You Now Here »

Dikabarkan Rizieq Shihab Ditangkap Overstay  (Read 89 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dikabarkan Rizieq Shihab Ditangkap Overstay
« on: November 07, 2018, 09:00:59 AM »




Sendiri Lagi:
Alhamdulillah, akhirnya papa rijik pulang juga. Biarpun statusnya sebagai Deported, nggak masalah. Firza hot tetap menunggu dengan baju terbuka.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahahaha

Anto Cahaya:
Asem. Hahaha

HMV5888:
Itu 7 juta ummmmmat suruh sumbang masing 200 perak aja dah lbh dr cukup

Nassar:
Boro2 nyumbang....lah biasanya pd ngarep nasi bungkus. Mending ganti foto profil dri bendera hti ke foto selfie unyu2 lg biar gk disuruh nyumbang....

Anto Cahaya:
Hahaha..., kalau bicara uang mereka bisa jadi ikyt ngumpet.

Will W.:
Kan ada berita terpopuler bahwa indonesia adalah negara paling dermawan......
Ah saya lupa.....
Ternyata mereka bangsa+ kampre+ yg overstay di indonesia..... mereka itu pengecualian alias gak sedermawan kita bangsa indonesia hahaha

Uun:
Menghina umat hanya 200 perak emang muka gue muka dua ratus perak , dua ratus ribu gitu bilangnya jadi varokah .....

2019NantiPresiden:
Kira2 kebohongan apa lagi yg akan digaungkan ontanicum?

Anto Cahaya:
jangan-jangan diberitakan KRIMINALISASI ulama :D oleh negara ARAB :D

Hatera:
Boikot haji dan umroh !!! :p

@KuyaWirya:
Tuduhan keji berikutnya :
1. Konspirasi pemerintah RI thd interverensi tindak perdata kasus imigrasi ????
2. Interverensi KSA thd politik negara lain ??? ?????
3. (yg paling keji) Protes ke Tuhan kenapa koq memihak ke Jokowi. ????

Asyemm.. ????

Uun:
Ah Arab Saudi terlalu terlalu terlalu ada umat lagi beribadah kenapa ditangkap kan seharusnya izinnya diperpanjang saja kan barokah semuanya.Ajib ajib ajib.

Erick911:
720 juta kayaknya sih kecil deh utk cukong2 atawa konglomerat hitam yg anti Jokowi. Apalagi kalo si Bibieb bisa jamin utk bikin demo togel atau demo apapun asalkan bisa bikin kacau pemerintahan Jokowi....

Semoga dia gak dideportasi tapi disuruh cicip hotel prodeo di sono....

#JokowiLagi

Anto Cahaya:
Nah itu dia harapannya, lha konon singa dari arab tapi malah ditangkap di arab. :D

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dikabarkan Rizieq Shihab Ditangkap Overstay yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dikabarkan-rizieq-shihab-ditangkap-overstay-vJeTADM7H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: