You Now Here »

Gawat Prabowo Tidak Hafal Pancasila Belajar Dululah Ke Anak Sd Pak  (Read 55 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tia:
Saya udah liat videonya.  Untuk fair nya sih dia ga lupa sila2 kok, buktinya diselesaikan sampe ke sila ke 5.  Kalopun ga mulus dari sila ke3 ke 4, itu bisa aja terjadi selip lidah.  Public speaking ga gampang loh.  Suatu hapalan, kalo diucapkan pelan2 atau pake nada lain, kadang jadi ngaco.  Ini ga usah dibahas kalo menurut saya, ga ada substansinya.

yuviandi purbodewanto:
Setuju. Substansinya ada: nggak cuman kubu sebelah aja yg ngawasin detil gerak-gerik n perkataan Pakde.

Tia:
Iya bener substansinya kasih liat sebelah bahwa kita pantengin setiap kata yg keluar dari junjungannya hehe

John Lie Kwee:
Dia itu mantan tentara Jeng, pancasila udah didoktrin abis kedalam pikiran para tentara. So, ga heran condong ke khilafah. Rupanya pancasila udah mulai luntur dari pikiran si wowo.

Ifan Hamzah Fansuri:
gejala stroke itu .

Den Bagus:
lihat aja gerakan pada bibirnya yg sebelah kiri saat lagi ngomong....

Hehehheeeee.... kapok!

Hubai dadah:
Pancasilais bukan, pemahaman  agama ???? Bahkan katanya pernah meminta wanita jadi Imam Sholat.
Tapi ada ormas pendukung khilafah yg memuja mujinya.
Serba aneh kan ?
Hanya kekuasaanlah mimpinya siang malam, bukan pemimpin, tapi penguasa.
Dia katakan mewakafkan jiwa raganya buat negara ini, nyatanya kemana mana selalu di kelilingi pengawal. Lalu hartanya, bersedia dikorbankan buat negara ini ? menjual beberapa kudanya saja tak rela buat membayar hak hak karyawannya, lebih berharga mana, jiwa raga atau harta ?
Kenyataannya, kedua duanya dia takkan rela diusik sedikitpun.

At Heist:
atau rela lahan kelapa sawitnya dikonversikan menjadi lahan padi?

Hubai dadah:
Behhh, nunggu lebaran kuda

GustiMbotenSare:
Boleh dong link videonya diviralkan,...hehe

John Lie Kwee:
Nah tuh........ apa kira kira omongan si sontoloyo, si dahnil atawa si faldo kali ini yah?? capres ga hapal pancasila?? antek khilafah tuh..

Ma Doke:
Kalau mau jujur, dia tidak layak menjadi Capres RI ....

Iman Sukarno:
sebetulnya ia ingin dapet hadiah sepeda dari Pak De... makanya sedang ngapalin Panca Sila .. wkwk... coba iseng-iseng tanyain rukun Islam dan Rukun Iman apa saja isinya.. lalu suruh baca ayat Kursi....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gawat Prabowo Tidak Hafal Pancasila Belajar Dululah Ke Anak Sd Pak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gawat-prabowo-tidak-hafal-pancasila-belajar-dululah-ke-anak-sd-pak-8wYq21lP3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: