You Now Here »

Mau Tau Program 100 Hari Prabowo Jika Dia Terpilih Lets Check It Out  (Read 43 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oppie Azier:
Satu lagi bang, program nyusu... ????

Hang Tuah:
Saya kok terpancing mengomentari janji ke 2 Program 100 Hari.

Sejak menjadi Raja Kampret yang jomblo, kelihatannya Wowo semakin error. alias Korslet.
Gagasan beliau yang paling cemerlang : TOLAK IMPOR APAPUN.

Sebab ia jomblo, maka bisa : masak-masak sendiri, tidur-tidur sendiri, nyuci-nyuci sendiri.
Jemur baju safari juga jemur sendiri.
Nah tali jemurannya putus.
Kalau tak ada tali rafia, gantilah dengan rotan. Tak ada rotan, akar pun berguna.
Akar habis ganti dengan tali kolor. Tali kolor pedot, cukup pakai sarung .
Sarung sudah rumbis, ya sudah jadi Urang Utan saja, ndak perlu sarung.

Kembali ke jaman primitif. Saat ketika langit masih dipenuhi para kampret yang besliweran, buah-buahan sudah tersedia di rimba raya, dan cukup satu tujuan hidup : beranak-pinak.

Âřš šåñťãï:
Janji janji tinggal janji ...
Bulan madu hanya mimpi ...

Mungkin persis seperti penggalan bait lagu tsb yg diumbar umbar sama trawowo dan kolonialnya.

Hang Tuah:
Sejak kapan Jomblo merancang Bulan Madu, sob ?

jaka sampurna:
Wkwkwkwk

Roedy Siswanto:
Kalau Jokowi yg menang ...ini adalah harapan terbesarku

Fondasi kekuatan ekonomi Indonesia yang telah dibangun oleh Pak Jokowi sebagaimana diungkapkan Presiden dalam wawancara dengan Pemred Kompas TV, Budiman Tanurejo, pada acara Satu Meja,22 Oktober 2018, menunjukkan bahwa Jokowi adalah Presiden yang berpikir jauh ke depan. Beliau tidak hanya memikirkan pertumbuhan ekonomi pada masa kepemimpinannya saja, tetapi bagaimana pertumbuhan ekonomi bangsa ini bisa berkelanjutan.
 Agak miris memang mengapa setelah 73 tahun merdeka, fondasi  Industri Nasional baru dibangun?  Agaknya selama ini Indonesia lebih senang mengexport barang mentah yg tanpa nilai tambah dibanding dengan membangun industri  yg kuat dan berdaya saing. Eksport barang mentah memang lebih tidak repot dibandingkan barang hasil industri yang bernilai tambah.
Tetapi sudahlah, marilah kita meniru Pak Jokowi  untuk melihat ke depan demi kemajuan bangsa ini dan belajar dari sejarah masa lalu untuk menjadi lebih bijaksana.
 Infrastruktur  yang sudah cukup matang saat ini serta kondisi  Rupiah yang“murah”, akan menjadi senjata strategis untuk membangun industri  nasional yang kuat dan berdaya saing.
Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan berkelanjutan menjadi sasaran Presiden untuk menghapuskan Defisit Transaksi Berjalan ( Current Account Deficit )  serta menampung angkatan kerja sebagai konsekwensi dari bonus demografi,  yang ujungnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Peranan Menteri Perindustrian menjadi sangat strategis sebagai bagian dari Menteri Ekonomi pada Kabinet mendatang. Menurut pandangan saya, selama ini ( termasuk sampai saat ini ) Kementrian Perindustrian tidaklah dipandang sebagai Kementrian strategis dan lebih untuk bagi-bagi posisi saja.
Memang, tanpa infrastruktur yang dapat menunjang, akan timbul pertanyaan besar bagaimana industri bisa  berkembang?  Menurut saya itu adalah gambaran masa lalu.
Pak Jokowi telah meletakkan fondasi industri dan hilirisasi dengan membangun infrastruktur negri, dan  inilah saatnya membangun industri  nasional yang kuat dan berkelanjutan. Untuk itu  sangat diperlukan Menteri yang berintegritas, cerdas, mau bekerja keras  dan mempunyai visi yang jelas untuk industri nasional.
Sebagai contoh, selama ini kita mengeksport CPO kebanyak negara termasuk Tiongkok dan Tiongkok menjual belasan produk turunan dari CPO kebanyak negara lain dengan keuntungan yang besar. Kita harus membuat bangsa inilah yang akan mendapatkan keuntungan  besar dari bahan baku yang diberikan Tuhan kepada negeri tercinta ini.
Seorang dengan kualitas seperti Basuki Tjahaja Purnama menjadi pilihan logis untuk mengemban tugas tersebut.  Secara integritas sudah terbukti, cerdas dan kerja keras juga sudah terbukti. Belum lagi ditambah dengan cintanya kepada bangsa dan negara,  yang membuat beliau akan selalu berpikir dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara ini.
Universitas akan menjadi “Kawah Candradimuka” bagi para mahasiswanya untuk berkreasi menghasilkan Inovasi yang berguna bagi masyarakat. Saya meyakini hal inipun akan menjadi perhatian Ahok apabila ditunjuk, bekerja-sama dengan kementrian terkait sehingga karya –karya yang dihasilkan oleh kampus tidak hanya akan menjadi tumpukan kertas atau file di computer saja dan dengan demikian para akademisipun menjadi tertantang untuk menghasilkan karya yang bermutu.
Ada anggapan sebagaimana pernah diungkapkan oleh Prof. Mahfud MD bahwa Ahok tidak dapat ditunjuk menjadi Menteri karena masalah hukumnya. Menurut saya hal yang diungkapkan Prof. Mahfud MD tersebut –dengan segala hormat kepada beliau – masihlah dapat diperdebatkan.
Saya meyakini dengan rekam jejak Ahok yang membuka partisipasi anak muda maka akan banyak anak-anak muda unggulan termasuk para Diaspora yang akan berpartisipasi aktif  demi kemajuan industri nasional . Para Diaspora sekelas Prof. Nelson Tansu ( beliau diproyeksikan untuk dapat menjadi peraih Nobel Fisika oleh universitasnya ), akan menjadi bagian aktif dari kebangkitan industri Indonesia.
Apakah seorang Ahok dengan latar belakang sarjana Geologi dan Keuangan dapat menjadi Menteri Perindustrian sebagaimana saya jabarkan diatas? Menurut saya, jelas dapat.
Beliau adalah seorang yang cepat belajar dan tidak cepat puas. Kepemimpinan yang beliau tunjukkan selama ini juga telah terbukti sangat membangun.  Cinta beliau terhadap bangsa dan negara ini akan menjadi keunggulan tersendiri.
Era industry 4.0 adalah tantangan dan peluang bagi semua negara didunia. Hanya yang fokus dan mempunyai kemampuan serta  berintegritaslah yang bisa meraih peluang yang ada. Ahok dengan segala kelebihannya akan membuat peta jalan bagi industri nasional untuk meraih peluang yang ada.
Logistik yang makin efisien dengan adanya tol laut akan membuat investor melirik daerah daerah diluar Jawa untuk menjadi sentra produksinya, apalagi kalau daerah tersebut adalah penghasil bahan baku utama untuk Industrinya.  Pemerataan pembangunan akan terwujud secara alamiah. Para kepala daerah akan bersaing secara positif dengan inovasi yang mereka wujudkan untuk menarik investor guna membangun daerahnya.
Dengan Menteri Keuangan sekelas ibu Sri Mulyani, Menteri Perindustrian sekelas Basuki Tjahaja Purnama  dan Menteri Ekonomi lainnya yang akan ditunjuk nanti, dan dengan Konduktor yang sangat bervisi yaitu Presiden Jokowi,  maka kejayaan negeri akan menjadi orkestra indah bagi Indonesia dan dunia.

Mahesa:
InsyaAllah dapat terlaksana.
Di amin kan doa dan harapannya.

Roedy Siswanto:
Amiin .

2019NantiPresiden:
Janjinya memulangkan rijik sebelum pilpres khan?

Uun:
Kalo ini Re export atau Re import  hahaha

Âřš šåñťãï:
Janji janji tinggal janji ...
Bulan madu hanya mimpi ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Tau Program 100 Hari Prabowo Jika Dia Terpilih Lets Check It Out yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mau-tau-program-100-hari-prabowo-jika-dia-terpilih-lets-check-it-out-3WvJJTQ__

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: