You Now Here »

Klarifikasi Tak Impor Apapun Prabowo Dahnil S3 Tambal Ban Bochor  (Read 92 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Klarifikasi Tak Impor Apapun Prabowo Dahnil S3 Tambal Ban Bochor
« on: November 07, 2018, 04:15:42 AM »




Rosihan Ardianto:
mirip korut bukan korsel

Givern Miricle:
stop impor ideologi nyeleneh itu baru benar

John Lie Kwee:
Dahnil... Dahnil. Jelas jelas si wowo ngga ngomong soal Rente, dan belon tentu juga die ngerti makanan ape itu "rente"....

kurakuat:
okelah sekarang kita persempit jadi gak impor bahan pangan aja
kalau gak ada impor terigu /kedele aj ada puluhan ribu rakyat kecil yang bakal sengsara dan hilang pekerjaan :pedagang gorengan/pedagang mie ayam/tukang martabak /buruh pabrik tempe/buruh pabrik tahu /buruh pabrik susu kedelai dll bayangin aja brapa puluh ribu rakyat kecil yang mati sengsara hilang pekerjaannya ?
mungkinkah gak impor ?

doodleramen:
Masih ingat ketika AS mengembargo ekspor peralatan militernya ke Indonesia di awal 90-an. Saat itu Indonesia jadi kalang kabut, peralatan militer banyak yg tidak bisa beroperasi karena suku cadang tidak tersedia, sampai2 performa TNI menurut 50%. Itu cuma peralatan militer. Yg satu ini malah ngomongin ngga mau impor sama sekali, ya sama saja loncatan bunuh diri...

2019NantiPresiden:
emang asal njeplak koq, udah biasa.

Hang Tuah:
Danhil Tukang Tambal Ban Curang.
CURANG. CURANG. CURANG.

Modus operandi nya nyebar PAKU di mana-mana, .......
lalu dia JUAL JASA, jadi Malaikat Penolong sebagai Tukang Tambal Ban.
 
Sungguh menistakan Harkat Martabat seorang Tukang Tambal Ban Sejati, yang profesinya Mulia.

PTKASS Indonesia IP Services:
Gila Prabowo mau jadikan Indonesia negara paling primitif didunia, wong KORUT saja masih import dari China kok

Sugiarto 180464:
Jadi kalau komentar tingkat tinggi itu hanya 1-2  yg tahu mksudnya ya?  Seperti tetanggaku ngomong sendiri bahkan 1 orangpun tidak ada yang tahu, saking cerdasnya.

JOSR:
Mirip korea selatan??? Korea utara kaleee

Hendra Panggabean:
wah penulis melecehkan tkg tambal ban nih. mrk klo ngomong konsiten, klo bocor blg bocor klo ganti ban dalam ya emg harus ganti. g bkln bisa disamain tkg tambal ban sama tampang2 si danil itu.
??? ??? ??? ??? ????

2019NantiPresiden:
BOCHOR3x... ????

Hendra Panggabean:
BUBHAR BUBHAR BUBHAR
??? ??? ??? ??? ????

Manuel Mawengkang:
maafkan... :(

Hendra Panggabean:
kata ini yg sangat sulit keluar dari congor2 kampret....
??? ?????

Toni Chua:
minyak aja blon ada kilang baru. masih memanfaatkan kilang lama. kebutuhan minyak semakin meningkat. indonesia kaya akan minyak. tapi bikin kilang baru gak bisa 1 hari jadi.

Roedy Siswanto:
jangan salah data bung ..siapa bilang kita kaya minyak ? Lifting cuma disekitar 800 rb Barrel ..kebutuhan kira kira 1,5 jt Barrel. Dan yang namanya Lifting minyak dari setiap sumur itu nggak pernah naik tapi akan turun, Makanya kalau tidak ada investasi baru untuk mencari sumber minyak baru maka ketergantungan akan impor minyak akan semakin besar.

Sapto HP:
Ramalan Gue  Pilpres 2019 yang menang Prabowo nih...hehehe

FAUZi:
quote :



Jika stop impor apapun, dipastikan Indonesia akan hancur dan insane sebelum 2030. Stop impor, artinya stop kerjasama dengan negara lain. Mirip korea selatan.



lah kok ?

kurakuat:
typo korut maksudnya
kecuali anda gak tau kim jong un itu siapa ?

FAUZi:
ha ha ha ..... memang thypo sih...

Danny H:
Idol dari grup mana?

Manuel Mawengkang:
edited. terima kasih.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klarifikasi Tak Impor Apapun Prabowo Dahnil S3 Tambal Ban Bochor yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/klarifikasi-tak-impor-apapun-prabowo-dahnil-s3-tambal-ban-bochor-CVaEN5SoG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: