You Now Here »

Cemen Dibantai Tiada Henti Dalam Debat Pbn Prabowosandi Malah Boikot Metrotv  (Read 85 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Korban Sampah Plastik:

(click to show)


Alex Rustandjaja:
Emangnya sesudah memboikot Metro TV terus bisa menang? Terjun ke politik tapi kuping tipis mending tidur saja.

Chrispian Bagariang:
emang ada tv yang netral? adalah, banyak. Yang saya tahu hanya ada 4 pengusaha tv yang gak bisa jaga netralitas. kenapa gak bisa netral? ya tvnya punya dia bukan punya gua. Kalo akun
Guegp comment doakan saja dia ya semoga matinya gak ada badai kaya si (u knowlah haha)

@KuyaWirya:
Hahahaha...
Si Guegp buzzer FPI/PKS/HTI yg getol copas berita, yg udah lawas juga dia embat. ????

Kalo mati nya gegara badai aja sih lumrah lah.. coba kalo di embat busway yg di body nya ada iklan capres#01lebih ngenes sob ??? ?????

FAUZi:
pokoknya say no to TV ONE
Kompas kadang kadang aja... jijik liat perempuan rambutnya di cepak sebelah kayak anak punk soalnya

tinggal metro deh tv berita yg ditonton
kalau cnn dan grupnya HT ga menarik blass cara penyampaiannya

Soekojono Goen:
Menurut saya, METRO-TV cukup imbang dalam memberitakan masalah Pilpres dan segala pernak perniknya. KOMPAS-TV demikian juga. TV-ONE selalu saya hindari untuk menonton karena sangat tidak imbang dalam pemberitaannya.
Hanya saya Metro-TV memang sebaiknya mengurangi siaran yang menonjolkan kegiatan Surya Paloh dan anaknya dalam kegiatan aktifitas partai NASDEM.


Soal Demokrat dan team BPN Prabowo-Sandi memboikot Metro-TV, nggak usah dipikirkan hal remeh-remeh seperti itu. Banyak berita lebih besar yang patut disiarkan oleh Metro-TV

PTKASS Indonesia IP Services:
Lagi nyari TV yg mau siarkan sujud syukur siwowo atas kemenangan pilpres 2019??!!! Woo bangun wo jgn mimpi teruss...

Guegp:
Orang Normal tentunya akan memboikot Metrotivu

MetroTivu telah menyalahmenggunakan frekuensi publik.... karena seperti sobat besarnya nya sering tivu-tivu

Masyarakat Dirugikan Penggunaan Frekuensi Publik untuk Pribadi ...
www.tribunnews › nasional
Jan 9, 2015 ·

Pendiri AJI: Kompas TV dan Metro TV Jangan Framing Berita Demi Kepentingan Pemilik

Catatan Tengah (RMOL)
Metro TV 'Berbohong', Salahkah Surya Paloh?
SENIN, 12 DESEMBER 2016

BEBERAPA waktu terakhir ini pers yang memihak, media yang berbohong berikut pemilik media yang berpolitik, ramai dipersoalkan.

Surya Paloh dengan Metro TV merupakan contoh paling aktual dan faktual.

Metro TV dianggap banyak menyampaikan berita 'bohong' terutama tentang Aksi Super Damai 212.


Mengerikan hidup di #NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

FAUZi:
binatang ini masih nongol ?

@KuyaWirya:
Silahkan boikot sesuka udel jongos mu dan udel kampret teman2 mu.
Sekalian KompasTV juga tuh, yg pernah di hardik sang gabener ??? ?????

Buat stasiun TV yg lu boikot juga ga bakalan ngaruh, apalagi buat kite kite ????

HMV5888:
Basi lo, koq ga hujat TV One, brisik lo kek junjungan lo yg di arab saya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cemen Dibantai Tiada Henti Dalam Debat Pbn Prabowosandi Malah Boikot Metrotv yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cemen-dibantai-tiada-henti-dalam-debat-pbn-prabowosandi-malah-boikot-metrotv-Llxn6hYi_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: