You Now Here »

Geramnya Anies Terhadap Pks Akan Kursi Wagub Dibalik Senyuman Manis  (Read 102 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
anies gak mau permainan nya di intervensi atau malah di acak2 wagub, krn si wagub pasti orng PKS tulen sedangkan anies bkn orng pantai mana pun

Kodok Langit:
Ya udah sih Nies, ksh aja kardus lagi, tar jga adem sih :)

adiztayani:
mana punya kardus dia,kardus mie instan ada kali..

Sniper of Siantar:
Kekhawatiran yang wajar dengan melihat bagaimana dia mendapatkan posisi gabener itu, bagaimana sepak terjang setelah jadi gabener dan apa hasil kerjanya sampai saat ini.
Dan itu sudah jadi bagian dari proses yang harus dia terima dan jalani. Kalau tidak..segeralah mundur.

#Jokowilagi

Kacung roaming:
Ada atau tidak ada wagub..bahkan gubernurnya..podho wae...mode auto pilot...!!!? ??? ??? ?????

TMP2:
Semakin lama semakin baik buat anies...semakin titik-titik yg tdk perlu berbagi. Dan tdk ada kata repot, tinggal bentuk tim lg....

Awam Wahono:
Fenomena model bahasa muter muter kayak gasing , " mau ketawa tapi takut rosa"

John Lie Kwee:
Wagabener baru dikasih tugas mikirin rumah DP 0 buat warg miskin. menghidupkan program OK-OCE, SOP untuk dana Rp 3Milyar per RW, Naturalisasi (bukan normalisasi) sungai tanpa menggusur... dsb

Ifan Hamzah Fansuri:
sama2 doyan uang rakyat..

Hari Setyawan:
Ya kalo dibanding syaiku, profesionalisme anies kebanting dong... ??? ??? ??? ???

Hadi:
Hahahaha ,, betol takut kalah dominan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Geramnya Anies Terhadap Pks Akan Kursi Wagub Dibalik Senyuman Manis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/geramnya-anies-terhadap-pks-akan-kursi-wagub-dibalik-senyuman-manis-YC4PF_xnU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: