You Now Here »

Sandiaga Lemes Tak Bisa Tidur Lihat Jempol Berhamburan Jo  (Read 107 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandiaga Lemes Tak Bisa Tidur Lihat Jempol Berhamburan Jo
« on: November 06, 2018, 02:11:40 AM »




BlacЖnight:
Saya yakin, sebagai putera Siau yaitu pulau di kab. sitaro propinsi sulut yang berbatasan dengan pilipina, jika Sandi datang kesana akan banyak dapat penolakan dari warga Siau yang tidak pernah suka berpura-pura..
Woi Sandi, pulang jo ngana jang beking bodok torang samua disini....
(Woi Sandi, pulang aja loe ngga usah tipu2 kami semua disini)

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Bisa ditiru tuh dimana2 kl wan bango datang sambut ajha tp saat foto ato video acungkan jempol hahaha
Makjleb pisan

Nunik Rachmad:
Ngenes....bikin kapok.

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk mantaap, salut bwt sodara2 di Minahasa .. itu uno tampangnya sdh pingin secepatnya balik jkt ??? ?????

Will W.:
Es mosi lah
Sudah habis 1 trilyun kok cuma seiprit

stephan unke:
Pe sadis nooh warga Minahasa....kiapa depe salam pakai jempol,...jempol itu khan Paslon no 01...

xenakis:
muka si wan bango binti tinja udah mirip cakalang suir-suir woku-woku bumbu rica-rica.....wekawekaweka

John Lie Kwee:
Pengalaman wagub aja berupa Wah_gabener, gimana mau jadi wapres?? Bakaln bisa jadi Wah_Apess jadinya??

putra dwisatriya:
#cawapresTongKosongNyaringBunyinya

Guegp:
"Luar biasa sekali bukan?"

Memang hebat-hebat pahlawan dari SULUT dan daerah-daerah lainnya...
Sedang untuk Cawapres Sandi saya SALUT...begitulah pemimpin...harus menyambangi.... baik yang menyukainya atau yang tidak menyukainya

Bagaimana kalau ada pemimpin yang TAKUT menemui rakyatnya yang ingin mengadu ???

Guru Honorer Bermalam di Depan Istana, Perlakuan Presiden Jokowi & Pihak Istana Tak Disangka
TRIBUN-TIMUR - Di tengan hiruk pikuk tragedi jatuhnya pesawat Lion Air, ternyata ribuan tenaga honorer Indonesia terngah berjuang.
Deputi IV Kantor Staf Presiden Eko Sulistyo menyarankan para guru honorer yang hendak bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk mengajukan surat permohonan.

"Katanya Kangen Di Demo, Mahasiswa Datang ke Istana Pak Jokowi Gak Mau Temui, Malah Dibubarkan Paksa" .....udah boong.... takut lagi...

#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

Wong Jowo Wetan:
prabowo ngurus nenek ratna terumpet aja ga becus
haha...

Soekojono Goen:
Contohlah Anies Baswedan, yang melarang rakyatnya untuk mengadu kepadanya.

Chrispian Bagariang:
nenek lo gimana di penjara? sehat? junjungan lo masih onani di negeri orangkah? kasihan kecil dirawat gede sakit jiwa

Agustinus Subekto Pramono:
Tiap bc seword,yg paling tak tunggu yo coment mu kang.ngguyu aku ndelok kampret picek koyo koe...hahhahaha

Chrispian Bagariang:
haha sama om, komen dia gak ada bedanya sama sarung kampret, sama-sama cuma buat tumbal aja hahaha

guegp:
#GuegpTukangBoong
#GuepTolol
#GuepSontoloyo
TololSontoloyo
GuepTukangBoongSontoloyo

Chrispian Bagariang:
kalau mau tahu, didaerah itu semuanya toleran kok. entah itu sumatera, kalimantan, sulawesi, bali, kepulauan nusa tenggara, maluku dan papua. maaf ya, kalau menurut saya jawa inilah biang kerok dari segala intoleran yang ada di indonesia. padahal jawalah yang menyatukan indonesia. mas-mas jawalah yang mengambil komando untuk mempersatukan indonesia. entah ada karma apa oleh jawa sehingga menjadi intoleran. silahkan marah, saya hanya memberikan fakta. lagian gak semuanya intoleran. saya tetap kagum sama jawa.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? ???? Lah bukankah dari dulu si SandiBego ini sudah senang 1 jari? Koqqq.....
(click to show)


Andika Ashardi Soleman:
videonya sedih sekali,, sepii..

Oppie Azier:
tapikan rumah DP nol itu terinspirasi dari Manado bang, depe atap nol, depe dinding nol, depe pintu nol, depe jendela nol, jadi org Jakarta di suruh tinggal di rumah yg te ada DP apa2 qiqiqiiqiqi

Pô_t3n9cőrě:
Bgus jo... org yg menang dgn jual ayat dan mayat ya harus dapat karmanya sendiri.... tuhan tdk tdur dan paling adil untk smua makhluknya... begitulah karma karma.. #JokowiAmin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiaga Lemes Tak Bisa Tidur Lihat Jempol Berhamburan Jo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiaga-lemes-tak-bisa-tidur-lihat-jempol-berhamburan-jo-W0wE-KL03

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: