You Now Here »

Massa Bawa Poster Anies Tak Becus Urus Jakarta  (Read 118 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Massa Bawa Poster Anies Tak Becus Urus Jakarta
« on: November 07, 2018, 01:02:56 AM »




Lanina:
Br jg setaon, blm ancur Jkt. Sabar ya...., 4 thn lg, balik jd rawa-rawa.... spt kata si gubjak : naturalisasi

@workingalexzhou:
Gusti mboten Sare

Felix Lai:
Lagian ngapain di demo juga lah.
Pilihan kalian juga (58%), ya nikmati sajalah apa yg memang kalian inginkan sebagai Gubernur santun.
Seperti para buruh yg adem ayem saja gak berani demo lagi karena sudah kadung malu dengan pilihan mereka.

BritneyYang:
Sudah mulai ada warga dki yang waras ( dari jkt58% )
sayang kalian harus tunggu 4 tahun lagi.

Will W.:
Si anies kayak iklan si bapak kembali ke rumah tapi begitu pulang cuma dimarahin sama keluarganya......

Opa patompo:
Taon 2019, wan abud bisa dipecut

JOSR:
menurut gua tindakan paling bodoh adalah menghilangkan bau pake waring.

vango 77:
Bagaimana dengan pak Jokowi? Inilah yang di takutkan? Apakah ada yang mengawasi pemilu maksud saya orang orang yang bertugas mengawasi menghitung dan mengumumkan hasil? Yakinkah kita mereka tidak akan terima uang untuk mengubah sebuah hasil?

Abu Delapan:
Gubernur sekarang adalah gubernur banyak idenya, mana ada gubernur yang punya ide menutup sungan pake waring ?

Parto Suparto:
Implementasi sungai Syar'i
Biar kelihatan muslim yang jualan ayat dan mayat

Abu Delapan:
Rupanya bukan wanita saja yang harus ditutupi, ternyata sungai juga perlu mencontoh seperti wanita .....

Abu Delapan:
Gubernur pilihan Imam laskar fentung, mana mungkin 58 persen menyesal, yang pasti gubernur ini, gubernurnya laskar fentung.

Guegp:
"Massa Bawa Poster, Anies tak Becus Urus Jakarta ..."
Boleh tahu warna posternya apa???

Kayaknya sewarna dengan warna partai pendukung pak AHok yang kalah telak ya....Kasihan masih belum belum bisa moveon.....Untungnya kalah telak....kalau nggak bisa panjang deh ceritanya...jangan lupa nasbung dan ongkirnya ya...


Sungguh mengerikan hidup di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

Abu Delapan:
kota i penuh kampretoz, yg butuh laskar fentung.

Komriah arifin:
Memilih seonggok kotoran, ya jadilah kotoran

Eka Yudha Bhakti:
Yang Lalu sudah terjadi. Ada yang harus dipeejuangkan ke depan. Hoax sdh merajalela. Dan harus dilawan supaya presiden nya enggak ganti

Donny Rahardian:
Oh tenaaang jakarta belum apa2 semrawutnya, sore tadi si topik udh deal sama PKS tentang wagub DKi, ayoo pik jgn mau dikasih ke si mardani, sikat aja pik posisi wagub.

dewa mahendra:
Hal yang membingungkan..kok jakarta 58%masyarakatnya gak berlogika ya...? Harusnya kan punya indeks SDM melebihi wilayah lainnya...
semoga nanti bisa meningkat indeksnya...90% punya logika waras..

Will W.:
Kadang ya logika itu gak sejalan dgn iman atau iman gak sejalan dgn logika......
Kadang juga terlalu mabuk agama sehingga iman ditaruh di kepala sampai jidat gosong namun sayangnya logika gak dapat tempat di kepala jadinya ditaruh di dengkulnya..... kebalik atuh, sama dgn kampret kan?

Hari Setyawan:
Yg penting seiman....udah itu saja, kata yg 58%

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Massa Bawa Poster Anies Tak Becus Urus Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/massa-bawa-poster-anies-tak-becus-urus-jakarta-fIW1SLC7G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

https seword.com politik massa-bawa-poster-anies-tak-becus-urus-jakarta,