You Now Here »

Jokowi Menjawab Bapak Ibu Saya Itu Orang Boyolali Jlebb Wo  (Read 81 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Menjawab Bapak Ibu Saya Itu Orang Boyolali Jlebb Wo
« on: November 04, 2018, 09:13:36 PM »




Kolik kulik:
Dari semua isi artikel ini, saya mau tanya
Gimana caranya menampilkan emoticon ya?

Saya mau nulis emoticon, tapi kok gag berubah jadi emo, tetap berupa kode
:-)

Retha Putri:
Saya nulis dan ngetik dari hape sih. Jadi udah ada otomatis iconnya. Kalo dari laptop bisa download kode emote yg diinginkan.
Lahhh jadi masukan/kritikan utk tulisan saya apa, Kolik?! ??? ?????

Tumo Macan:
Tak usah pake kode, langsung copas saja.
Kalau mau komplet, bisa ambil dari situs getemoji_dot_com
Mis kaya gini: ???? ??? ????? ⚽️

sibrodjo:
???? kilk kanan, pilih emoji - klik, lalu pilih yang dikehendaki ✔

Opa patompo:
Wah, ntar jateng bisa merah moncong putih neh...
Burung perkutut kagak kliatan...

Will W.:
You'll see....
The power of Boyolali

Love NKRI:
Wowo itu Gila Hormat, Gila Kekuasaan, Gila Jabatan n Nama Baik, bentar lagi Gila Beneran.!!? ??? ????

#TenggelamkanCapresGILA

Indonesia Maju brsama JOKOWI
Indonesia BUBAR ditangan Prabocor

Retha Putri:
??? ??? ??? ???

Âřš šåñťãï:
Mantaffssss  bangeeettssss ... Menggali lobang sendiri dan terperosok di lobang yg dibuatnya sendiri (((",))))))



#JOKOWI LAGI

Tumo Macan:
Pilpres/Pileg 2019, saatnya Boyolali memberi bukti!
Hidup Mas Boy / Mbak Yola!! (Mas/Mbak Boyolali hehe..)

jerico:
Yeees! Akhirnya bisa baca tulisan mbak Retha lagi :)

Retha Putri:
??? ????? wah, makasih mas Jerico buat apresiasinya. Tengkiuuuu ??? ?????

Zeffanya N Zeevanka:
Worst campaign ever! Bunuh diri namanya

Retha Putri:
As usual mbak . . Tapi herannya bala kampret masih menyanjung-nyanjung dia aja ??? ?????

YouSuf Mohammed:
Salut dgn jokowi, dia mah santai aja,,,

Syaharudin Abdullah:
kalimat terakhir ... itu juga yang saya pikirkan.
banyak banget blunder nya..

KittyKatz:
Kalimat terakhirmu itu lho, mbak. Kayaknya benar double agent :D

Retha Putri:
Makasih. ???? Sebagai sesama penggemar teori konspirasi kita perlu bedakan yang mana satire, sarcasm, dan humor/guyonan belaka ??? ?????
#JokowiLagi aing mah ??? ?????

Pelepòn Laladóttir:
Bagus banged mbak ulasannya. Saya Suka? ??? ??? ?????

Retha Putri:
Makasih banget buat apresiasi dan kesediaan membaca ocehan saya ??? ?????

Uun:
Ane masuk hotel mewah nyang didalam perahu  diatas pohon di Singapore ,  muka kuli miskin , tapi  tas ,jidat , baju  ane ditempelin uang 100 US $ seluruhnya jadi kaga diusir ,malahan klo kencing dipegangin ,mandi di mandiin, makan disuapin kerna ane lagi strokee hehehe

theoderic:
Mantap betul.

Fredi Budiarto:
nomor 02 Ancur lebur..

Sniper of Siantar:
Sepertinya itu sudah takdirnya.
Kita saksikan saja ke-konyol bodoh-an "bapak bangsa" ini yang berikutnya.

#Jokowilagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Menjawab Bapak Ibu Saya Itu Orang Boyolali Jlebb Wo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-menjawab-bapak-ibu-saya-itu-orang-boyolali-jlebb-wo-FYIlNFg05

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: