You Now Here »

Di Jakarta Naik Hummer Di Arab Tinggal Di Gubuk  (Read 45 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Di Jakarta Naik Hummer Di Arab Tinggal Di Gubuk
« on: November 08, 2018, 06:11:33 PM »




Uun:
Kaga usah takut kekurangan fulus , sumbangan dari 7 juta x Rp.1.000= Rp. 7 em ber tiap minggu. Barokah barokah untuk Gerakan Seribu Rupiah saja.......

2019NantiPresiden:
masalahnya apakah ummat rela menyumbang barang seribu rupiah saja? kalo ane lebih baik buat sedekah ke pengemis di jalan deh, lebih varokah!

2019NantiPresiden:
BTW, gambar benderanya kelihatan editan? Mana mungkin rijik tinggal di gubuk, dia itu tinggal di istana raja salman. dijamu bak tamu kehormatan, unlimited! ??? ??? ??? ???

Abu Dias:
bener-bener visa unlimited .....
sampai msu keluar arab sebentar saja, nggak boleh ......
begitu sayangnya sang raja kepada rizieq shihab ....

Uun:
Betul tinggal di Ritz Carlton terus Sandoria Hotel, hotel dimana muka Boyolali dilarang lewat  apalagi masuk hahaha

Jenny:
Harus menghemat soalnya pundi2 uda mulai abis, takut nya jd double malu kalo jd beggar

John Lie Kwee:
Kasih kuasa aje ke ane untuk ane jualin....... Komisi 2% aje deh... Nanti duitnya ane transfer ke arab saudi supaya bisa nyewa kamar di ritz carlton....

FAUZi:
ntar jadi film crazy rich ontaers

Donny Rahardian:
Wakakakaka

Nova Indah:
hihihi....pengen segera melihatnya jadi beggar... pasti nyamarlah...tangannya satu diumpetin di baju biar keliatan buntung, trus kakinya dilipet, jalannya ngesot... Dan jika ada yg memviralkan, rame2 pendukungnya menyangkal: "itu bukan bibieb..." Ah, klise...

Syaharudin Abdullah:
Yang nyuruh masang bendera macam itu dia juga. Yang bilang di fitnah gara gara ada bendera itu dirumah nya group dia juga.

Kalo bendera itu terpasang dan polisi disana diam aja.. saya yakin provokasi besar besaran akan terjadi. Tuh lihat si Bib berani pasang bendera di sana gak apa apa. Giliran polisi disana bereaksi ... tuh si Bib di fitnah bla bla bla...

Hebat juga ya strategi nya...

Jadi inget kasus digebukin oplas. Belum ketahuan pidato, komen sana sini. Setelah ketahuan ooh kita sebagai korban..

Syaharudin Abdullah:
sob... tinggal dirumah macam itu di sana nilainya bagi HRS ratusan kali lipat dari kemewahan disini.

Coal Mine Canary:
Punya duit gaya-gayaan...  jangankan beli mobilnya.. beli plat nomernya aja saya sayang duit..   [  B  1  FPI  ]   dibeli berapa puluh juta tuh...  buat nomernya doang.... mending bantu tetangga.. di gang thalib  di petamburan masih banyak orang yang pantas dibantu...

Donny Rahardian:
KSA mempunyai kekhawatiran sbnr nya si riziek kelamaan di sana, dia itu membawa sesuatu dr Indonesia yg msh haram di sana yaitu Demokrasi.

Knp gak di deportasi aja ? Setiap pelarian politik dr negara lain merupakan kartu truf negara tersebut, atau mungkin " A good friend of " KSA berbicara lain, entahlah.

PTKASS Indonesia IP Services:
Gkbs pul ke Indonesia karena gkbs beli tiket pulang...amsiong wkwkwk

Iq Jongkok:
Liat orang kesusahan sehatusnya ikut prihatin tp ini aq bisa tertawa... ngakak pula ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Jakarta Naik Hummer Di Arab Tinggal Di Gubuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-jakarta-naik-hummer-di-arab-tinggal-di-gubuk-Wyo7m0C4B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: