You Now Here »

Sandiaga Lemes Tak Bisa Tidur Lihat Jempol Berhamburan Jo  (Read 72 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandiaga Lemes Tak Bisa Tidur Lihat Jempol Berhamburan Jo
« on: November 07, 2018, 04:02:31 PM »




Novita Tri Rahayu Waluyo:
Bisa ditiru tuh dimana2 kl wan bango datang sambut ajha tp saat foto ato video acungkan jempol hahaha
Makjleb pisan

stephan unke:
Pe sadis nooh warga Minahasa....kiapa depe salam pakai jempol,...jempol itu khan Paslon no 01...

BlacЖnight:
Saya yakin, sebagai putera Siau yaitu pulau di kab. sitaro propinsi sulut yang berbatasan dengan pilipina, jika Sandi datang kesana akan banyak dapat penolakan dari warga Siau yang tidak pernah suka berpura-pura..
Woi Sandi, pulang jo ngana jang beking bodok torang samua disini....
(Woi Sandi, pulang aja loe ngga usah tipu2 kami semua disini)

Nunik Rachmad:
Ngenes....bikin kapok.

Chrispian Bagariang:
kalau mau tahu, didaerah itu semuanya toleran kok. entah itu sumatera, kalimantan, sulawesi, bali, kepulauan nusa tenggara, maluku dan papua. maaf ya, kalau menurut saya jawa inilah biang kerok dari segala intoleran yang ada di indonesia. padahal jawalah yang menyatukan indonesia. mas-mas jawalah yang mengambil komando untuk mempersatukan indonesia. entah ada karma apa oleh jawa sehingga menjadi intoleran. silahkan marah, saya hanya memberikan fakta. lagian gak semuanya intoleran. saya tetap kagum sama jawa.

Korban Sampah Plastik:
Jawa menjadi intoleran, Penyebabnya adalaah Paham Kilafah

Waspada Bahaya Paham Kilafah....

Chrispian Bagariang:
maka dari itu peran keluarga khususnya orang tua, baik kandung maupun yang dituakan sangat penting untuk mencegah bau busuk yang ada. kalau sudah tercemari ya wassalam kaya disurabaya kemarin

lodewijk virgiawan:
se 7 mas sob,saya yg orang jawa asli jd merasa risih.sebenarnya yg bikin intoleran orang turunan yaman dan arab tuh, yg jawanya mau aja di jejalin faham khilafah.

Chrispian Bagariang:
nah tu dia kawan yang bikin stress tujuh keliling. entah dikasih obat apa sampe mau khilafah gitu, parah

C Jon:
komplotannya ngumpul di Cisarua, Puncak. Udah waktunya di-sweeping polisi dan imigrasi, pasti ada yg overstay kayak Imam besar mesum...

Chrispian Bagariang:
wkwk bikin aja taman safari tandingan di cisarua, isinya ya orang-orang itu. kalau ada rejeki, ane pasti berkunjung kesana deh kalau ada yang bikin

xenakis:
muka si wan bango binti tinja udah mirip cakalang suir-suir woku-woku bumbu rica-rica.....wekawekaweka

lodewijk virgiawan:
xixixixi, bikin ngakak aje nih koment

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk mantaap, salut bwt sodara2 di Minahasa .. itu uno tampangnya sdh pingin secepatnya balik jkt ??? ?????

Will W.:
Es mosi lah
Sudah habis 1 trilyun kok cuma seiprit

John Lie Kwee:
Pengalaman wagub aja berupa Wah_gabener, gimana mau jadi wapres?? Bakaln bisa jadi Wah_Apess jadinya??

Korban Sampah Plastik:

(click to show)


Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? ???? Lah bukankah dari dulu si SandiBego ini sudah senang 1 jari? Koqqq..... https://uploads.disquscdn.com/images/1c2a554a89ca5dd3aa1712b034841d6d7da30fb1c109fca2580ac63129149f41.gif


C Jon:
Demen banget maen belakang, epic katanya... MZ bisa ditanya seberapa epic.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

(click to show)


Oppie Azier:
tapikan rumah DP nol itu terinspirasi dari Manado bang, depe atap nol, depe dinding nol, depe pintu nol, depe jendela nol, jadi org Jakarta di suruh tinggal di rumah yg te ada DP apa2 qiqiqiiqiqi

putra dwisatriya:
#cawapresTongKosongNyaringBunyinya

Guegp:
"Luar biasa sekali bukan?"

Memang hebat-hebat pahlawan dari SULUT dan daerah-daerah lainnya...
Sedang untuk Cawapres Sandi saya SALUT...begitulah pemimpin...harus menyambangi.... baik yang menyukainya atau yang tidak menyukainya

Bagaimana kalau ada pemimpin yang TAKUT menemui rakyatnya yang ingin mengadu ???

Guru Honorer Bermalam di Depan Istana, Perlakuan Presiden Jokowi & Pihak Istana Tak Disangka
TRIBUN-TIMUR - Di tengan hiruk pikuk tragedi jatuhnya pesawat Lion Air, ternyata ribuan tenaga honorer Indonesia terngah berjuang.
Deputi IV Kantor Staf Presiden Eko Sulistyo menyarankan para guru honorer yang hendak bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk mengajukan surat permohonan.

"Katanya Kangen Di Demo, Mahasiswa Datang ke Istana Pak Jokowi Gak Mau Temui, Malah Dibubarkan Paksa" .....udah boong.... takut lagi...

#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
KoruptorSontoloyo
TukangBoongSontoloyo

Wong Jowo Wetan:
prabowo ngurus nenek ratna terumpet aja ga becus
haha...

Soekojono Goen:
Contohlah Anies Baswedan, yang melarang rakyatnya untuk mengadu kepadanya.

Guegp:
#GuegpTukangBoong
#GuepTolol
#GuepSontoloyo
TololSontoloyo
GuepTukangBoongSontoloyo

Alamakkk:
Lalu si wowo itu apa? Kok wowo malas banget nemuin rakyatnya?
Malah si sandi yang disuruh kemana-mana?
Apa wowo malas liat tampang-tampang boyolali ya?

lodewijk virgiawan:
ah si gepe pengikut partai dakwah tp kelakuannye, korup, main selangkangan,terima suap.nyebar hoax banyak2lah berdo'a sebentar lg koalisi ente bubar

Chrispian Bagariang:
nenek lo gimana di penjara? sehat? junjungan lo masih onani di negeri orangkah? kasihan kecil dirawat gede sakit jiwa

Agustinus Subekto Pramono:
Tiap bc seword,yg paling tak tunggu yo coment mu kang.ngguyu aku ndelok kampret picek koyo koe...hahhahaha

Chrispian Bagariang:
haha sama om, komen dia gak ada bedanya sama sarung kampret, sama-sama cuma buat tumbal aja hahaha

Phinjay:
Mereka mengacungkan 1 jari aja itu tanda simbol kalo milih kandidat nomor urut 1 yang amanah, terbukti berkarya, dan kerja nyata.
Bukannya paranoid, selalu mengancam dan menghina orang.

Malik Hamid:
Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai, Wan Bango!
Orang Sulawesi Utara sudah banyak yg makan sekolahan, gak gampang dikibulin, apalagi diprovokasi.
Slogan dari Sam Ratulangi: Situou Timou Tumou Tou (manusia hidup untuk memanusiakan sesamanya, bahasa Jawanya: nguwongke uwong) dijunjung tinggi. Makanya Wan Bango tetap disambut sebagai manusia, tetapi bukan sebagai calon pemimpin di negeri ini.
Mereka tetap mengacungkan 1 jari saja sbg simbol telah memilih kandidat nomor urut 1 yang amanah dan terbukti berkarya, bukannya paranoid dan selalu mengancam, menakuti, dan bahkan menghina orang seperti pasangan si Wan Bango.

#JokowiLagi

Yessy:
trima kaseh opo empung,sodara2 di sulut ttp baku2 inga kalo ada yang mo ba rusak torang pe 'kerukunan lgs lawan deng tolak,,''trimakasih Tuhan,sodara2 yg ada di sulut ttp saling mengingatkan untuk menolak dan melawan siapapun yg mau merusak kerukunan...Pakatuan wo Pakalawiren..Gbu Indonesia

Erick911:
Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai, Wan Bango!
Orang Sulawesi Utara sudah banyak yg makan sekolahan, gak gampang dikibulin, apalagi diprovokasi.
Slogan dari Sam Ratulangi: Situou Timou Tumou Tou (manusia hidup untuk memanusiakan sesamanya, bahasa Jawanya: nguwongke uwong) dijunjung tinggi. Makanya Wan Bango tetap disambut sebagai manusia, tetapi bukan sebagai calon pemimpin di negeri ini.
Mereka tetap mengacungkan 1 jari saja sbg simbol telah memilih kandidat nomor urut 1 yang amanah dan terbukti berkarya, bukannya paranoid dan selalu mengancam, menakuti, dan bahkan menghina orang seperti pasangan si Wan Bango.

#JokowiLagi

Lanina:
Anggap aja badut Jkt dtg

Andika Ashardi Soleman:
videonya sedih sekali,, sepii..

Pô_t3n9cőrě:
Bgus jo... org yg menang dgn jual ayat dan mayat ya harus dapat karmanya sendiri.... tuhan tdk tdur dan paling adil untk smua makhluknya... begitulah karma karma.. #JokowiAmin

Sarah Siauw:
main poker di #pasarkartu  online dapay freechip 30%
dan bonus chip harian 10.000 setiap hari
minimal deposit 10.000
Contact Person #PasarBet
WA 1: 0812-6930-9790
WA 2: 0852-4426-6158
LINE : PasarAnda
BBM : 2BEC0E399

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiaga Lemes Tak Bisa Tidur Lihat Jempol Berhamburan Jo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiaga-lemes-tak-bisa-tidur-lihat-jempol-berhamburan-jo-W0wE-KL03

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: