You Now Here »

Gerindra Takut Mesin Politik Pemenangan Pilpresnya Dimatikan Oleh Pks Terpaksa Rela Jabatan Wagub Me  (Read 53 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Jujur..
Tidak terlalu pusing mikirin kondisi ini, karena selama yang duduk (bukan berdiri atau berjalan) disana masih dari kelompok itu..tidak akan menjadi lebih baik (bahkan bisa semakin berantakan). Karena esensinya adalah perebutan jabatan..BUKAN UNTUK KEMAJUAN JAKARTA DAN WARGANYA.

#Jokowilagi

Âřš šåñťãï:
SETUJU BANGET

(Karena esensinya adalah perebutan jabatan..BUKAN UNTUK KEMAJUAN JAKARTA DAN WARGANYA)

FAUZi:
DKI akan jadi kandang onta dan kampret


#selamatkanwanitadkidarinafsuselangakanganpksdanontaers

Benny Hutabarat:
PKS udah melet2, ngeces2, gak sabar mau ngebancak APBD...

No Fear:
Samaaja dgn si topig, siap2 melahap APBD

Âřš šåñťãï:
Nanti juga dilahap sama KPK

Benny Hutabarat:
Emang...

Love NKRI:
Bersama kita #TenggelamkanPartaiKencingSapi
#TenggelamkanGerandong
#TenggelamkanHambalang
#TenggelamkanSengkuni

Indonesia tentram n damai TANPA mereka
Indonesia HANYA ingin JOKOWI.!!

Faizal Dennis:
harapan saya sih, nanti wagub pks bakalan bisikin si wan abud untuk mainin duit rakyat, kan kder pks jago banget mainin duit rakyat, karna si wan abud gak paham peraturan, entar di kasih proposal asal dari wagubnya pks, si wan abud bakal manggut manggut, terus ttd, pas entar di selidiki kpk, yg kena bakalan si wan abud.

Prisca:
Yg penting skrg ini #JOKOWI LAGI, betul kata penulis inii jaman era keterbukaan, klo gk baik akan banyak mata yg melototin, gk mikirin wakilnya wan abud nanti siapa

Ifan Hamzah Fansuri:
taufik yg mental maling/korup...ga mungkin rela menyerahkan kursi wagub begitu saja...kecuali dia dapat kardus sebagai ganti nya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Takut Mesin Politik Pemenangan Pilpresnya Dimatikan Oleh Pks Terpaksa Rela Jabatan Wagub Melayang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-takut-mesin-politik-pemenangan-pilpresnya-dimatikan-oleh-pks-terpaksa-rela-jabatan-wagub-melayang-_9_HO1Und

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: