You Now Here »

Lecehkan Boyolali Boleh Jadi Jiwa Prabowo Bermasalah  (Read 137 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lecehkan Boyolali Boleh Jadi Jiwa Prabowo Bermasalah
« on: November 04, 2018, 01:03:51 PM »




Sita W:
Sebenarnya kalo mau dengarkan suara hati....siapa sih musuh utama kita? Ya diri kita sendiri. Lalu bila juga mau jujur...siapa sih yang bisa menjatuhkan kita? Ya diri kita sendiri juga. Tapi susahnya kita ini manusia tempatnya lupa dan tempatnya ngeyel, bila jatuh karena kesandung batu ya yg salah batunya, padahal kita yg meleng. Jadi yg paling susah itu menunjuk diri sendiri...aku jatuh karena aku sendiri. Tidak percaya?....ini udah ada buktinya heheeeheee hayoo ada yg mau nunjuk orang lain? berarti bener susah kaan nunjuk diri sendiri? ??? ?????

Abu Dias:
khawatir saja nanti pas debat ......
kepojok nggak bisa kasi jawaban ......
penyakitnya kumat ......
bisa-bisa hapé melayang ......

No Fear:
Megaloman

Iman Sukarno:
GEROMBOLAN oposisi ini biasanya terjerembab ke jurang oleh ulahnya mereka sendiri, patrialis akbar kena OTT bersama dg selingkuhannya, zumi zola politikus PAN awal gak ngaku ternyata jahanam juga, Fuad Amin politikus Gerindra yg katanya turunan Kyai malah 414 miliar duit Negara di kemplank, adik zulkipli hasan yg katanya ketua DPP PAN Lampung juga kena OTT KPK dan teranyar waket DPR pun sdh berompi Orange KPK. Para Penjahat ini bergabung dlm sebuah Koalisi bahu membahu dalam melakukan kebathilan... Gerombolan ini sedang mempertinggi tempat mereka jatuh... monggo kt tgg sj

Guegp:
Keren nih penulis-penulis di SEWORD......SALUUUT ABIS.....tentu SEWORDnya juga keren..

"MUKA BOYOLALI" aja ditulis sampai tuntas tas tas tas.....ditulis dari berbagai sudut pandang,  ......diulas dari delapan penjuru angin, ........didiskusikan dengan berneka rasa dan adonan,...... disajikan dengan berbagai gaya dan rupa, .......digoreng dengan cara kasar dan halus,,,,,,dibicarakan di semua tempat....

tujuannya ???? cuma satu yaitu MENJATUHKAN PRABOWO SERENDAH-RENDAHNYA....
atau adakah tujuan lainnya??? Mungkin ada juga...WHATTTS???
agar bisa masuk daftar Top 6 Besar....
soalnya kan lumayan bonusnya sejuta atau setara dengan USD 66.66 (kurs Rp. 15000)...

Oke...TETAP SEMANGAT mas Ruskandi ya.... belum pernah kan masuk daftar ???
walaupun kita hidup mengerikan di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

ruskandi Anggawiria:
Apakah kubu junjungan sob bebas dari kelas #NegeriTukangBoong ?
Apakah politisi kubu junjungan sob bebas dari #NegeriParaKoruptor ?
Apakah politisi dan petinggi partai junjungan sob bebas dari #NegeriParaSontoloyo ?
Jika sudah bebas , saya angkat ke empat jempol yg saya bawa kemana-mana !

Sita W:
Tetap semangat mas Ruskandi, tetaplah menulis, selama itu bagian dari perjuangan yg tulus. Kita butuh duit tapi kita bukan golongan orang yg bisa dibeli dgn duit dan bukan duit yg mendorong kita utk berjuang? ??? ??? ?????

Oppie Azier:
kelamaan ngimpi ganti presiden lo tong, jadinya kena penyakit halusinasi akut, segala yg bener lo cuekin demi mimpi lo, sadarlahhhhhh oyyyyy, semua hestek lo itu nunjukin kenyataan yg ada di koalisi pujaan lo, dan mungkin banget kl junjungan lo jadi presiden (amit2dah), negeri ini akan jadi seperti yg lo hestek..ga  usah jauh2, liat aja jakarta yg kalian bikin ancur, mau kalian bikin ancur jg endonesyah?...
Untung aja ada seword yg selalu mengupas tuntas tas tas tas tas....biar org2 kayak lo di bikin nyadar2 dikit....dan mas ruskandi gw yakin nulis karna emang muak sm kelakuan kalian, bukan krn duit sejuta keleesssss...
satu lagi tong, kl lo mutusin untuk jadi kampret militan karna karna lo berpikir mau ganti sistem khilafah, sekali lagi lo ngimpinya ketinggian tong, lo GA bisa berharap hal kyk gitu ke  capres yg shalat aja nggak, baca sholawat aja ga bisa. Apalagi berharap ke santri lulusan pangudi luhur..itu namanya jauh panggang dari api tong, mateng kagak, busuk iya..paham?
mending lo istighfar banyak2 deh, biar hati lo bersih...

BritneyYang:
Kalo loe merasa hidup mengerikan Di NKRI knp loe ga minggat aja ( ke timteng Sana nyusul HRS )
Prabowo sendiri yg pidato knp orang lain yg Di SALAHKAN?
Jokowi terus menerus Di fitnah Di Hina tenang2 aja tuh.

Oppie Azier:
harap maklum aja mbak, kelakuan mereka kan gitu..baperan, nyalah2in org, sok bener, sok penting....

kurakuat:
yang namanya penulis/wartawan yah yang lagi anget2 (trending) lah yang di angkat
sekarang kan lagi anget masalah boyolali makanya itu2 aj yang di bahas
masa mau nyuruh mereka bahas Ahok yang di penjara setahun yang lalu (contoh) udah basi kali

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lecehkan Boyolali Boleh Jadi Jiwa Prabowo Bermasalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lecehkan-boyolali-boleh-jadi-jiwa-prabowo-bermasalah-tp8RVqFgQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: