You Now Here »

Perjuangan Belum Selesai A Man Called Ahok  (Read 106 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Perjuangan Belum Selesai A Man Called Ahok
« on: November 09, 2018, 07:23:46 AM »




Korban Sampah Plastik:

(click to show)


Jemima Mulyandari:
Mantap.

Oma Acel:
Baru pulang nonton juga,  penuh sampai kursi depan. Selesai film banyak tepuk tangan n banyak yg masih blm beranjak dari kursi.

Jemima Mulyandari:
Pada baper ya Oma. Pada kangen Ahok.

Erick911:
Jiaahh... pagi2 baca sharing mbak Jemima jadi ketularan baper nih... Irisan bawangnya kok sampe di artikel seword sih...?

#JokowiLagi

Jemima Mulyandari:
Hahahaha..... Maap ??? ?????

Lanina:
Mesti nunggu dvd nya disini.... ????

Jemima Mulyandari:
Sis tinggal di mana??

Lanina:
????

bambang:
Ternyata bakal ada satu lagi film tentang Ahok (judulnya Anak Hoki) - malah ini yang sempat masuk berita kemarin dulu. Ternyata A Man Called Ahok duluan yang tayang.

Jemima Mulyandari:
Ahok memang fenomenal. Semoga film Anak Hoki bisa segera rampung & ditayangkan.

Hendra Panggabean:
jadi ingat film 212 (bukan wiro sableng), itu film luar biasa tiketnya aja sold out sampe berjilid2. bayangin yg nonton sampe 7jt org ditambah 58% penduduk dki. dan setiap penonton diberi nasi bungkus agar bisa teriak2.

Jemima Mulyandari:
Wakakakaka....

Willy Tia:
besok juga nontgn ah... tapi apa bener sold out tiketnya ? aku masih penasaran ini beneran full atau di besar2in supaya banyak penonton... sebenernya sih sudah tau jalan ceritanya semua soalnya aku ahokers garis keras jadi semua sudah pernah denger dari cerita2 pak ahok...  tapi gpp lah mumpung lagi ga ada film bagus di bioskop hahaha... pak ahok sudah mau bebas

Roedy Siswanto:
Teman di Bandung nonton, bioskop terisi 50%. Aku di Bekasi  terisi 98%, Kalau di Denpasar aku yakin full, begitulah yg diceritakan mertua dan adik iparku.

Jemima Mulyandari:
Iya Pak. Di Bali full booked kemarin.

Jemima Mulyandari:
Di tempatku di Denpasar full sob. Beruntung aku bisa dapat tiketnya.

Trafalgar Law:
saya belum nonton filmnya tapi kalo saya tebak untuk point yg no 1 itu terjadi pada saat Ahok berada di sekolah dasar dan ia bersekolah di sekolah negeri. Kebetulan saya mengalami pengalaman yang sama. memang belum ada yg melakukan survey tapi saya merasa yakin saja kalo anak laki-laki double minoritas yg sekolah dasarnya negeri pasti punya pengalaman yg serupa.

Jemima Mulyandari:
Ngga diceritakan detailnya Pak. Kata2 itu diucapkan Ahok saat masih kecil, dalam film dikisahkan flash back saat Ahok sudah masuk dunia politik & dijegal sana sini. Trus Ahok terkenang pembicaraannya dengan ayahnya yang ditanyakan saat dia kecil dulu. Mungkin benar apa yang dikatakan Bapak memang menimpa Ahok kecil saat itu.

Love The Truth:
Nonton ahhhh....bisa ngak ya 2024...Ahok gantiin Jokowi ?? Just curious... ????

Jemima Mulyandari:
Amin. Kita doakan ya.

Marts K Lagadoni:
Sold out....

Jemima Mulyandari:
Yup. Penuh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perjuangan Belum Selesai A Man Called Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/movie/perjuangan-belum-selesai-a-man-called-ahok-lgfdAOzeZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: