You Now Here »

Prabowo Sedikit Gila Psikopat Sandiaga Bangga Punya Keluarga Gila Ganguan Jiwa  (Read 59 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Cucok lah bosan mengalami gangguan jiwa!
Jadi ORANG WARAS YA PILIH JOKOWI MARUF

hoetomo:
Kalau lihat suka upacara2 se-olah2 seperti pemimpin/presiden  dengan naik kuda sih kayaknya benar .
Kalau wakilnya pakai krudung petai sih benar.
Sebaiknya kubu oposisi meng-hire team dokter jiwa sebagai team penasehat dan pemberi obat. .
Pendukung2nya bisa ketularan lho

Guegp:
Mas Bani benar-benar kejar tayang nih....ayo tetap semangat jangan kalah dengan bang Manuel dan lainnya ya...semoga tetap di Top 6 Besar

Tapi jangan asal nulis ya.... apa lagi pelintir-pelintiran...nanti kalau jari-jari mas Bani yang keplintir nggak bisa nulis lagi...mending kalau cuma jari...kalau otak yang keplintir...bisa game over deh

Ini alasan pak Sandiaga saat menyebut kalimat yang dikutip mas Bani :
"Sandiaga prihatin banyak keluarga yang masih menganggap gangguan kejiwaan sebagai aib. Mereka pun memilih untuk menyembunyikan anggota keluarganya yang mengalami gangguan kejiwaan. Terlebih, masyarakat juga masih menjadikannya sebagai bahan tertawaan." (Republika, 1 Maret 2018)

Ooooh susahnya hidup di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

Guegp:
#GuegpTukangBoong
#GuepTolol
#GuepSontoloyo
TololSontoloyo
GuepTukangBoongSontoloyo

Chrispian Bagariang:
ea ikutan sakit jiwa pendukungnya nih haha. haduh ente dikasih nutrisi apa aja sih sama orang tua lo? susah hidup? gue senang hidup di negeri yang lo sebutin itu. lonya aja stress gak dikasihani sama orang haha. dasar onani khilafah

Rosita:
Lapor tuh ke bo-san, junjunganmu sakit jiwa, aneh kok lolos tes kejiwaan.

hoetomo:
dilolosin karena sungkan ha ha ha ha ha ha ha

Teha Sugiyo:
sudah banyak bukti, mau apa lagi?  Jokowi lagi!

sarwo basuki:
CAPRES TUKANG CULIK TIDAK PANTAS MENDAPATKAN TEMPAT DI INDONESIA SURUH KABUR AJA SPT HABIB MESUM INDONESIA AMAN

Widdi Yulianto:
WONG EDAN KUI BEBAASSS...WKWKWK

BritneyYang:
belum edan sih wkwkwk

Ivand V. Liasta - Zen:
Sudah grade 4 lho...  Uedan tenan
Wkkwk

BritneyYang:
Hehehe Kalo grade 4 ga lulus tes kesehatan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sedikit Gila Psikopat Sandiaga Bangga Punya Keluarga Gila Ganguan Jiwa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-sedikit-gila-psikopat-sandiaga-bangga-punya-keluarga-gila-ganguan-jiwa-Npnq5qjDz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: