You Now Here »

Jahatnya Framing Js Prabowo Terhadap Masyarakat Boyolali  (Read 95 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jahatnya Framing Js Prabowo Terhadap Masyarakat Boyolali
« on: November 06, 2018, 02:12:42 PM »




Love NKRI:
Gerakan seruan #TOLAKPRABOWO dimanapun berada. JANGAN COBLOS Gerindra n Antek2nya, biar tenggelam n BUBAR sxan.
Indonesia tentram n damai TANPA mereka.!!

Prisca:
Sekarang hidup di zaman era keterbukaan, dan tdk bisa menuduh dg sembarang bahwa kamu PKI, masyarakat Boyolali tdk akan pernah takut,, justru ini akan semakin menghancurkan prabowo, heran saya dgn kelompok opsisi inii  bisa2 nya menggiring menyesatkan dg bicara PKI lagi, coba suruh tunjuk dimana ada PKI skrg ini si boyolali

PTKASS Indonesia IP Services:
Makin brutal Timses Prabowo....makin jauh tertinggal dari Jokowi
#PRABOWOBUKANKITA
#JOKOWIADALAHKITA

John Lie Kwee:
Lebih konyol lagi karena para pengikut Prabowo malah melaporkan Bupati Boyolali ke Bawaslu.... Akan makin terkuak kalo Bawaslu udah disusupi HTI dan kaum ontanicum..

@workingalexzhou:
Masalah Jokowi di pilpres kl ini persis yg dihadapi Ahok di 2017. Polanya pasti sama. PNS kl nggak salah kebanyakan keluarga mereka lebih condong ke oposan. Nah itu yg harus di perhatikan oleh kubu Jkw.

FAUZi:
Bukan cuma PNS tetapi juga pengusaha, hanya pengusaha masih melihat peran onta'ers dan HTI dan FPI serta gerombolan penjarah berdaster itu...


Kalau tidak ada peran gerombolan radikal bisa dibilang 80% pengusaha akan mendukung oposan...

@workingalexzhou:
Singkat kata kl Ahok gabung ke dia dan dia balik badan jadi dirnya di 2012 maka Prabowo bakal menang lawan Jokowi namun bila dia teruskan langkah dia sekarang, dia bakal sangat sulit menang lawan Jokowi.

FAUZi:
ahok bukan orang yang disukai pengusaha walau satu etnis


selaku pelaku yang telah berusaha sejak jaman orde baru, memang sekarang situasi yang sulit, yang diinginkan pengusaha adalah kepastian akan proyek, fee yang terjangkau dan komitmen dari pembuat kebijakan saat menerima sebuah tawaran

@workingalexzhou:
Kl mereka nggak adaptasi mereka akan habis di era milenial dan transparansi seperti ini, Ahok adalah yg paling tepat diikuti saat ini.  Betul Ahok memang nggak disukai pengusaha walau 1 etnis namun untuk para pengusaha kecil dan pemula dia unggul disana. Nah itu dia mengingat kebiasaan pelaku usaha yg seperti anda katakan, itu salah satu kendala Jokowi. Namun begini kl Prabowo mau balik badan seperti dia di 2012 dan misalkan dapat dukungan Ahok maka yg katanya radikalis bakal minggir dari dia dan dukungan kearah dia dari moderat dan nasionalis naik terutama para milenial, terus terang aja kl gw rasa para milenial yg tau soal kinerja Ahok secara utuh lebih condong kedia ketimbang Jokowi. Balik lagi pengusaha pemula dan pengusaha kecil lebih condong ke Ahok ketimbang yg terbiasa akan proyek, fee yg terjangkau dan komitmen pembuat kebijakan saat menerima tawaran dan jangan salah pengusaha kecil dan pemula jumlah mereka jauh diatas golongan yg terbiasa dapat kepastian proyek, fee terjangkau dan komitmen pembuat kebijakan saat menerima tawaran.   IMHO

@workingalexzhou:
Makanya gw bilang dari awal Jokowi bisa dikalahin kl Prabowo rangkul Ahok yang katanya para radikal, HTI dll pasti minggir dengan sendirinya walau dia kehilangan PAN, PKS  kecuali Demokrat yg jeli lihat kesempatan dia bisa kalahin Jokowi. Syaratnya mudah rangkul Ahok dengan rangkul cita-cita Ahok dan buat Ahok namanya di bersihkan sebagai lambang pelaksanaan dari cita-cita Ahok tentang persamaan hak WN dalam hal di pilih jadi pemimpin sekalipun kelak orang itu bukanlah Ahok karena gw tau persis AHok nggak kemaruk jabatan dan kl dia kepilih dia tinggal bilang negara berdiri diatas semua golongan tanpa terkecuali. (Ma'ruf Amin maaf kata rasanya kemungkinan sangat  gede nyaris mustahil bakal cabut fatwa MUI tentang pemimpin dan tentang  Ahok) Kl PNS dan Pengusaha gabung nyebrang ke Prabowo hanya karena dia lakukan langkah simple yaitu rangkul Ahok walau resikonya sangat gede yaitu belum tentu Ahok mau gabung (paling nggak dia udah tunjukkin kebesaran hati dia dan ketulusan dia walau tau mungkin Ahok nggak mau gabung dan juga kehilangan sekutu lama) tapi dari sana yang katanya para radikals  bakal ninggalin dia, kl Prabowo mau ambil langkah ini,  justru ini bakal naikkin elektabilitas Prabowo menjulang tinggi apalagi kl dia dapat endorsment dari Ahok, dia nggak perlu mesin politik manapun cukup endorsemen dr Ahok walau Ahok nggak ikut kampanye buat dia, mesin politik Prabowo ialah grass root Ahokers yg militan kl Ahok ke dia. Disamping terakhir dia tinggal buat apapun yg Ahok kerjain di Jakarta jadi skala nasional, Kl dia lakuin itu gw rasa Prabowo udah pasti menang tapi yah itu terserah Prabowo dan Ahok sendiri. Kl pendapat gw mestinya Prabowo lakuin itu ASAP lusa dia harus ketemu Ahok kl dia berkenan. Ketulusan orang dan idealisme pelaksanaan cita-cita itu yg bisa gerakin Ahok bukan iming-iming jabatan yg gw tau pasti walau dengan iming-iming jabatan tersebut mustahil Ahok mau tinggalin iman dia. Lain halnya kl itu adalah idealisme yg tidak bertentangan dengan iman Ahok dan yg nawarin tulus banget. Lain banget, bakal beda keadaannya. Ahok dulu nyebrang ke Jokowi karena 1 mereka temenan kedua ini yg lebih ngaruh karena soal pemilihan kepala daerah secara langsung atau tidak langsung. Ahok menentang keputusan Gerindra soal ini makanya dia keluar dari partai Gerindra karena dia ingin pemilihan kepala daerah langsung biar semua orang dapat kesempatan yg sama untuk mencalonkan diri jadi pemimpin dan keputusan Ahok tersebut adalah bentuk dari idealisme dia. IMHO Tentunya kl dia lakuin itu semua yg bully Ahok dan keluarganya termasuk ibu Vero hehehe tinggal dia jewer. Sedangkan mengenai Ahok terbaik untuk dia kl nggak ada tawaran dr Prabowo adalah kl dia netral dan fokus total kekeluarganya dia syukur-syukur kl dia berpegang teguh dalam iman dia dia balik ke ibu Vero sesuai apa yg tertulis di Mark 10 dan 1 Corinthians 7. Itulah ujian terakhir Ahok kl dia seorang yg idealis termasuk dalam iman.

Roedy Siswanto:
Bung Alex ,saya heran atas dasar apa anda bisa mengatakan seperti ini : Kl PNS dan Pengusaha gabung nyebrang ke Prabowo hanya karena dia lakukan langkah simple yaitu rangkul Ahok walau resikonya sangat gede yaitu belum tentu Ahok mau gabung ...seolah - olah kalau Prabowo rangkul Ahok, Pengusaha pasti ikut. Nggak Bung !! Menurut anda pengusaha siapa yg suka sama Ahok? Susah urusan sama Ahok, nggak bisa untung gede.Masih ingat kasus Sea World dan Kemayoran Bung? Banyak pengusaha kita yang sdh terbiasa pesta pora kolusi dengan pejabat jadi pasti nggak suka dng pejabat seperti Ahok.

@workingalexzhou:
Sekarang gini aja deh, dia terusin langkah dia dia juga kemungkinan gede bakal kalah kl dia balik badan bukan mustahil dia bisa menang karena langkah ini nggak keduga lawan. Itu maksud gw sebenernya

Sola Sido:
udahlah bung Alex, biarin aja itu wowo beserta seluruh gang-nya tenggelam sendiri-nya..
mereka tentu sudah matang kan strategi rancangan mereka..
masih banyak jurus-jurus maut yang akan mereka tampilkan untuk menggapai kemenangan sesuai harapan mereka..
jurus merangkul Ahok seperti nya gak akan mereka mainkan..
utama nya bagi kita adalah waspada akan jurus-jurus maut mereka.. tuh, kalau ada.. xixixi..

Roedy Siswanto:
Kalau itu adalah Strategy yg anda "usulkan" kepada PS ya terserah dialah,mau terima atau tidak. Hanya satu catatanku, kalau PS dekatin Ahok hanya untuk Strategy Pilpres, yakinlah Ahok akan do nothing dan tetap akan mendukung Jokowi yang track recordnya sudah dia ketahui.

2019NantiPresiden:
Kaum radikal biasanya miskin. Radikal teroris semuanya miskin dan bodoh, hanya beberapa pentolannya yg pintar bikin bom. (Iya donk, kalo pintar/bisa kerja/nggak hopeless idup miskin di dunia, tentu ogah jadi pengantin bom).
Pengusaha tidak suka kaum ontanicum, krn radikalisme agama tidak bagus utk dunia bisnis. Pengusaha juga tidak ada yg membiayai/memasok senjata utk teroris. Malahan teroris Indonesia yg miskin disuruh cari dana utk dikirim ke luar negeri (bodohnya..).
Jokowi dan Ahok arahnya sudah bagus, membuat masyarakat kaya, perut kenyang, lalu dibuat pintar. Maka radikalisme akan musnah dengan sendirinya. Yang ditakutkan oleh elite politik/penjajah adalah rakyat yg makin pintar.

Hang Tuah:
Sudah ada dua Prabowo yang ERROR. Sepertinya dua orang ini terindikasi depressive.
Apakah akan ada Prabowo yang lain lagi menyusul?
Mohon maaf, mohon Bapak Prabowo yang lainnya jangan ikutan deh. Sungguh Duo Prabowo yang dua-duanya jenderal sudah cukup MERUSAK nama Prabowo sebagai Dunia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jahatnya Framing Js Prabowo Terhadap Masyarakat Boyolali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jahatnya-framing-js-prabowo-terhadap-masyarakat-boyolali-F16Thtcpo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: