You Now Here »

Ngenes Ahy Caper Kayak Bapaknya Cuit Sendiri Bales Sendiri Debat Sendiri  (Read 83 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Albert Adlyn:
loh itu haknya pemerintah skr, sekalipun buat popularitas kan tetap aja kewenangan ada ditangan pemerintah skr.
koq anda yang baper? kalo dibalik posisinya situ juga melakukan hal yg sama supaya bisa menjamin 2 periode dan bahkan turun temurun ke keturunan anda wkwkwkwk
ingat ngak waktu bapakmu mau naik periode ke 2? bukankah dia juga melakukan hal2 untuk mengangkat popularitasnya.
ingat gak tugas kalian kalo jadi presiden? mengangkat kesejahteraan rakyat, bukan kesejahteran kalian

Wayame:
woi mas, mending jual martabak atau pisgor kayak anak-anak Jkw..
jadi punya kesibukan yg produktif dan gak bikin otak ngeres..

Roedy Siswanto:
Dear mas AHY , semoga anda membaca komentar saya , atau ada orang yg menyampaikan kepada anda . Dengan usia anda yg masih muda ,masa depan anda masih terbuka lebar dan penuh kesempatan . Andai politik adalah pilihan anda , jadilah Politikus yg berintegritas , jujur dan Jelas . Mengapa saya katakan jelas ,karena menurut saya sampai sekarang anda nggak jelas jati dirinya , sepertinya hanya mengekor kepada ortu saja . Dengan logika yg diberikan Tuhan kepada anda , berbuatlah yang terbaik untuk rakyat . Ambil pengalaman baik para pendahulu anda termasuk ayah anda ( padahal aku juga bingung apa yg baik dari SBY --kok bisa 2 periode ?) dan tinggalkan yang jelek . Anda punya kesempatan besar menjadi pemimpin tetapi semuanya tergantung bagaimana anda melangkah .Ayoo mas AHY ...jadilah diri anda sendiri .

2019NantiPresiden:
Setuju! Kaum millenials lebih cerdas dan obyektif. Tak mempermasalahkan orangtuanya spt apa, asalkan anaknya bagus pasti akan dihargai/diapresiasi. Masalahnya mas AHY mau nggak? mampu nggak? Indonesia masih membutuhkan penerus.

Roedy Siswanto:
Betul sekali, mari kita tunggu saja langkah-langkah AHY selanjutnya.

BritneyYang:
anak mami ngerti tah soal politik?
Gaya
Kaya
itu doang, mending urus yg lain atau sekolah lagi sono

Hubai dadah:
Nanti AHY akan membalasnya, tapi nunggu Tim nya nyusun lalu di periksa memo and pepo dulu, trus baru dipost.

Iman Sukarno:
NELONGSO...di TNI resign walau Negara rugi banyak... Nyagub di DKI gagal...mo Nyawapres Gagal... biarlah kelakuan kel Yudhoyono ini menjadi pelajaran baik buat anak bangsa ... biarpun duit yg berjibun dimiliki kerajaan cikeas ini namun Sandiwara mereka mudah terbaca.... tenggelamlah kalian demokrat

Chen Hao:
dinasti candi hambalang.......

nasionalis asli:
Halaahhh dinasti candi ngomong soal kebijakan.
TENGGELAMKAN SAJA MEREKA, DIBIKIN GUREM.

TETAPJOKOWI2019

BritneyYang:
siap komandan

2019NantiPresiden:
nanti muncul partai baru berlogo candi hambalang ????

Abu Dias:
mungkin pengin niru komunikasi yang terjalin akrab antara pak-dé dengan gibran dan kaesang .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngenes Ahy Caper Kayak Bapaknya Cuit Sendiri Bales Sendiri Debat Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngenes-ahy-caper-kayak-bapaknya-cuit-sendiri-bales-sendiri-debat-sendiri-rH_pWrHGM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: