You Now Here »

Kocak Ini Jawaban Keren Moeldoko Tepis Fitnah Rizieq Terhadap Bin  (Read 47 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick911:
".... intelijen kok jelek banget?"
==> Wkwkwkwkwk... Betul banget! Kalo bisa ditebak dgn mudah, namanya bukan hasil kerja intelijen donk, tapi hasil kerja anak2 nongkrong di lorong kampret!

#JokowiLagi

Siska Widayati:
"... intelijen kok jelek banget?" Ngakak aku...

mikael endro:
yang busuk bukan operasi intelijen Indonesia tapi   operasi inteliZon

Exokodok:
Rs2...loe di negri orang teriak2 suruh pengikut loe di indonesia pasang kata2 tauhid,,begitu loe kena masalah tentang tauhid di negeri orang loe teriak2 dizolimi,,,otak loe di mana to RS

Padu Delima:
Imam besar nasabnya dari hadramaut yaman dan yaman sedang ribut dengan kerajaan.

MasErik Bhe:
...kan udah pada tahu... ujung2nya gak ada bin Nabi Muhammad... tapi paling2 jugak bin Ali bin Abi Thalib...

Kampret212:
Klu Moledoko jawab gini: "Imam besar kok takut sama bendera Tauhid yang dipasang di rumahnya?" pasti lebih seru

Toni Chua:
wkwkwk.... khan kmrn imam besar yg saranin pendukungnya pasang bendera itam di rmh dan jalan2... masa sebagai pemipin gak memberikan contoh yg baik?

Kampret212:
nah itu dia, harusnya itu udah jadi indikator utk para pengekor2nya di fpi dan ulama2 pekok, bahwa rs ini kebanyakan bacot aja... begitu kena, dia ribut ngalah-ngalahi manusia paling bawel...

Soekojono Goen:
Mungkinkah itu kerjaan Mamarica dan atau Wahyudi ??

Syaharudin Abdullah:
1. Ustadz Somad dilarang masuk Hong Kong...
2. Rizik dilarang ke Malaysia
3. Rizik ditanyain polisi (gak di tahan, cuma 28 jam dikantor polisi) masalah bendera nempel di tembok

Jadi hebat banget ya intelegent kita ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kocak Ini Jawaban Keren Moeldoko Tepis Fitnah Rizieq Terhadap Bin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kocak-ini-jawaban-keren-moeldoko-tepis-fitnah-rizieq-terhadap-bin-r5XgSyO0B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: