You Now Here »

4 Anak Amien Disiapkan Nepotisme Klan Rais Dalam Upayanya Bangun Dinasti Politik  (Read 91 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mahesa:
Itulah namanya inkonsistensi.....
Berbeda antara ucapan dan perbuatan.
Bahasa arabnya yang menjadi bahasa kitab menjadi munafikun.

John Lie Kwee:
yah terpaksa di jalur politik sob... Kalo jalur umum seperti kita kita untuk jadi kaya, ya butuh perjuangan dan waktu. Kalo dokter gigi merasa mampu memeriksa kulit, dan terbukti salah, ya diragukan ke profesionalan-nya. Nanti cabut gigi metodenya diikat ke bajaj lageee...

Ari Kurnia:
Dulu pahlawan. Jatuhkan orba. Anti KKN. Nuntut sang jendral menantu di mahmilub Kan. Sekarang semua berbalik. Malah sang pahlawan (katanya) yang melakukan semua Hal kebalikannya. Malah meniru. Dan berusaha sang mantan menantu ex jendral dinaikkan.....
Bener2 dah....

Guegp:
Mas Anton nggak usah sirik lah.... Sirik itu tanda tak mampu.... Kita mungkin ngga ada apa-apanya dibandingkan mereka...

Cobalah cari tahu bagaimana pendidikan mereka, bagaimana kiprah mereka selama ini (kata pak Jokowi - rekam jejak mereka) , dll dll dll

Anto Cahaya:
Tidak ada ungkapan sirik artikel di atas sob. Justru sedang memperlihatkan.SOSOK Amien Rais dalam kata dan laku.

Wakaseh Birowo:
aku wong magelang ... wegah di wakili anaknya amien rais  ... oooooraaaa sudi .!!!!

yawming:
KKN emang enak yo mbah....

Eli Amba:
keluarga haus kekuasaan....... aneh kalau ada rakyat yang milih orang orang seperti ini....

Anto Cahaya:
Faktor Amien yg membuat anak2nya berani. Hanya saja yg milih pastinya orang2 PAN sendiri

BigPapa:
daripada nganggur :D

BritneyYang:
Ya Dinasti Setan.
Yg bakal milih ya saudara2 nya aja.

Anto Cahaya:
Saya rasa demikian

Yanuar Darisman:
the next dinasti politik,,

teriak teriak jangan sampai anak presiden yang sekarang ikut terjun di kancah politik,,

ternyata,,

tujuannya ya biar anak2nya sendiri mulus masuk jadi anggota DPR,,,

sengkuninya makin terasa,,,hahahaha

Anto Cahaya:
Haha

Albert Adlyn:
mohon jgn dipilih. itu aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 4 Anak Amien Disiapkan Nepotisme Klan Rais Dalam Upayanya Bangun Dinasti Politik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/4-anak-amien-disiapkan-nepotisme-klan-rais-dalam-upayanya-bangun-dinasti-politik-vDI22vfCG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: