You Now Here »

Klarifikasi Sandi Memperparah Pernyataan Tampang Boyolali Prabowo  (Read 95 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Pilpres sebagai media pembelajaran warga,kenali siapa"the good,the bad and the ugly" .

Njoto:
Amit2, jangan sampai Indonesia punya pemimipin seperti mereka yg asal njeplak, grusa grusu, pabrik hoax, tidak punya empati ke masyarakat bawah.... prihatin

Alex Rustandjaja:
Prabowo dari kakeknya, bapaknya dan dia sendiri sampai sebelum dipecat dari tentara dan di 'phk' pleh keluarga cendana memang dari kalangan elit. Kalau Sandi sih dari kalangan menengah atas tapi bisa melejit ke kalangan elit karena bantuan keluarga Oom WIlliam Soerjadjaja - pendiri Astra - yang menyekolahkan dia ke Amrik dan mengorbitkan dia dalam bisnis. Rumornya sih dia belakangan menipu dan menikam keluarga teresebut dari belakang.
Tapi memang pada dasarnya mereka berdua tidak pernah miskin hidupnya jadi sulit untuk bisa berempati dengan kalangan bawah. Bedalah dengan Jokowi yang benar-benar bukan siapa-siapa dan merangkak dari bawah. Walau demikian ada juga sih orang yang merangkak dari bawah mencoba menutupi masa lalunya karena merasa malu dulunya dari keluarga miskin. Sifat sepert itu tidak ada pada Jokowi yang tetap rendah hati dan tidak pernah malu mengungkapkan masa lalunya sebagai penghuni pinggir kali yang digusur. Karena latar belakang tersebut maka dia selalu sangat perhatian terhadap nasib rakyat kecil bukan cuma dibibir tapi selalu dengan tindakan nyata.

FAUZi:
aku ada tuh video wawancara lily Suryajaya soal si uno

bass-oke:
linknya dong sob

At Heist:
Share linknya sob..

Rosita:
Sudah terjadi, rakyat miskin sudah tersakiti. Pidatonya tidak bermutu, asal sebut. Rasakan nanti hasil kotak suara, semoga selalu di perdengarkan pidato tolol nya itu menjelang April 2019.

Mas Moethi:
coba klo berani...suruh bikin hotel bintang 5, tapi yang nginep khusus kaum duafa, ayo brani ga ...

piter:
Sebenarnya Prabowo mau menyindir Pak Jokowiyang  lahir dari seorang ibu yang asli dari Boyolali, Pak De Jokowi akan membuktikan dari seorang keturunan Boyolali jauh lebih hebat dan bermartabat dari seorang Prabowo yang pecatan militer dan  2 kali gagal nyapres.

Syaharudin Abdullah:
main bilyar tapi bola nya mental ke muka si penyodok

Love NKRI:
Saat PILPRES, jgn coblos pasangan kutu busuk n partai2 pendukungnya (Gerindra, PAN, PKS, Demokrat)

Indonesia Maju brsama JOKOWI
Indonesia BUBAR ditangan PraboSara

Lanina:
Iye, lu kaya, kita miskin. Trus krn itu, berhak ngatain?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klarifikasi Sandi Memperparah Pernyataan Tampang Boyolali Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/klarifikasi-sandi-memperparah-pernyataan-tampang-boyolali-prabowo-j3jW53vc_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: