You Now Here »

Cerdas Sandi Ditolak Berikan Kultum Di Masjid Sulbar  (Read 114 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cerdas Sandi Ditolak Berikan Kultum Di Masjid Sulbar
« on: November 04, 2018, 10:03:55 AM »




PTKASS Indonesia IP Services:
Emang selain ulama bisa ceramah di masjid?? Untung ditolak!

Lanina:
Santri sandi pinter dlm mslh ekonomi apa? Pengemplangan pajak? Pelarian dana keluar negeri?

Guegp:
Ayoooo akhirnya ngga tahan juga ya.... mulai mainkan isu agama....
Ntar kalau dijabanin pada treak treak....Ayolah fair game...

Begitulah hidup di #NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

Jaya Karya Ginting:
Buat lo guegp, lo kalo gak mau nanti tercerahkan cepat lo keluar dr seword. Sayang nanti berkurang 1 kampret.

Sola Sido:
.. ngatuuur .. @guegp ujo sape..

FAUZi:
makin lama main di seword kok makin goblog ya ni binatang ?

Chrispian Bagariang:
haha memainkan isu agama? orang yang terpojok ya begini. Fair game? lah komentar lo aja gak fair ngajak fair. bodoh kok dipelihara. bisanya cuma nyinyir aja di dunia khayalan, coba tunjukin prestasi lo di dunia nyata. Aneh kok seword gak block org kaya gini, eh gak usah deh di block. gak ada pemakan micin hambar suasana haha

Rosita:
Biarin hatei efpei calon no dua, magang ke seword, supaya naik kelas mutu komentar pidato dan kampanye nya. Wawasan lebih luas, sejarah RI sebelum 1998- lebih mengerti,. kacamata kuda diganti

BigPapa:
masih bersyukur hanya gak boleh kasih kuliah subuh, dibandingkan dengan pak djarot

Benny Hutabarat:
Lbh baik dilarang, drpd jamaahnya muntaber dengerin si Bango...

Opa patompo:
Wehhh... Kalo ditolak, ntar ada bencana alam tuhhh...

Sola Sido:
.. naah ..  yang begini ini .. disukai @FAUZi .. xixi..

Teddy rukmantara:
Jelas ditolak.., jamaah yg ada di masjid  lebih pintar ilmu agamanya dr santri instan seperti sandi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cerdas Sandi Ditolak Berikan Kultum Di Masjid Sulbar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cerdas-sandi-ditolak-berikan-kultum-di-masjid-sulbar-YCluOvwLf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: