You Now Here »

Rizieq Masih Berani Garang Dan Teriak Kayak Di Indonesia  (Read 75 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Masih Berani Garang Dan Teriak Kayak Di Indonesia
« on: November 08, 2018, 09:18:43 PM »




Parto Suparto:
Teriaknya suruh ngibarkan di Indonesia.
Uji nyali....... ternyata
Lambaikan tangan mu bila takut/menyerah.

Chrispian Bagariang:
kira-kira Guegp lagi ngapain ya? ngurusin ontanya di Arab, muka miskin junjungannya, atau lihat kampret sama botak di hotel prodeo? hahaha makan tuh #Guegpsontoloyo

mikael endro:
anda  juga rindu ya rupanya hahahaha

Chrispian Bagariang:
iya kawan rindu hati ana sama tu orang, kalo ada orangnya pengen ana fentung burungnya wkwk

Iman Sukarno:
hibahkan saja m rizieq shihab ke Arab Saudi... ga usah lagi pulang ke Indonesia, jauh lebih tenang dan adem Indonesia tanpa rizieq shihab.

Givern Miricle:
penasaran saya dibuatnya kira kira ganti adu*t pampers berapa helai di kantor polisi

Lanina:
Bibieb itu imam besar...mulut!

HMV5888:

(click to show)


Chrispian Bagariang:
wkwk, gak sekalian bikin meme firza hutz? kasian dianya tuh

2019NantiPresiden:
Bukan singa gurun, lebih tepatnya tikus gurun! ????

firman proindo:
Arab telah mengkriminalisasi ulama,ternyata pemerintah arab anti ulama. Wahai saudara alumni 212 Ayo kita demo kedubes arab

mikael endro:
7 juta  alumni masa ga didenger raja Salman? sambil nyanyi bunuh...bunuh...bunuh si salman sekarang juga ....kalo berani hahaha

Chrispian Bagariang:
lo yang bawa nasi bungkus ya, wkwkwk

2019NantiPresiden:
ogah, ngapain ngasi makan ontaers. Mereka itu sudah ada yg bayarin, kalaupun tidak juga tetap wajib membela junjungannya. Karena apa, entahlah.

Stig Roy:
Beneran keturunan Rasulullah gak sich nich orang ??? (nanya serius nich)....

Chrispian Bagariang:
waktu si ratna kampret bikin konpres dia bilang ada setan yang bisikin dia, nah dia itu setannya kawan haha

Rudy Gunawan Sutjiadi:
kayak nya hoax juga tuch..biasa deh  kalau kampret  suka bikin hoax

Gede Yasa:
Klo lom fanchung, lom puas gw ????

Mojo pahit:
Di arab rizik cuma seekor kutu kupret

Pô_t3n9cőrě:
Nyalinya setipis kulit bawang di bagi 7000... haha hbib''... nama habib d banggakan dan d sombongkan... kualat ama gusdur dia ini... #MusnahkanHTI sampe k akar''nya

Arif Soetanto:
Bendera itu kan pesanan dia sendiri.

2019NantiPresiden:
betul. Di arab tidak ada orang menyimpan bendera itu. Kemungkinan terbesar memang punya rijik.
Lagipula ngapain pasang bendera fitnah di pintu belakang, bukankah lebih kelihatan pasang bendera fitnah di pintu depan?

ron98:
polisi Arab saudi mestinya buka cabang di Indonesia,

mikael endro:
di saat begini dengerin lagu Rayuan Pulau Kelapa  baru nyadar dia telah ninggalin surga  di bumi wkwkwk

Panjatah H.:
saya selalu berharap dia mengalami hal seperti itu, supaya dia sadar bahwa kita ini bukan siapa-siapa. Di sini bisa seenaknya, tetapi di tempat lain kan tidak dianggap apa-apa. Pasti sakit sekali rasanya. Semoga membuat beliau sadar dan bertobat!

Hang Tuah:
Kasihan Riziek, bagaikan codot kesasar di gurun gersang.
Mana nggak ada mangga yang ranum lagi ......

mikael endro:
pisangnya pun udah lembek bon lonyot kena panas

Jenny:
Macan ompong ternyata...

mikael endro:
giginya ketinggalan di Indonesia sis....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Masih Berani Garang Dan Teriak Kayak Di Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-masih-berani-garang-dan-teriak-kayak-di-indonesia-yOG4UiNYo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,