You Now Here »

Betapa Ngawurnya Prabowo Kualitas Buruk Capres Angkuh Yang Suka Menghina Saveboyolali  (Read 122 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Hahaha.... Masa sih pidato di koleksi? Pidato wowo lagiii

Jemima Mulyandari:
Yang mengkoleksi ya Wowonya sendiri Opa. Bukan kita ??? ?????

R Firman:
mendingan Boyolali...daripada tampang prabowo BOYO EDAN..BOYO BUNTUNG, BOYO KUDISAN, BOYO PINCANG...BOYO TUO...

Jemima Mulyandari:
Setuju.

Lanina:
Mendingan Boyolali, ketimbang penjahat HAM

Jemima Mulyandari:
Sangat setuju.

Raduan Loyarti:
Berarti , andaipun Prabowo menang, dan anggaplah sukses membina semua orang Boyolali jadi milliarder ,tetap dong diusir dari hotel2 Jakarta.
Kan yang salah ntu TAMPANG BOYOLALI nya.
Bukan kemampuan bayar nya..
Wah.... jadi pengen mampir ke bOYOLALI, seperti apa emang..

Jemima Mulyandari:
Tepat sekali.

Sniper of Siantar:
"Maklumilah dia..sebab dia (pura-pura) tidak tahu apa yang dia ucapkan" kata sahabatku yang sedang menikmati segelas kopi diseputaran Jl. SuHat, bumi Arema.

#Jokowilagi

Jemima Mulyandari:
Salam satu jiwa. Ongis nade.

@workingalexzhou:
Kl gw nggak salah inget ada peribahasa China kuno, kalau menyerang di timur bersuaralah di barat. Udah itu aja dulu, entah ini feeling gw doang atau bukan yg jelas makin kelihatan kan mereka makin viral dan ngetop. Bahkan tenggelamin berita tentang Jkw.Malah dibahas keras disini yg jeas-jelas projo. Udah itu aja dulu

Jemima Mulyandari:
Satu lagi biar wawasanmu terbuka. Tugas projo selain memviralkan prestasi Jokowi juga mengcounter gerakan kubu sebelah termasuk membahas kebegoannya. Tujuannya apa?? Untuk memberikan data dan fakta akurat pada swing voters yang belum menentukan pilihannya. Dengan demikian pikiran mereka akan terbuka memilih  pemimpin yang baik. Udah, itu aja dulu. Semoga kamu bisa paham.

sibrodjo:
Mbak Jemi, barangkali tugas mengcounter yang Anda maksud bisa diformat dengan gaya seperti dalam (maaf bukan menggurui) Matius 5:38-48 saya yakin Mbak Jemi bisa. Dan mohon dengan kerendahan hati, tidak perlu merendahkan orang lain ("Satu lagi biar wawasanmu terbuka").

Jemima Mulyandari:
Saya ngga merasa sedang menggurui apalagi merendahkan siapa2 kok Pak. Biasa aja saya nulisnya tanpa ada rasa menggurui ataupun merendahkan. Soal wawasan yang saya maksud juga wawasan yang seperti apa?? Ngga seperti yang bapak kira rasanya. Sebab kenyataannya saya memang banyak menjumpai perdebatan di kalangan projo sendiri. Jangan begini jangan begitu, jangan tulis ini jangan tulis itu dilanjutkan dengan menuduh yang tidak2. Itu wawasan yang saya maksudkan. Bukan tentang kepandaian atau apa. Saya juga ngga ngerti merendahkan seperti apa yang bapak maksud.

@workingalexzhou:
Bingo.

@workingalexzhou:
Wawasan gw mah udah kebuka. Kan milih pasangan Presiden berdasarkan rekam jejak masing-masing paslon termasuk rekam jejak wakilnya juga yg mana menurut UU bakal gantiin Presiden apabila Presiden berhalangan tetap. Ini kan sesuai pesen Jokowi sendiri lho. Anyway,gw udah tentuin pilihan gw. Yg gw bilang di comment gw adalah mereka itu makin viral, apapun yg mereka katakan mereka makin viral. Suka nggak suka harus diakui tehnik marketing mereka jitu dalam hal ini. Yg gw mau bilang sebenernya kl counter itu yah jangan buat viral melainkan counternya silent tapi nggak buat mereka viral kl situ nggak mau mereka kepilih. Kl mau tenggelamkan nama mereka yah nggak usah buat penyataan mereka viral, tapi ubah medan kompetisinya di prestasi bukan di kampanye mereka. Tarik perhatian semua di prestasi kedua belah pihak, jk situ projo maka prestasi Jkw yg harus makin di viralkan, silent radio untuk yg rivalnya atau paling nggak kurangin komentarin mereka kl nggak mau mereka kepilih. Udah gitu aja dulu

Jemima Mulyandari:
Satu lagi, soal siapa2 yang anda pilih. Mau pilih Jokowi atau Prabowo, itu hak anda sepenuhnya. Saya menghargainya. Ngga ada masalah buat saya. Hak masing2.

@workingalexzhou:
We agree to disagree then, good. GBU

Jemima Mulyandari:
Pertanyaan saya cuma 1. Yang saya viralkan apanya Wowo?? Prestasinya atau apanya?? Udah itu aja dijawab dulu ????

@workingalexzhou:
Lihat nggak apa yg ditulis saya diatas? Kl nggak mau mereka kepilih yah udah viralin Prestasi Jkw, nggak usah komentarin apa yg dilakukan Prabowo. Biarkan orang menilai sendiri. Kl apa yg dilakukan Prabowo atau Sandi kontroversial dimata situ, dengan membahasnya panjang lebar bukankah itu malah memviralkan mereka. Rasanya kok kalian tak mau milih mereka malah buat mereka tambah dikenal apapun yg mereka lakukan. Udah itu aja dulu.
One who get the attention the most and know how to sell shall be the one who wins the market

Jemima Mulyandari:
Apa anda juga sudah lihat tulisan saya di atas?? Soal wawasan, kita sudah jelas beda persepsi. Sorry kalau tulisan saya soal wawasan jadi disalahartikan sebagai tulisan yang merendahkan. Jujur saya sama sekali ngga punya maksud seperti itu. Sudah saya jelaskan di atas.

Soal viral memviralkan kita juga beda persepsi. Menuliskan blunder Prabowo bukan berarti sedang memviralkan apalagi bikin ngetop Wowo. Lha yang ditulis itu soal apanya Wowo?? Kan gitu yang saya tulis.

@workingalexzhou:
Hahaha kl beda persepsi memang susah nyambung. Dah gini aja deh, keep it simple gw, hehehe kl nggak mau mereka ke pilih blunder mereka biarkan mereka hadapi, kl nggak salah orang Boyolali udah ada yg nuntut mereka kan, nah biarkan aja itu dan media massa yg ceritain. Kl situ berkenan, daripada komentarin apapun yg mereka kerjain dan ucapin, mending promosi prestasi Jokowi ketimbang komentarin mereka, terus terang kl gw lihat kekurangan team Ahok dan Jkw adalah mereka kurang gencar beritain prestasi malah kl tetangga blunder nah mix dah nggak fokus promosiin Jkwnya . Memberitakan hal yg baik dan buat itu viral lebih sulit, kl hal-hal kontroversial kl viral jauh lebih gampang. Kl ketemu cara buat simple, plain dan mudah di mengerti semua and keep it short maka gunakan itu untuk promosi Jkw namun jangan kasih panggung ke rivalnya Jkw kl situ nggak mau mereka kepilih. Kl gw sih udah mutusin netral tahun 2019.

Jemima Mulyandari:
Siapa bilang berita2 soal Jokowi tenggelam?? Udah itu aja dulu. Oh ya, viralnya Wowo soal apanya?? Soal begonya. Dan itu bukan ngetop, tapi memalukan. Udah ya. Gitu aja dulu ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Betapa Ngawurnya Prabowo Kualitas Buruk Capres Angkuh Yang Suka Menghina Saveboyolali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/betapa-ngawurnya-prabowo-kualitas-buruk-capres-angkuh-yang-suka-menghina-saveboyolali-Ikc_2KIoc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: