You Now Here »

Prabowo Tiru Slogan Donald Trump Padahal Jokowi Sudah 2 Langkah Di Depan Dasar Antek Asing  (Read 58 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ronindo:
Indonesia Hebat dah cukup, mau nyatut punya Uncle Trump lagi, emang duitnya segede Trump? Wkwk

sibrodjo:
"Setali tiga uang" sama sandi.

.:M:.:
Membuat Indonesia berjaya..salah satunya adalah dg bangga menjadi Bangsa Indonesia dengan segala keragamannya, dan menghormati serta melestarikan nilai2 kebudayaan, kearifan lokal warisan leluhur, otentik...salah satunya dengan menghargai dan menggunakan bahasa ibu, Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Jadi ketika bilang 'make Indonesia great again' itu maksudnya apa? TIDAK sinkron..gunakan bahasa ibu, bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.
'Revolusi putih' ala gerindra kapan dimainkan?

Indri Giber:
Narasi "MAGA" gak relevan dgn situasi Indonesia.
1. Kita tidak punya masalah dgn imigrasi dan pengungsi dari luar negri. Kita ada tenaga kerja ahli asing, tapi jumlahnya sangat2 kecil.
2. Kebijakan proteksionistis a la US bisa berbalik merugikan kita, wong kita lagi menggalakkan ekspor. Kita nangis bombay kalo negara2 tujuan pada mencekal kita balik.
3. Kebijakan proteksionistis (ie tariff) merugikan masyarakat kita sendiri (krn harga barang jadi mahal). Sedangkan industri domestik belum kompetitif (ineffisien) utk konsumsi domestik krn ongkos ekonomi kita tinggi.

IMHO, narasi 'Indonesia First' dan 'Make Indonesia Great Again' PS kurang matang.

yuviandi purbodewanto:
'... 'bagi Bangsa Indonesia, Indonesia First. Make Indonesia Great Again','
Kek nya mata hati pak wowo korslet nih, hlaa yg dilakukan Pakde n tim kerjanya di periode-1 ini sudah mulai bisa dilihat dan dirasakan bahwa Ind akan mjd bangsa besar, penuh kebanggaan bagi rakyatnya.

Amanahasli:
Mana mungkin mamarika mau mendukung diktator...... sedangkan turki yg meniru gaya demokratis saja mrk tetap offensive
Ini yg buat artikel haters mamarika ya ?? Mamarika itu kalo di benci, mrk bs tahu dn merasa dikhianati... ingat UN di usa berperan byk bagi laut internasional. Justru mas wowo sdh gandengan dg cina bersama ahy. Ini berarti kalo menang kita bakal dbawa perang ekonomi oleh cina melawan laut internasional

yuviandi purbodewanto:
Kepentingan mamarika di freeport di obok2 Pakde, padahal puluhan tahun sebelumnya mrk adem ayem aja. Ind dg segala kekayaannya jelas tetap jadi obyek yg sangat menarik bagi mrk .. momen pilpres ini jadi sangat krusial ..

ian christian:
Prabowo itu bukan nya pro aseng dan asing..
Prabowo itu HANYA MENGHALALKAN SEGALA CARA..
Mahluk model ky gt ya akan terlihat pro dgn semua pihak kcuali pada musuhnya..

yuviandi purbodewanto:
Akur, pak wowo jelas sudah lelah kalah. Dia pikir kali ini harus bisa duduk di kursi RI-1, apapun caranya.

Kacung roaming:
Weittt...ntar dulu...@kacung roaming kena colek nih.. ??? ??? ??? ??? Aku memang kacung,tetapi aku tetap bangga walau hanya sekedar jd kacung krn aku msh mampu menafkahi keluargaku dan menyekolahkan anak2ku,adik2ku dan adik2 iparku agar tdk mnjadi beban sosial bg bangsaku dan aku berharap mrk mampu memberi kontribusi positif bg bangsa kelak dikemudian hari,minimal mrk akan mampu utk mandiri

Abu Dias:
yang satu sedikit bicara banyak bekerja .....
yang dua tong kosong nyaring bunyinya .....
mari ber-SATU ......
wujudkan indonesia maju ....

Amanahasli:
Byk demo fitnah

Benny Hutabarat:
Pdhl dia sendiri yg kacung, tp ngerasa dirinya raja...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Tiru Slogan Donald Trump Padahal Jokowi Sudah 2 Langkah Di Depan Dasar Antek Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-tiru-slogan-donald-trump-padahal-jokowi-sudah-2-langkah-di-depan-dasar-antek-asing-gtoiQxwNp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: