You Now Here »

Boyolali Akumulasi Kemarahan Rakyat Indonesia Kepada Prabowo  (Read 104 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Boyolali Akumulasi Kemarahan Rakyat Indonesia Kepada Prabowo
« on: November 06, 2018, 01:16:28 AM »




Guegp:
"Maka sudah dapat dipastikan akumulasi kemarahan rakyat Indonesia dimulai dari kota kecil yang sejuk ini yaitu Boyolali yang mulai bergeliat,"

Ayoooo kipas terus......
Biar baranya membesar...
Biar apinya menggila..
Biar membakar kita semua...
Biar jadi abu...
Biar jadi arang
Percuma treak NKRI harga mati
Karna saat itu dia tak ada lagi

Hati-hati...katanya nggak mau mainkan isu SARA
Kalian mainkan sudah dua

Sungguh mengerikan hidup di

#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

Hang Tuah:
Kenapa nggak konpers di Waldorf Astoria atau St. Regis aja?
Cobalah cari infonya lewat Agoda atau Traveloka atau via Google Map. Iseng aja, cari tahu berapa rate-nya semalam.
Saya sudah telusuri.
Ritz Carlton ada. Tapi Waldorf Astoria dan Regis, belum operasional..cmiiw.
Hotelnya pun ternyata FIKTIF.
Begitulah Jenderal Kardus Raja Hoax.
Prabohong Psikopat.

@workingalexzhou:
Hahaha tambah di tunda tambah rame yg dateng. Kl yg dateng ditambah orang-orang Boyolali se Indonesia bakal tambah rame dah. Kyknya kecuali nekad banting stir dan dukung pemulihan hak Ahok tanpa syarat terlepas Ahok dukung dia atau nggak dan kl hokkie dapat dukungan Ahok kyknya bakal berat. Kecuali Ahok di pihak dia Ahokers bakalan banyak yg kl nggak ke Jokowi sebagian kecil termasuk gw netral nggak milih siapapun. Kl ada AHok dan hak dia di pulihin tanpa syarat maka bakal banyak Ahokers yg nyebrang kedie. Nah karena gw komen di Projo sekedar mengingatkan kalian harus tetap waspada. Pola yg dipakai untuk raup suara pas pemilihan di DKI kyknya bakal di ulang.

Roedy Siswanto:
Bung, maaf ya, Ahok juga nggak akan dukung dia .Terus ngomong pemulihan hak Ahok, emang siapa Prabowo? Dan kayaknya jangan deh, masak segala sesuatu dihubungkan dng Ahok? Kasihanlah Ahok.

@workingalexzhou:
Saya mengasihi Ahok, dan mengenai Ahok tak dukung dia, belum tentu, Ahok itu idealis. So far dia itu idealis. Jadi kl idealisme dia di perjuangkan tanpa syarat oleh Prabowo dia bisa menang walau dengan resiko kehilangan sekutunya. Ahok itu orangnya bisa nyebrang kemanapun kl dia lihat disana idealisme dia diperjuangkan. Saya cuma bilang kl Prabowo mau ketemu Ahok di Mako Brimob sambil bawa surat pernyataan dia dukung perjuangan Ahok tentang persamaan hak WN apapun latar belakangnya dan kepercayaanya untuk jadi RI 1 terlepas Ahok dukung dia atau nggak kl dia menang bakal dia pulihkan hak Ahok kelak biar bisa maju jadi RI1 sebagai lambang dari persamaan hak tsb misalnya bukan nggak mungkin Ahok tertarik. Lalu Prabowo balik arah ke dirinya seperti di 2012 sewaktu dia dukung Jokowi Ahok di pilgub DKI waktu itu lalu ambil seua ide Ahok dan terapkan di level nasional dia bisa menang.Tapi setelah lihat perkembangan akhir-akhir ini sekarang mustahil Prabowo mau berkenan lakukan itu kemungkinan lebih besar malah dia lagi nunggu kl Ahok keluar endorsement ke arah Jokowi untuk dia digunakan menghadapi Jokowi. Itu sebabnya terbaik buat Jokowi seandainya Ahok mau dukung dia jangan sampai terlihat, silent mode rasanya itu yg terbaik buat Jkw dan AHok sendiri. Betul kasihan Ahok dengan segala beban permasalahan yg timpa dia. Kl gw lihat, yg terbaik buat Ahok sih sebaiknya dia nggak keluar dulu endorsement dia kemana sampai akhir pas hari H pencoblosan, mending dia tata dulu keluarganya. Terlebih kl dia masih sangat teguh megang iman dia pasti dia tau apa yg harus dia lakukan berdasarkan imannya. Petunjuknya di Mark 10 dan 1 Corinthians 7 dengan catatan si ibu anak-anak juga udah balik badan dr kekeliruan beliau.

Roedy Siswanto:
Bung, Anda salah. Dari tulisan anda, saya tangkap anda menggambarkan Ahok sebagai pribadi yg transaksional. Saya meyakini sebaliknya. Ahok adalah orang yg mau berkorban untuk negara dan bangsa ini.

@workingalexzhou:
Mungkin saya salah, tapi yg saya lihat dia ini idealis. Dan dia akan perjuangkan idealisme dia sampai kapanpun, apapun yg dia hadapi. Memang Ahok bukan transaksional orangnya, bagi dia idealisme dia tak tergantikan. Demi idealisme dia sampai dia mau tinggalkan Gerindra karena merasa tak sejalan dengan partainya itu sewaktu terjadi perdebatan tentang pemilihan langsung atau tidak langsung kepala daerah karena menurutnya pemilihan langsung lebih baik sekalipun dengan pemilihan tak langsung dan kl dia tetap di partai dia bakal menang Pilkada tak langsung itu, namun walau dia tau resikonya dia bakal kalah tetap dia perjuangkan pemilihan langsung sekalipun dia harus tinggalkan partai. Dari situ lah saya menilai Ahok hanya akan pindah pihak ke arah pihak yg mati-matian perjuangkan idealisme dia dan salah satunya adalah kesamaan hak WN untuk di pilih untuk jadi RI 1 misalnya terlepas apapun latar belakang dan kepercayaannya sekalipun orang itu bukan dia.  itulah salah satu yg gerakin dia masuk politik. Buat Ahok jabatan itu adalah alat untuk melayani rakyat bukan untuk berkuasa. Itu yg paling saya kagumi dr beliau. .

Roedy Siswanto:
Idealis sih pasti, Menurutku  kalau misalnya Ahok dihadapkan dng pilihan persamaan hak WN atau Kesejahteraan bangsa, Aku meyakini Ahok akan pilih yg kedua bung.

@workingalexzhou:
We'll see about that mengingat persamaan hak WN adalah merupakan tonggak dr kesejahteraan bangsa. Tanpa itu takkan ada artinya IMHO. Ahok adalah Ahok biarlah dia lihat yg terbaik buat dia dan dia bisa minta pertimbangan ibu Fifie namun yg gw lihat saat ini yg tebaik untuk dia saat ini tata keluarganya dan perkuat diri dan kemampuan dia.
Jangan ikut campur pada kedua belah pihak bila hendak memilih biarlah pas hari pencoblosan.  Udah itu aja dulu. Good night bray.

Roedy Siswanto:
Kalau dibilang persamaan hak WN adalah tonggak dari kesejahteraan, maaf bung,aku kurang setuju.Bahwa IDEALNYA kesejahteraan bangsa it's dibarengi dng persamaan WN, betul sekali. Supaya bung Alex tidak salah berpikir, aku mau jelaskan bahwa akupun minoritas, sama seperti Ahok dan mungkin juga bung Alex. Kritikku yg aku katakan jangan sedikit sedikit dihubungkan dng Ahok adalah untuk menjaga obyektifitas dan rasionalitas kita. Masak ada Jaksa yg jadi penumpang Lion Air yg kecelakaan dihubungkan dng Ahok? Masak Prabowo mau menang dihubungkan dng Ahok? Jangan jadikan Ahok sebagai Berhala baru bung. Dan menurutku Ahoker akan lebih memilih Jokowi dibanding pesaingnya. Apalagi biangnya Ahoker yaitu Ahok sendiri.

Alex Rustandjaja:
Prabowo kepleset lidah bikin guyonan yang kebablasan. Guyonan seperti ini untuk kalangan sendiri menunjukkan keakraban. Seperti dikalangan orang hitam kalau menyebut satu sama lain 'f...cking nigger' mereka cuma tertawa tapi kalo orang putih mengatakan yang sama terhadap orang hitam pasti ngamuk mereka. Karena Prabowo menyampaikannya di ruang publik kenalah dia dijadikan sasaran tembak. Ya salah sendiri kurang cerdas melontarkan humor tanggunglah  akibatnya apalagi di musim kampanye jelas mudah sekali dijadikan obyek politik yang empuk.

Pô_t3n9cőrě:
Dr dl sya sdah muak sama wo''... ga ad prestasi samasekali dalam mimpin suatu daerah... jd kades kek atu jadi Rt kan ad jg trackrecordx memimpin suatu daerah...hahaha... ini zonk pgalaman ko jd capres ya ga ad visi misinya kecualh Hoax berjamaah

setianto:
Bukan kali ini saja wowo menghina rakyat. Pd orasi pilpres tahun 2014 ia 2 kali yg ketahuan menyebut rakyat Indonesia lugu yg diperjelas sendiri arti lugu sbg lucu dan guoblok.

Jika sudah watak ga akan ke mana. Ngapain menjadikan penghina rakyat jadi presiden?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Boyolali Akumulasi Kemarahan Rakyat Indonesia Kepada Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/boyolali-akumulasi-kemarahan-rakyat-indonesia-kepada-prabowo-jY6IErNmo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,