You Now Here »

Indonesia Tutup Kran Impor China Buka Kran Impor Seluasluasnya  (Read 73 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Indonesia Tutup Kran Impor China Buka Kran Impor Seluasluasnya
« on: November 07, 2018, 06:15:58 AM »




Soekojono Goen:
Hima Qurrotur, aku mau curhat sombong nih ya :

1.  "kalau semua impor nanti distop oleh pak Prabowo (kalau dia menang lho ya), terus anjing dan kucing-ku dikasih makan apa dong, karena selama ini makanan-nya buatan Thailand".
2.  "terus para pembantuku yang hampir tiap hari makan apel California dari USA gimana ?"
3.  "terakhir dan ini yang paling berat, berarti kesukaanku makan tempe bacem harus berhenti dong gegara kedelai distop impornya ?"

BTW, aku boleh curhat sombong, karena aku orang Nganjuk (jadi tidak berwajah Boyolali) ....... he he he he !!

Hima Bintu Madani:
??? ??? ??? ???

marsono narto:
dia pake sempak victorian secret,.itu, buat cewek ?? tampangnya aja cowok ,sumbu merconnya ga ada  sob

emailhari:
Tidak akan ada peniti dan jarum jahit lagi karena buatan cina

Abu Delapan:
Dimakluminya saja, latar belakangnya bukan ekonom. Tidak heran kalau wakilnya sudah banyak ngeles untuk memenuhi janji2 pilkadanya. Rekam jejaknya hanya militer pecatan, menghadapi masalah paling2 kabur seperti Imam besarnya, begitulah nasib rakyat.
Mana ada negara di dunia yang mampu berdiri sendiri hidup tanpa import, bukankah china berbeda antara dulu dan sekarang ?

Andreas Aja:
Yesss........"

Love NKRI:
6. Pabrik2 Otomotif berhenti produksi krn byk komponen2 yg msh impor. Yg berseliweran di jln siap2 jd besi tua begitu rusak (mampu gitu si Wowo melawan hegemoni Otomotif.?? NGIBUL.!!)
7. Transportasi Laut setali tiga uang nasibnya dg industri Otomotif, rusak mangkrak (mampu gitu si Wowo melawan Pebisnis Kapal.?? NGIBUL.!!)
8. PERTAMINA akan mnghadapi mslh produksi BBM yg sngat dibutuhkan masyarakat n industri. (mampu gitu si Wowo menghadapi amukan Rakyat n Pelaku Industri.?? NGIBUL.!!)
9. Jika trjadi Gagal Panen kebutuhan pokok, masyarakat bakal kelaparan. (mampu gitu si Wowo mnghadapi serbuan masyarakat yg kelaparan.?? NGIBUL.!!)
Capres dg program Segudang NGIBUL.   

#TOLAKPrabowo
#TOLAKCapresNGIBUL
#TOLAKCapresPenghina

Indonesia HANYA ingin JOKOWI bukan Wowo.!!

Hima Bintu Madani:
Mantaaabbb mas/mbk? ??? ??? ?????

bams:
Garuda serta pt KAI siap2 mogok dijalan dan sentir harus digalakkan kembali karena lengo potro sudah habis

Donny Rahardian:
Beda tdk bisa disamakan, Indonesia itu neraca perdagangan nya minus, China neraca perdagangan nya plus plus plus,

Disaat kita menjaga nilai mata uang supaya gak anjlok, China justru menjaga nilai mata uang nya agar tidak naik, kenapa ? agar harga barang China tetap rendah. Bagaimana caranya ? besarin cost dari bangun infrastruktur yg gak perlu sampai jd kreditor, jgn heran kalo pembangunan di banyak negara berkembang pake China, soalnya mereka ksh pinjam uang nya gampang.

@workingalexzhou:
Baru aja gw Jiraiya Sensei mau komen ada yg duluin hehehe. Tul betul betul betul Indonesia harus kurangin import karena nilai tukar lagi anjlok kl China dari dulu kan udah peg mata uang mereka ke Dollar makanya siapapun Presiden Amrik pasti gondok karena barang-barang China murah dan kualitas mulai bisa nyaingin buatan Jepang dan Amrik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Indonesia Tutup Kran Impor China Buka Kran Impor Seluasluasnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/indonesia-tutup-kran-impor-china-buka-kran-impor-seluasluasnya-U_x6h6DYv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: