You Now Here »

Horor Galak Sama Emakemak Netizen Sebut Prabowo Diktaktor  (Read 54 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Horor Galak Sama Emakemak Netizen Sebut Prabowo Diktaktor
« on: November 05, 2018, 12:01:46 PM »




HMV5888:
Wah dah capek2 dipromosiin si Lucinta sbg org yg sabar dan ga pemarah, si wowo bikin ulah wkwkkwkw, minta dicium cw berjakun kali dia

Nova Indah:
"Wah luar biasa bapak tegas dan disiplin, semua orang tau itu pak. Bapak emang ccok jadi guru BP"
hahaha... ember.... jadi inget guru BP eyke... persis..doi!

C Jon:
Mampus lo, wo. Emak-emak sih diem aja kalo dimarahin lo, wo, tapi begitu bubaran mereka bakal ngerumpi, bilang, ngapain juga bantu capres galak. The New Prabowo? Masih galak aja tuh.

Will W.:
Sekarang sih emak2 pada diem..... nanti baru bicara jika sudah dekat bilik suara..... hahaha

John Lie Kwee:
"Saudara mau diam atau saya yang bicara..." ???
Jadi si wowo kapan diemnya ya.... Kita kita ini kapan bicaranya yah

Kampret212:
itu pertanyaan jebakan: "saudara diam = saya bicara" kan? Culas nih si Wowo

John Lie Kwee:
Itu dia sob... Wowo bilang "Saya menang, ente gendong saya, tapi kalo saya tidak menang, saya digendong ente......."

Stig Roy:
Hidup.....Prabowo Presiden ke 2019........

Rosita:
Ha ha, hampir saja salah baca!!

Stig Roy:
hahahaha....jangan smp kejebak....xixixixi...

Cah Kabur Kanginan:
hidup emak emak yang dimarahi Capres....wkwkwkwwkwkkwkkw

No Fear:
Coba lempar hengpong....,
Waahh  emak2 bakalan rebutan hengpong wouwouww.....!!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Horor Galak Sama Emakemak Netizen Sebut Prabowo Diktaktor yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/horor-galak-sama-emakemak-netizen-sebut-prabowo-diktaktor-4Jqlmonlc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: