You Now Here »

Rizieq Tuduh Jokowi Dalang Di Balik Penangkapannya Hatihati Politik Adu Domba  (Read 86 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Ane bilang juga ape. Dari kemaren ane udah duga itu?? Ya udah... KBRI mundur aja dari urusan si bibieb....

lodewijk virgiawan:
betul must sob..klo kate pepatah, nolongin ANJING kejepit,udah ditolong malah nggigit.tp klo yg ini nolongin onta kejepit,udah ditolong malah nyeruduk. dasar habib tukang fitnah

Dave:
Onta ga nyeruduk sob tapi suka meludah wkwkwk...peace!

No Fear:
Jiaaahhh.... Gw Kate Juga ape...??!!
Ngiseng banget dah KBRI pake ngejamin urusan die..., Biar aje diproses sama Saudi, abis urusan.!!

Abu Dias:
katanya umroh ... faktanya?
katanya tamu raja ... faktanya?
katanya visa seumur hidup ... faktanya?
katanya pulang ... faktanya?
katanya bendera tauhid ... faktanya?
faktanya nggak ada satupun yang bener!!!!
sekarang ngaku difitnah dan sudah lapor polisi arab saudi .....
masih percaya omongannya?!?!
koplaaaakkkk!!!!

2019NantiPresiden:
Pemimpin besar hoaxs! ????

Hatera:
Setuju dg penulis, polisi KSA bkn polisi abal2. Kita tunggu hasil investigasinya. Sambil menunggu, saya berharap prabowo segera melakukan konpers utk kasus ini. Masak mitra sejati dibiarkan berjuang sendiri, kalo wowo diam saya "khawatir" nanti kehilangan suara dr pendukung rijik. So please wo... Please... Konpers dooong....

2019NantiPresiden:
Ga bakalan. Ahmad Dani aja ora urus.

Sosis Gede:
Hmmmm selalu pembenaran diri, memang super seorang HRS ini. Bisa menipu jutaan manusia dungu di negeri ini

Donny Rahardian:
Gak penting bib klarifikasi ke sini, loe klarifikasi ke intelijen saudi sana, mereka gak bego, mereka pantau berita, sosmed bahkan telp loe mungkin, dan mereka pasti bisa bahasa indonesia, yg harus loe khawatirkan batas toleransi intelijen saudi sangat rendah.

Inget bib itu intelijen saudi bkn polisi

Sendiri Lagi:
Apalagi kalau urusannya masang bendera ISIS. Zero tolerance!.

Sendiri Lagi:
Jangan2 orang ini bercita-cita ingin menjadi martir demi tegaknya Khilafah di Indonesia. Kalau begitu mati konyol sajalah. Pendukung khilafah di Indonesia itu minoritas, tapi suaranya memang berisik sekali plus licik tidak ketulungan. Tetapi mereka belum berani berkonflik secara frontal karena pasti langsung dilibas oleh muslim mayoritas pendukung NKRI yang diwakili oleh Banser.

adiztayani:
masih sempat2 nya nebar fitnah,seperti nya ini mau di jadikan bahan gorengan lagi utk jatuhin pak jokowi..

Yanuar Darisman:
klo CCTVnya raib,,

kan masih ada rekaman terakhir CCTVnya diambil,,,

tinggal kasih bukti rekamannya ke kepolisian Arab Saudi,,,

biar d selidiki dan dproses sesuai hukum yang berlaku dsana,,

tapi,, kalo cuma teriak CCTV ilang, tapi ga lapor,,

besar kemungkinan,, ya itu settingan kelas mikroba,,jauh dibawah receh,,

yang intinya playing as a victim,,,

Kimonostereo:
Yaudah lah ya ngapain KBRI bantuin orang yg suka memutar balikkan fakta? biarin ajalah

2019NantiPresiden:
ga bakalan nih fentung sontoloyo ini berterimakasih setelah ditolong.

Ari Kurnia:
Kalau gitu caranya mending ga usah dibantu aja. Bukannya berterima kasih malah nuduh macem2.

Pasama Obat Kuat:
Pancung aja!
NKRI damai.....

Kampret212:
sudah sesuai instruksi beliau untuk pasang bendera "tauhid" di rumah-rumah... mestinya dia bangga krn ada bendara itu di rumahnya...

Dave:
E e.., gagal paham tuh orang, memangnya kalau operasi intelijen,  ga bisa diendus sama intelijen KAS, ada intelijen tentu ada kontra intelijen, dikira cuma Indinesia yg punya BIN negara lain ga punya....
Memang omongannya ga bisa dipercaya..., coba sebelum ditangkap minta yg katanya bendera tauhid dikibarkan seluruh anggotanya, giliran sdh kena tangkap dibilang ada orang fitnah dia dengan menempelkan bendera terorist (ga tau ISIS atau apa yg penting sama dengan yg di Indonesia) , jadi dia menyuruh anggotanya mengibarkan bendera terorist wkwkwk ... ancuurr minaaah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Tuduh Jokowi Dalang Di Balik Penangkapannya Hatihati Politik Adu Domba yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-tuduh-jokowi-dalang-di-balik-penangkapannya-hatihati-politik-adu-domba-68NlmVRNt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: