You Now Here »

Rizieq Shihab Ditangkap Polisi Arab Saudi Karena Pasang Bendera Tauhid  (Read 69 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dave:
Ini berita beneran apa cuma hoax, tapi saya harapkan benar wkwkwk, buat contoh bagi yg bilang itu bendera Tauhid bukan bendera HTI, dan simpati saya buat anggota Banser yg harus mendekam dipenjara karena membakar bendera HTI.

Kevin Marchelli:
Saya sarankan kepada pemerintah arab untuk segera eksekusi saja. Amin

BetoBe:
Gampang sebenarnya kalo mau si bibib ditangkap, kirimin aja terus bendera HTI ke bibib.

At Heist:
kwkwkwkw.. :)

Alex Rustandjaja:
Ini salah Jokowi yang tidak mengijinkan HRS pulang sampai diperiksa oleh polisi disana, tega benar Jokowi...

Will W.:
Sarkas yg bagus....
Akibatnya yg di sana kena batunya masuk penjara arab deh.....
Pepatah lama nih....
Hujan emas di arab....
Hujan batu di indonesia....
Lebih enak penjara di indonesia....(kan ada saiful jamil)

sibrodjo:
Salah prabowo, karena tidak segera menjemput.

Syaharudin Abdullah:
Bener bang..
Kan sudah ada permintaan justifikasi dari Dubes kita disana.
Gak lama lagi akan keluar penjelasa resmi.

kurakuat:
CEBONG fitnah lagi nih
itu jelas2 Yang mulia keturunan langsung NABI lagi di jamu raja Salman mau di kasih jabatan tinggi di sana / kalau gak, jadi iman tinggi di sana

Oppa Bakran:
Itulah sebagian dari kita. Segala bendera dan simbol dibela habis2 an. Seperti kata Ulama yang bener (soalnya banyak yg sorban doang digedein). Allah Tuhan yang Maha Kuasa tidak perlu dibela. Kita hanya perlu menyembah dan menjalankan perintahNYA. Lah tuh bendera di Arab Saudi asal Islam saja dilarang terus kenapa di Indonesia kita ribut karena itu? lagipula kalau katanya membela Tauhid kenapa sekalian kampanye paslon 2. Heran ngga berubah ya cara utk menang dgn dagang agama. Kami belum lupa kasus Ahok yg dipolitisasi tapi Ahok adalah LELAKI. dia hadapi tdk seperti yg ono neh. kabur ke luar negeri. Sejarah mencatat bahwa yg ngaku imam besar cuma pepesan kering dan kosong.

Syaharudin Abdullah:
Lho gimana sih..
dari sana koar koar suruh orang sini kibarkan bendera itu. Nah itu ada orang yang berbaik hati memberi contoh buat pak HRS disana. Ide nya kan gini "tuh dirumah HRS ada tertempel bendera macam itu" jadi bisa membakar semangat yang disini.

Coba temen2 seword yang di Mekah cek bendera itu masih nempel gak di tembok rumah HRS ?

Gede Yasa:
Mungkinkah bibib dimutilasi spt jamal mirdad...eh jamal khassoghi???
Mutilasi lbh afdhol drpd fanchung :-) :-) :-)

Erick911:
Biaya & kerepotannya gak sebanding sob. Kalo fanchung kan hemat biaya & lebih praktis. He 3x

#JokowiLagi

FAUZi:
semoga benar dan dihukum pancung

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Shihab Ditangkap Polisi Arab Saudi Karena Pasang Bendera Tauhid yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-shihab-ditangkap-polisi-arab-saudi-karena-pasang-bendera-tauhid-oysqmOb1Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: