You Now Here »

Merinding Dengar Ceritanya Kesaksian Mantan Menteri Sby Tentang Jokowi  (Read 66 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Biarlah kampret2 dan yg mirip kampret itu trus bertanya2 ttg kenapa hrs Jokowi...

1. Besar dipinggir kali dr orang tua yg biasa2 saja.
2. Yg bukan berasal/keturunan dr elit parpol/politik/militer negri ini.
3. Yg hanya lulusan S1 dan pengusaha mebel biasa, bukan konglomerat.
4. Yg dihujat/dimaki/difitnah/disalahkan sejak mencalonkan sd saat ini, dihantam SARA luar biasa...tapi malah mampu bertahan bahkan menatap periode keduanya dg sangat mantap.

Cukup dg membandingkan 1999, 2004, 2009, 20014 dan dg keikhlasan hati demi masa depan bangsa dan negri ini, maka Jokowi 2 periode adalah wajib utk saat ini.

Dr saya pendukung militan Jokowi demi harapan2 lebih baik lagi utk bangsa dan negri tercinta ini, yg anti kampret/mirip2 kampret dan anti SARA serta anti GOLPUT (kaum yg melulu tentang dirinya sendiri tanpa banyak mau melihat sekelilingnya dan orang lain).

Soekojono Goen:
Pak Luthfi,
Jaga perasaan dong.
Bagaimana kalau mantan boss sampai tahu cuitan bapak tersebut diatas ?
Tentulah beliao akan sangat prihatin.

adiztayani:
paling2 si pepo curhat dan ngoceh di medsos...

At Heist:
bakalan keluar lagu baru nih keq nya. dalam suasana prihatin ilham sering hinggap.

Sniper of Siantar:
Kesaksian yang semakin meneguhkan pilihanku..Mr.Joko Widodo

#Jokowilagi

adiztayani:
semoga gak di goreng kesaksian pak luthfi sama tetangga sebelah...

Agus W.:
Btw, koq beliau bilangnya bukannya ga percaya sama Sandi ya?
Wowo ga dianggep? Wkwkwkwk

Benny Hutabarat:
Iblis aja gak percaya sm Wowo...

Ferry Kurniawan:
Pak Jokowi, dirimu adalah aktor utama dalam rencanaNya utk menyejahterakan bangsa ini. Hormat dan salutku untukmu Pakde.

Diah Retno Ningsih:
Orang baik banyak musuhnya kl jaman now kebalikannya orang JAHAT itu temen banyak...

Dave:
Biasa sis..., pohon yg buahnya manis, paling banyak dilempari batu, kalau pohon yg buahnya asem sepet ga ada yg melempari wkwkwk sesama angkot dilarang saling serobot penumpang wkwkwwkwk

C Jon:
Mantaaaap!! Pak Luthfi jujur dalam menilai orang. Orang seperti Jokowi memang langka, dan bahkan tidak ada kader Demokrat yg sederhana spt dia. Tapi sekali kampret tetap kampret, Fadli Zonk, KuDahnil, Faldo koplak, dan kampret dungu yg sejenis tetep keukeuh membenci Jokowi.

Benny Hutabarat:
(Bukan) Fadli Zon: "Eh, yg adil dong... Beri sy kesempatan jg utk bersaksi tg Jokowi..."

Audience: "Ah, diem lo, Sempak!"

TjebongKafir:
Tidak elok kalau Sdr.Luthfi memberi kesaksian seperti itu.
Tentu bisa saja jelaskan.

Ari Kristanto:
"kenapa Jokowi memerintahkan untuk mengurus KTP harus selesai satu jam adalah karena warga Solo itu kebanyakan orang miskin."
Tidak gitu juga kali!!! Ini yg ngomong Pak Jokowi sendiri? Atau Muhammad Lutfi salah ngomong? Atau penulis salah kutip y?
Setau saya sebagai warga Solo, maksud dari perombakan pelayanan di kota Solo itu dimaksudkan untuk memberi yang terbaik untuk warga Solo. Kaya dan miskin. Bukan karena kebanyakan warga Solo miskin. Salah satu manfaat yg dirasakan  (terutama warga yg kurang beruntung secara ekonomi), adalah beaya transportasi dan akomodasi bisa ditekan serendah mungkin.
Bicara tentang warga miskin, saya kira seluruh kota di Indonesia persentasenya hampir merata. Bahkan kalo boleh dibilang, warga Solo dalam 4 tahun terakhir, angka kemiskinan terus turun. (Bisa dilihat di data kependudukan Kota Surakarta).
Itu masukan dari saya. Jangan sampai narasi yg bagus ini membuat kasus "tampang Boyolali" terulang lagi.
Dan kalau boleh kasih informasi, sob sob besar skala nasional dan internasional ber-KTP Solo dan angka pelaku wirausaha di Solo juga terus meningkat signifikan.
Matur nuwun. Mohon maaf bila ada salah. Selebihnya, pak Muhammad Lutfi telah jujur menceritakan sosok Pak Jokowi.
#salamduaperiode

enzo:
Terimakasih Bapak Jokowi yang mau "mengorbankan"' keluarganya untuk mengurus bangsa dan negara ini.
Terimakasih keluarga Bapak Jokowi yang tidak mau "mencampuri" urusan kerja bapaknya.

Donny Rahardian:
Yah Luthfi kan emang partner nya Erick di Mahaka, dan yg ksh karpet merah sandi jadi ketum hipmi kan luthfi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Merinding Dengar Ceritanya Kesaksian Mantan Menteri Sby Tentang Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/merinding-dengar-ceritanya-kesaksian-mantan-menteri-sby-tentang-jokowi-DQpLnrhJQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: