You Now Here »

Timses Prabowo Mengalami Kepanikan Membela Soal Pidato Tampangboyolali  (Read 64 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Tdk aktif turun ke jln, krn udeh tau susah menang. Ga perlu keluar modal banyak.

Alex Rustandjaja:
Tidak turun kampanye dibilang pemalas, giliran terjun ngomongnya melenceng mulu. Jangan-jangan memang isi kepalanya memang sudah rada melenceng. Mungkin perlu dikasih minum obat dulu sebelum pidato biar ngomongnya agak waras dikit gitu lho.....

FAUZi:
efek pada orang yang pernah stroke om

Setelah stroke, banyak orang sering mengalami perubahan secara emosional dan perilaku. Hal ini dikarenakan stroke mempengaruhi otak, yang mana mengendalikan perilaku dan emosi. Pengalaman stroke setiap orang berbeda, tapi bagi banyak orang  merasa jika mereka seperti telah kehilangan sebagian hidupnya.


Jadi jangan heran blunder demi blunder di lakukan karena pola pikir mereka sudah tidak sepert sediakala


Kesalahan terletak pada orang orang yang terus meyakinkan wowo untuk maju

Guegp:
"dihina dulu, dibanting dulu, dibikin sakit hati dulu."

Rakyat lebih sakit dan terhina diboongin bulet-bulet...nggak pake digoreng dadakan....

Pemerintah Jokowi ramai-ramai bantah kenaikan tarif listrik (merdeka 2017)
"Di mana-mana masyarakat menjerit akibat kenaikan tarif dasar listrik. Mereka kaget biaya listriknya tiba-tiba naik tanpa adanya sosialisasi dari pihak Pemerintah maupun PLN. Sungguh sangat disayangkan," kata Syaikhul seperti ditulis Antara."


Tarif Dasar Listrik Naik, Pengamat: Janji Tinggallah Janji

JAKARTASATU – Pengamat kebijakan publik, Ali Lubis mengingatkan bahwa salah satu faktor yang memenangkan Jokowi dan JK pada pagelaran Pilpres tahun 2014 adalah dengan beragamnya janji kampanye yang pro rakyat.

Salah satu point kampanye tersebut adalah dengan menurunkan Tarif Dasar Listrik (TDL) berkat program kampanye tersebutlah yang mengantarkan mereka untuk menjadi Pasangan Presiden dan Wakil Presiden di Republik yang kita cintai ini.


Mengerikan hidup di #NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

Cinta:
Niat banget yak. Baguslah, anda terbukti konsisten membaca semua artikel di seword. Lanjutkan, supaya viewer makin bertambah. Kalau perlu tiap artikel 5x bacanya, biar semakin paham dan menginspirasi utk the next nyinyiran

M. Kacrut:
Hoiiii Guegp dari kemarin petugas RSJ puter2 keliling cari pasien 1 yg hilang eh lhadalah kog muncul disini, ayo minum obat dulu sebelum kuantar ke petugas RSJ, jangan lupa ya minum obatnya ditambahi obat serangga supaya hilang pahitnya obat skalian menghilangkan kepahitan hidupmu supaya cepet ketemu Sang Pemberi Hidup, tanggung jawabmu hidupmu ya,,,

Alex Rustandjaja:
Semua yang berbau boong, koruptor dan sontoloyo itu adalah ciri kampret. Andaikata ada obat pembasmi hama kampret aman tenteram dan sejahteralah negeri ini.

Erika:
Itu jam tangan diganti baterenye.  Trs beli Kalender baru. Udah tahun 2018 skrg ??? ??? ??? ??? ????

Rudy Gunawan Sutjiadi:
betul.....kurang lebih 9 minggu udah mau 2019..ketinggalan kereta melulu tuch orang

TWH:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

#JokowiLagi

Chrispian Bagariang:
dia lagi stress sendiri, comment sendiri nyiyir sendiri, yok adu jotos di ring. Blm 1 detik udah KO.
Kita? lo aja kali cinta sama presiden, gue gak. kenapa? presidennya laki, gue masih normal dasar pendukung LGBT

Hang Tuah:
Jangan-jangan nyontek mentah-mentah gaya Trump. Konyol, Kontroversial, Blunder.
Resep untuk Sukses Terpilih jadi Presiden ....
eh salah Ding, PESINDEN Lanang, Lelananging Jagat.

KittyKatz:
Mirip ya sama Trump. Pas kampanye juga banyak blundernya. Bikin tim kampanyenya pusing cari penjelasan. Dan pas jadi presiden, staff-nya malah kayak jadi baby sitter-nya.

bass-oke:
Amit2 jabang tuyul , gua gak sudi punya presiden model begitu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Timses Prabowo Mengalami Kepanikan Membela Soal Pidato Tampangboyolali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/timses-prabowo-mengalami-kepanikan-membela-soal-pidato-tampangboyolali-NKJ1KOdtA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: