You Now Here »

Rizieq Dijerat Bendera Adakah Skenario Deportasi Dibalik Kasusnya  (Read 62 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Felix Lai:
Jangan" yg memasang itu adalah dari pihak yg membiayai MRS selama di sana.
Karena udah gak tahan dimintai dana terus menerus dan mumpung ada momentnya utk pasang tuh bendera.
Udah gak dibutuhkan, tapi masih malak terus menerus dan mungkin disertai ancaman akan membongkar semua skenarionya jika tidak membiayai selama disana.
Ini cuma asumsi saja ya, tapi bagi gw sih termasuk logis juga sih.
Tapi seharusnya MRS bangga sebagai pembela bendera Tauhid, bisa masuk surga duluan dan lbh dulu dapat 72 Bidadari.

Madison:
Apakah sudah ada yg bilang kalau ini merupakan kriminalisasi "ulama" yang dilakukan oleh polisi Arab Saudi? Atau adakah demo di Kedutaan Arab Saudi disini? :)

John Lie Kwee:
Lho.... si bibieb yg nuduh, so si bibieb yg mesti membuktikan atuh....

Bocah Kantor:
Loh? Kan wowo janjinya mau bawa si jijiek pulang? Kok gak ada suaranya sekarang?

BritneyYang:
Ah, kenapa ya satu orang HRS ini SELALU BIKIN REPOT PEMERINTAH YANG SAH,
kenapa ga minta pertolongan Wowo, Amin Rasis, FZ, atau semua orang yang pernah kunjungi dia,
HRS lho sudah menghina Jokowi, Menghina Pancasila, tapi karena WNI nya maka Pemerintah harus melindungi.
Kalo merasa WNI knp malah suruh kibarkan bendera Tauhid? ????
Emang ada ya bendera Tauhid? Sejak Kapan?
yang saya tahu itu bendera dipakai ormas HTI sebelum di BUBARKAN.

TMP2:
Hanya tinggal itu yg bisa diperbuat dan hanya tinggal pemerintah yg bisa membantu, karena terjadinya di saudi....Koar2 itu utk menutupi rengekan yg sdg dilancarkan secara bertubi2 dan senyap...harap maklum ya...

Gugun:
Semakin besar kepala si rizieq

TMP2:
Sejak kasus firza hot muncul, sejak itulah kharisma sbg "imam besar" dimata pengikutnya berantakan dan sejak kabur ke saudi itulah pijakan politiknya goyah/hilang, tdk terlalu diperhitungkan lg oleh kawan dan lawan politiknya. Masalah demi masalah di koar2kan utk menjaga eksistensinya...toh pd akhirnya kawan2nya pun sibuk dg diri dan kepentingannya masing2.

Tetap cerdas dan cerdik berpolitik...tetap waspada, pertempuran masih panjang !!

KittyKatz:
Ngapain Bin repot2 ngurus HRS sampai bikin operasi. Norak pula operasinya. Nggak beda sama anak sekolahan yg bikin prank ke temannya. Mending dibiarin aja sampai kehabisan duit.

Donny Rahardian:
Mungkin saja itu akal2 an rizieq supaya di deportasi, krn dia skr dlm status tahanan rumah, dan terjerat denda overstay ratusan juta rupiah atau penjara menanti , sementara seperti yg dikatakan Yusril bahwa rizieq pun sulit menghubungi Prabowo.

Den Bagus:
tolong bilang sama munarman dkk, tuduhan mereka akan keterlibatan pemerintah RI dan BIN atas kasus MRS di Saudi terlalu tanggung. tuduhan beginian gak berasa efeknya.
kalau munarman dkk pingin bikin sesuatu yg heboh yang efek tuduhannya bakal menyudutkan pemerintah bahkan mungkin juga bisa merubah peta pilpres 2019. caranya, munarman dkk terlebih dahulu harus bisa minta sama MRS untuk melakoni skenario ini. dijamin pasti cetar membahana. MRS harus mau jadi kayak Jamal Khashoggi?
kalau MRS mau, ini lima jempol buat dia...

Heheheheheeeee.... semplah!

Indriawan Sutanto:
Wah harus mati dong, Den Bagus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Dijerat Bendera Adakah Skenario Deportasi Dibalik Kasusnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-dijerat-bendera-adakah-skenario-deportasi-dibalik-kasusnya-C26U9tRKI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: