You Now Here »

Prabowo Janji Tak Impor Apaapa Alamak Bisabisa Indomie Pun Jadi Mahal Sekali  (Read 121 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fauzan in chains:
Gw setuju sm yg mulia terhormat bpk Prabowo Subianto untuk tidak import apa2, apalagi mobil lexus jgn di import tuh mobil plus spare partnya, mobil horang kaya tuh pak biar mangkrak aja sekalian....ehhh bpk pake lexus kan yaa ?? ??? ??? ??? ???

Cahyana Samrino:
Kalau gak akan impor apa", alamat makan tempe hanya jadi sejarah bangsa saja...
Karena kedelai yang sekarang ada, mayoritas impor dari USA

Teddy rukmantara:
Bayangin aja kalo engga impor bbm, mobil motor pada antri di SPBU, listrik bergiliran di matiin, pabrik tidak bisa berproduksi, nelayan tidak bisa melaut, petani engga bisa giling padi dll. Hebat nih visi dan misi capres abadi.

kurakuat:
stupid beyond idiot
kalau gak impor lalu expor kita apa di terima orang ? maunya jual doang gitu, gak mau beli barang orang ? kalau prabowo jadi presiden indonesia bakalan sama kayak korut negri terbelakang yang di kucilkan oleh pihak global
ngomong kok ngelantur, wowo ?

Padu Delima:
Bento bin koplak...

Muhammad Triswedi Susilo:
Jujur jika tidak akan import apa-apa tidak masuk akal. Bagaimana dengan air zam-zam dan kurma yang biasanya jadi kesamaan ketika musim haji dan hati raya?  Apa buat pabrik air zam-zam sendiri? Apalagi yang besar-besar spt import pesawat dll.

Oppie Azier:
hahahaha...paling juga besok lupa dia udah ngomong apa, jangankan janji pas udh kepilih jd presiden, janji jemput yg mulya HRS aja lupa, waktu itu bilangnya mau jemput sebelom kepilih, trs td bilangnya mau jemput kl udah kepilih, yg bener yg mana?, yg heran kok fpi ga demo yakk?, kan udah di PHP ??? ?????
kasihaaaannnnnnn

Ma Doke:
Nafsu berkuasa bikin orang bodoh jadi goblok...

Siska Widayati:
Bisa2 kita stop makan mi sama roti

Uun:
Rakyat stop makan mie dan roti makan aja ketela sama ubi ,ane kan sekeluarga dah tinggal , makan pagi dan malam di Singapore , makan siang di jkt diwarteg tapi sambil bawa tromol isi roti dari Singapore hehehe

Sniper of Siantar:
Hahaha..
Makin ngawur nih..

#Jokowilagi

@workingalexzhou:
Sederhana aja kl barang pengganti ada dan tersedia melimpah betul tak perlu impor. Nah kl barang pengganti atau yg bakal di pakai harus import, suka nggak suka keran import harus di buka. Kl maksain jg hehehe setuju sama kata penulis harga bisa mahal banget.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Janji Tak Impor Apaapa Alamak Bisabisa Indomie Pun Jadi Mahal Sekali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-janji-tak-impor-apaapa-alamak-bisabisa-indomie-pun-jadi-mahal-sekali-JAToUfZsl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: