You Now Here »

Habib Rizieq Mulai Kehilangan Pengikut Akibat Ketakutannya Terhadap Bendera Tauhid  (Read 90 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Oleh karena bibieb menyangkal "bendera Tauhid", tapi nyuruh orang masang bendera itu, tandanya bibieb ga akan punya nyali untuk jihad sampe mati... Tapi, paling jago kalo nyuruh orang laen pade mati, asal die idup.. Tuduhan bendera Tauhid dipasang oleh Intel Indonesia adalah bukti bibieb sendiri takut masang "bendera Tauhid".

Parto Suparto:
Kita tunggu keputusan pemerintah mengambil sikap yg tegas melarang seperti negara-negara Islam lainnya. Meski kita bukan negara Islam tapi mayoritas islam

Raduan Loyarti:
Harusnya MRS berterimakasih ke siapapun yg memasang bendera tauhid itu.
Ini kok malah sewot?YA    masalah ditangkap atau di hukum, harusnya bangga dong,tegakkan JIHAD kan?
HELOOOOW.....gitu az keder,lupa ama surga dan para bidadari nya.

Hang Tuah:
Bidadarinya sudah tambah tua.... barangkali.
Perlu OPLAS.

doodleramen:
Ternyata Arab masih lebih rasional dari sebagian orang Indonesia. Kalau di sini segala sesuatu yg diberi simbol agama langsung jadi auto-keramat. Kalau di Arab dilihat itu melambangkan organisasi apa, bukan tulisannya.

Leo Nardo:
yah begitulah...orang Indonesia memang gak rasional, tulisan dianggap keramat. Yang memperlakukan tulisan tidak sesuai akal mereka dicap melecehkan. Orang Indonesis lebih suka mempertuhankan simbol daripada Tuhan itu sendiri...

Ivan Budiutama:
Paling asik kasih challenge lg, suruh dia pasang 1 bulan penuh, konsisten dong sama perintah sendiri.

HMV5888:
Itu si munarman bisa diciduk BIN nih krn nyebar fitnah

Chrispian Bagariang:
kalo menurut ane, pemerintah harus bangun departemen atau kementrian terkait logika, berkaca dari kampret yang selalu tebar hoax. atau pendidikan pancasila (saya lupa badan yang baru dibentuk jokowi dengan ketua megawati) ditambahkan saja namanya menjadi badan penalaran atau badan logika gitu, biar para kampret ini cerdas sedikit

firman proindo:
Rizieq marah kala melihat bendera tauhid hizbut tahrir dibakar. Dan anehnya riziq sendiri takut rumahnya dipasang bendera tauhid hizbut tahrir bahkan rizik menyebut bendera tauhid itu lambang teroris..bukannya engkau sendiri yg menyerukan pasang bendera tauhid hizbut tahrir? dasar khawarij

Leo Nardo:
"Dengan kejadian ini, kemungkinan pengikut Rizieq balik arah sangat besar. Akal sehat mereka diuji dan diporak-porandakan oleh kejadian seperti ini."

Ah, jangan suka berangan-angan sob...
tidak bakalan para anak-anak asuh bibib balik arah..itu kejauhan...FPI masih punya stok wong goblok penerus bibib. Masalahnya anak buah bibib belum ada order lagi nih..

Rosita:
Melecehkan pemerintah RI yang sah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Rizieq Mulai Kehilangan Pengikut Akibat Ketakutannya Terhadap Bendera Tauhid yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/habib-rizieq-mulai-kehilangan-pengikut-akibat-ketakutannya-terhadap-bendera-tauhid-3Dn_YqgEn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: