You Now Here »

Rakyat Boyolali Sebut Prabowo Psikopat Ini Fakta Kasusnya  (Read 87 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rakyat Boyolali Sebut Prabowo Psikopat Ini Fakta Kasusnya
« on: November 05, 2018, 10:08:43 PM »




BlacЖnight:
Mulutmu kudamu, wo!

Dari dulu saya sudah sinis dengan semua ulasan yang menyatakan kesalutan terhadap sikap Wowo yang memberikan hormat pada saat pelantikan Jokowi sebagai presiden. Sikap yang jelas terlihat tidak tulus itu hanyalah bagian dari setting yang dilakukan oleh Wowo. Sampai sekarang makin terlihat jelas, bukan?! Malah makin parah...

Mulutmu kudamu, wo!

Teha Sugiyo:
karena tidak pernah mengalami hidup susah, apalagi dengan sifat dan karakter yang angkuh dan sombong, bagaimana mungkin bisa empati?

Emwe Wiedayat:
Nambah aja .......... Rampok rumah tetangga yang kebakaran !!!!!!!!

Uun:
Salah rumah tetangganya dibakar dulu terus dirampok digarong digoreng hehehe

lodewijk virgiawan:
ALHAMDULILLAH untung saya nggak tetanggaan sama wowo, nggak kebayang deh klo punya tetangga si wowo,udah rumah ludes dilalap sijago merah, eeeh harta ludes di lalap si wowo marah

Tumo Macan:
Tantangan sekaligus PR untuk tim dokter penguji tes kesehatan capres-cawapres. Ke depannya, orang yg secara kejiwaan/mental tidak mampu (atau bahkan berbahaya) jangan sampai bisa lolos nyapres/nyawapres.

Pelepòn Laladóttir:
Wah jangan2 saya ada salah satu atau salah dua dari tiga ciri2 nih! ??? ??? ??? ???

Will W.:
Contoh paling sering disebut sebagai pemimpin yang psikopat adalah pemimpin Nazi, Adolf Hitler.

Eka Yudha Bhakti:
Kira2 Prabowo, Gerindra. PKS dan pan apakah twnggelam di Boyolali?

Pelepòn Laladóttir:
Gak sabar nunggu pilpres & pileg 2019 nih. Pengen tau juga akhirnya kaya gimana

KittyKatz:
Yang saya herankan, tahun 2014 dia masih mendingan lho. Kenapa sekarang makin parah dan makin sering blunder? Apa berharap bisa kayak Trump yg blunder terus tapi menang?

Kimonostereo:
Barusan baca Detik Pak Bupati Boyolali dilaporin sama toko sebelah...

yuviandi purbodewanto:
Masalah demo pak wowo? Wkwkk di belakang pak Bupati itu rakyat mBoyolali!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rakyat Boyolali Sebut Prabowo Psikopat Ini Fakta Kasusnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rakyat-boyolali-sebut-prabowo-psikopat-ini-fakta-kasusnya-5wH3bYr2E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: