You Now Here »

Maksud Hati Membela Prabowo Pan Justru Menguak Kebenaran Ahok Terkait Pesan Tak Sampai  (Read 48 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andy Hartono:
hahaha....senjata makan tuan donk ya haha...susah klo manusia urat malunya udah putus mah,suka lempar batu sembunyi tangan....akhirnya berbalik ke diri sendiri...begitulah kehidupan...makanya jgn nyubit klo ga mau di cubit....hihihi...

MasErik Bhe:
...bisa juga mereka mencoba bermain boomerang, tapi sayangnya gak pintar, maka yang kenak ya diri mereka sendiri.... hayoo, mereka memang "bodoh" kok...

Hubai dadah:
Serangan berbalik kediri sendiri

Chrispian Bagariang:
sampe kita overdosis pun mereka gak akan mengerti. jika mulut tidak mempan, masih ada yang lain hahaha. nikmati aja kebodohan mereka sembari melihat pergerakan dilapangan

Lanina:
Ikut pesan Jkw aja, kalo di ajak berantem hrs berani. Lawan!

Hubai dadah:
Giliran bermain pake alat yg sama, menjerit jerit kesakitan

Oppie Azier:
sepertinya kubu prabowowow harus bawa2 cermin deh, biar kl ngomong bisa sambil ngaca...semua statement mereka isinya tentang mrk semua kok.... ????

Den Bagus:
mau tau kenapa dulu Hillary kalah dari Trump?
karena kubu Hillari lebih memilih cara cara elegan untuk menanggapi gaya recehan yang dibangun kubu Trump.
padahal gaya recehan dari kubu lawan harusnya dihadapi dengan cara cara yang recehan juga sedangkan cara cara elegan hanya dipakai saat berhadapan dengan pendukung sendiri.

Heheheheeeee.... semplah!

jaka sampurna:
Tepat sekali bung... mangkanye ane bikin suttessss tuh bocah kamfrett khilafah akun Dreadz + Guegp. Mrk ga usah di ladeni serius k ga bakalan paham tuh kamfrett

Tia:
Ini bener2 karma sedang bekerja. Kasus tampang Boyolali sejalan dengan kasus Ahok Kepulauan Seribu.  Pihak Prabowo klaim itu acara internal, yg hadir ga marah, dll. Dulu di Kepulauan Seribu, itu juga acara nelayan only, yg hadir juga ga ada yg marah.  Trus kasus Rizieq, kalo bener ada yg iseng pasang bendera hitam di rumah kontrakan dia, rasain tuh mang enak di fitnah kaya Ahok dulu?  Gusti mboten sare sungguh benar adanya.  Ahok membuktikan Tuhan itu ada dan nyata.

jaka sampurna:
Mrk para jahanam kamfrett sadar ttg hal itu, tapi you know laahh kamfrett macam apa otaknya...

Givern Miricle:
bedanya disini tidak akan lakukan demo berjilid dengan massa 7 juta impor dari luar kota

jaka sampurna:
K ga usah demo2 sob... nyari simpati pake demo ganggu aktifitas orang di jalanan bikin macet

Agus W.:
Sukurin, senjata makan tuan!

Sniper of Siantar:
Cuekin ajalah..
Masa kita harus ikut pusing karena kepusingan orang-orang ini.
Masih ada yang lebih penting untuk dipusingi..itupun kalau lagi mood untuk pusing..hehehehe..

#Jokowilagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maksud Hati Membela Prabowo Pan Justru Menguak Kebenaran Ahok Terkait Pesan Tak Sampai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maksud-hati-membela-prabowo-pan-justru-menguak-kebenaran-ahok-terkait-pesan-tak-sampai-ofs51YHcd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: