You Now Here »

Taktik Tito Tidak Tangkap Rizieq Di Arab Akhirnya Jitu  (Read 114 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Taktik Tito Tidak Tangkap Rizieq Di Arab Akhirnya Jitu
« on: November 08, 2018, 03:13:50 AM »




Heriadi zein:
Sebenernya gak rela bgt satu sen pun yang negara kudu keluar demi kah jaminan buat biang onar itu.
Lebih ngarep denger dia 'selesai' sendiri keselek daging onta pas disono.

Kodok Langit:
Yg jadi pertanyaan kenapa itu kedutaan mau2 nya menjamin si biebieb???
Kek gak ada kerjaan lain kedutaan RI di KSA,
Tolong lebih Fokus sama para pahlawan Devisa kita aja di sana!
Kalo soal sibiebieb Gak penting bgt di urusin!!!

Love The Truth:
Ini org bagusnya memang jangan pulang ke Indonesia... beliau sangat bangga dengan pahamnya...tapi di negara Arab saja beliau ditangkap...ini kan sangat memalukan

Abu Dias:
seandainya nanti dia dinyatakan jadi ancaman bagi keamanan KSA, tentu hukumannya sangat berat .....
dilema bagi pemerintah indonesia .....
mau nggak dibela, wong dia itu warga negara indonesia
mau dibela, bisa-bisa indonesia dianggap musuh oleh KSA

Leo Nardo:
Pihak Kerajaan pasti tahulah HT di I udah dinyatakan sbg organisasi terlarang. Klo pun pemerintah cq Deplu memberikan perlindungan, mereka paham kok itu memang kewajiban negara untuk mendampingi warganya dalam perkara hukum, negara mana pun itu sama saja kok.

Masalahnya, apakah nanti jika pemerintah sukses membela HRS, apakah dia masih tetap membenci rezim Jokowi?

Pomidor:
Jika itu memang bener2 bendera tauhid yg diakui umat Muslim di seluruh dunia, mau di KSA, kek, mau di Indonesia, kek, atau bahkan sekalian di Antartika, kek. ya ga akan ada masalah mau dikibar-kibarkan. Apalagi di KSA yg jelas2 negara Islam. Tapi toh nyatanya baru nempel di tembok sj sdh disatroni aparat keamanan di sana. Lha terus yg ngeyel itu bendera Rasulullah dan demo ga karu2an di sini, kok ga ada yg demo kedubes Arab Saudi?

Bisa gila lama2 ngikuti jalan pikiran para pemuja nomor togel ini. Lagipula, tauhid itu tempat tertingginya di hati. Bukan di mana2. Apalagi cm di selembar kain.

Leo Nardo:
maka dari itu kucing tetangga ane ikut heran...hak...hak...hak
lha wong benderane HT dibawa-bawa...inilah akibat suka kebablasan ampe ke negeri orang...terjerumus sendiri toh... ????

minor13:
Apalagi hukuman pancung thd TKI/TKW asal Indonesia sering tanpa pemberitahuan .....

Delavian Panggabean Sidabutar:
Jijieq bin Najiiiezz---„Äč "Imam Tukang Ngibul"....mantranya: "take-beer dan kaborrr" ??? ??? ??? ???
(click to show)


hoetomo:
Pihak Saudi pasti tahu siapa si rizieq ini , sepak terjangnya di Indonesia. KSA dan RI bersahabat , KSA tidak suka yang berbau sifatnya pemberontakan/perlawanan/makar terhadap Pemerintah yang syah.Dia pikir sesama muslim , Saudi akan membelanya , itu kan kalau di  JKT 58

No Fear:
"...Ia menyerukan pemasangan bendera tauhid tetapi ia sendiri tidak berani memasangnya...."
Test adu nyali.... Singa gurun atau tikus gurun...
Gusti Ora Sare

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Taktik Tito Tidak Tangkap Rizieq Di Arab Akhirnya Jitu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/taktik-tito-tidak-tangkap-rizieq-di-arab-akhirnya-jitu-C8POGu7Tf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: