You Now Here »

Benarkah Rizieq Syihab Diperiksa Oleh Polisi Arab Saudi  (Read 102 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Rizieq Syihab Diperiksa Oleh Polisi Arab Saudi
« on: November 07, 2018, 02:10:21 AM »




Rosita:
Gusti ora sare, UmNafys. Merasa seolah olah pelarian politik, padahal kriminal.

Dimas Aryotejo:
Lalu, apakah mereka berani mengatakan pemerintah Arab Saudi anti Islam karena melarang Hizbut Tahrir di sana ???
--- Penutup yang bagus

Felix Lai:
Pantesan pendukungnya seperti kesurupan meminta pemerintah Indonesia memulangkannya.
Apa ya hukumannya bagi orang yg memasang bendera Hizbut Tahrir di Arab ?

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? bila berita ini benar dan akurat.....sudah sepantasnya si jijieq bin najiez diganjar koq!? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)

(click to show)
https://uploads.disquscdn.com/images/75b8c370f5da33dc376ac80271af4552a4d2963514abae8d88499bedfbc4c023.jpg


Roedy Siswanto:
Ayo, didemo tuh Arab Saudi. Masak pasang bendera Tauhid diperiksa? Kan HTI nggak punya bendera hehehe.

JSebastian:
Gak ada nyali boss, lemah

Sosis Gede:
Beneran ditangkap?

FAUZi:
siap siap nih... nazar bikin nasi tumpeng dan potong kambing serta nyantuni anak yatim kalau rijik masuk penjara disana

BTW ... kalimat "Yang jelas semua ini adalah "karma" bagi Rizieq..... " mungkin kata karma bisa diubah "akibat" ?

@workingalexzhou:
Karma hukum sebab akibat bakal nimpa siapapun terlepas siapapun orangnya baik itu karma baik atau karma buruk. Kl kata orang Kristen sih tabur tuai.

Dimas Aryotejo:
kalo kata orang Londo sihh...
what goes around comes around...

At Heist:
BTW juga sob, "Karma" itu sendiri adalah "hukum sebab akibat"...just FYI.. :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Rizieq Syihab Diperiksa Oleh Polisi Arab Saudi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benarkah-rizieq-syihab-diperiksa-oleh-polisi-arab-saudi-e_UpweabC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: