You Now Here »

Karma Itu Kejam Jendera Gerindra Tidak Adil Menilai Isi 80 Menit Pidato Hanya Dari Rangkuman 12 Meni  (Read 51 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick911:
Yup, karma akan tetap bekerja pada siapapun.

Lucu juga ada tagar: #awascapresgalak. Wkwkwkwk...

#JokowiLagi

Mas Moethi:
mantap....jadi pengen ikut demo nih

Bono Chandra:
Tambah mabuk ne timsesnya....mari kita saksikan bersama....

Patrick Jahja:
Kasarnya MINIMUM 58% penduduk jakarta setuju kalo pidato ato omongan seseorang itu boleh dirangkum dalam 1-2 menit omongan doang. Bahkan sebenernya JAUH lebih banyak dari 58% sih kalo menurut saya. Kan ngerangkum omongan seseorang ke 1-2 menit itu bukan artinya selalu negatif sih hehehehe........

Abu Delapan:
Huzzzz untung tidak  menyebut  azab tetapi hanya karma, Kata sakti itu sepertinya hak milik kaum kampretoz ... mungkin malah  sudah di patenkan dengan dilas ketukang las, hati2 diprotes kampretoz, hanya kampretoz saja yang boleh memerintahkan/meminta pencipta mengazab, cebong cukup menyebut karma saja ... dan sabar kalau sedikit diprotes juga.

Opa patompo:
Nah, yg kek gini, menurut ku karma...
Keadilan yg diambil dari 1-2 menit...

Lupa gw, sapa ya penulis yg ngobrol soal karma...

kodongkalinggau:
Prabowo akan memetik buah yang dia tanam...gilaak aja kalau karakter macam ini jadi pemimpin...ngeri!!!!

Sniper of Siantar:
Betapa naifnya..
Hehehe..

#Jokowilagi

@workingalexzhou:
Tabur tuai kl gw lihat kl memang Karma lg jalan maka kemungkinan gede banget yg kena bakalan kena semua yg jatuhin Ahok. Tanpa terkecuali dan bakal kena siapapun.

At Heist:
Menilai orang lain pakai kaca mata kuda, menilai diri sendiri pakai kaca pembesar

Donny Rahardian:
Apakah Prabowo akan bernasib seperti Ahok ? ntah lha Tuhan itu adil, mungkin boyolali akan menjadi percikan api buat Prabowo.

Denmas:
Keturunan babi orba anjing kurab gak fuwe k0nt0l.. asuuu cuuk? ??? ????

2019NantiPresiden:
Nah betul tuh! Jangan kasi ampun sama kampret ini! LANJUTGAN!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Itu Kejam Jendera Gerindra Tidak Adil Menilai Isi 80 Menit Pidato Hanya Dari Rangkuman 12 Menit Video Jadi Ingat Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karma-itu-kejam-jendera-gerindra-tidak-adil-menilai-isi-80-menit-pidato-hanya-dari-rangkuman-12-menit-video-jadi-ingat-ahok-vXqC5bVlF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: