You Now Here »

Saya Nggak Suka Diejek Miskin  (Read 98 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saya Nggak Suka Diejek Miskin
« on: November 04, 2018, 04:00:41 PM »




katabelece:
Tepat sekali mas!!
Orang kaya yg jumawa sering bikin orang miskin tambah kecil hati dan sakit hati. Ini kan lagi2 menyinggung SARA, suku adat ras dan antar golongan. Prabowo sdh usil dg suku ditambah antar golongan ! Ga elegan bicaranya. Orang kaya sering buta liat diri sendiri, krn kesombongannya padahal  bicara kulit, ogah punya presiden tambun, muka bengep sprt kesengat lebah, hidung pesen  angka tiga!! Elek pokoke eleeeeek tenan!! Bicara akal, halah .. Ga pinter2 amat, gagal hidupnya, berhasil jd kaya krn nepotisme, bicara mental, prabowo itu orang gila, sakit..., setidak2nya, gila hormat, maunya dihormati, penyakit kronis orang kaya!! Bahaya dan celaka buat kita semua, kalo orang sakit mimpin negara kita.

Donny Rahardian:
Gayanya doang mirip Soekarno kalo pidato, tapi isi hati dan otak jauh bersebrangan, sebenernya jg gak terlalu sulit pidato dgn optimistis dan visi seperti pilihan kata " saya ingin, saya mau, saya bermimpi, kita bisa , kita harus dll ", dasar emang gak punya visi itu orang,

@KuyaWirya:
Mungkin orang2 yg memiliki gelar kampret itu bisa di klasifikasi sebagai manusia yang rendah EQ nya. Bisa jadi SEBAGIAN KECIL dr mereka berbanding terbalik dg IQ atau SQ yg cenderung tinggi.

Empati bagi mereka tidak penting, namun atas dasar nalar kampret yg cenderung ekstrem (kita baca sbg syahwat berdasarkan halusinasi) dan faham ideologi yg dominan itu mengalahkan sisi kemanusiaan.

Situasi ini dibaca oleh oknum2 yg tujuan nya murni kekuasaan (dan KEKAYAAN) pribadi/golongan dg memanfaatkan kondisi tsb.

Itulah mereka.... KAMPRET.

anwar hadhi:
buat kalian yang sok bertanya seolah-olah tak ada yang salah dengan pernyataan Prabowo, cobalah hidup miskin. Rasakanlah kesusahan dan kepahitan hidup.
☝️

Emwe Wiedayat:
Makjleb tenan, saat mbaca tak terasa memory kembali ke masa kanak-kanak (walaupun dgn kondisi yg berbeda namun tetap sama ....... susahnya). Kalau mau dibilang bercanda rasanya bukan pada tempatnya, kecuali mungkin dihadapan karib dekaaat sekali atau mungkin diatasi panggung stand up comedy ( itupun tidak menutup kemungkinan ada yg tersinggung ). Ah....... sudahlah , mau alasan apapun untuk saat ini #Lebih baik Jokowi.

Roya Kusmedi:
Setuju Om....!!

Sita W:
Saya mencoba menguji tingkat obyektifitas saya...bagaimana bila Sang Presiden yg bercanda begitu? Ternyata respon saya sama! Marah, malu dan kecewa. Jadi ketika banyak org membahas ini sebagai candaan yg tidak lucu tp menyinggung perasaan, pasti bukanlah krn berpihak pada satu org dan berusaha menjatuhkan lainnya. Karena itu justru respon org yg normal. Jadi kalo ada yg menganggap ini urusan receh, bisa jadi itu abnormal kan? Bercanda sekali tentang tampang dan kemiskinan, bisa jadi keceplosan, tapi bila berulang lagi, namanya apa ya? Mungkin habit...saya jg gak tau, mau tanya mas Alif dulu? ??? ????

firman proindo:
Kalo prabowo itu seorang komika yg lagi ngelawak atau lg nge-roasting orang boyolali ya mungkin masih bisa diterima.
Tp dia ini kan tokoh publik

Arijanto Notorahardjo:
Tepat dan mengena sekali Pak Alif. Sama bila kita berkomentar pada kawan yang kita tahu masuk barisan kampret "semoga cepat waras". #JokowiLagi

Agus W.:
Nuraninya udah mati mereka!

Aganis:
Saya setuju dengan penulis. Kekurangan dari satu keadaan tidak pantas untuk menjadi bahan candaan  Namun adakalanya candaan tersebut dapat dilakukan. Biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki nasib yang sama dengan apa yang dicandakannya atau teman akrab yang memang sedang dalam situasi bercanda (dalam hal ini biasanya dimulai oleh yang memiliki kekurangan).

Teddy rukmantara:
Bercanda boleh saja, tapi jangan bercanda yg gak lucu dong ... Prabowo kan capres no.2 walaupun cuma capres abadi.

firman proindo:
Lagian prabowo bukan komika, Prabowo itu tokoh politik tak seharusnya dia mengejek orang boyolali

kurakuat:
Mantap sob !
orang yang tidak punya rasa simpati kepada orang yang lebih susah,tidak pantas sedikitpun untuk jadi pemimpin negara. jangankan prabowo yang masih calon ,jokowi pun kalau brani meledek orang susah ,akan saya buly habis2an di media sosial

Agus W.:
Jokowi ga mungkin melakukannya, karena dia juga pernah susah, jadi empatinya hidup. Klopun bercanda ga akan kaya gitu. Liat aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Nggak Suka Diejek Miskin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saya-nggak-suka-diejek-miskin-L457LiXrO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: