You Now Here »

Komentar Terngakak Hari Ini Begini Kata Novel Bamukmin Soal Peluang Rizieq Jadi Presiden  (Read 61 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




mblongoh mencoba waras:
Ada gak pernah berpikir, ini knp kok jadi fi luar nalar bngt yang diomongin. Mengidolakan ato menganggap sebagai junjungan, klo si junjungan jelas2 salah di pikiran logika kita, knp sampe mati2an tetap dibela ? Trs ditambah ini lg, bilng pemilihan hasil mufakat tanpa demokrasi untuk dipilih jadi presiden, inibkan hal yang jauh dr masuk akal, nggak mungkin soalnya negara tdk dalm keadaan yang carut marut. Trs knp mash juga diucapkan si novel ? Aku yakin dia pasti tau klo yang diucapkan itu gak masuk logika. Seolah2 meskipun harus dicemooh bnyk orang ttng ucapannya itu, dia rela mempermalukan diri sendiri. Trs yng jd pertanyaan, obsesi orng2  kyk gni sebenarnya apa ? Yang dikejar apa lg ? Msh hangat tentang ajakan novel yg berapi api untuk menjemput HRS di bandara, tp ternyata si HRS tak jd pulang. Jd bingung pola pikir mreka tuh kyk gmn.

Ari:
Cukup dinikmati aja sob..pusing dipikirin kesimpulan cuma satu everybody need money hehehe

Xhardy:
Tak perlu pahami, nti jadi pusing. Cukup nikmati saja dan enjoy hahaha

Numan Baskoro:
yap betul..yg waras gak akan bisa memahami pola karena pikiran mereka mmg tdk mempunyai pola...deket2 sama sakit gila itulah...

Eko Sebastian Sitangang:
Mungkin si "Fitsa Hats" lupa kalau Musyawarah Mufakat adalah salah satu bentuk demokrasi.

Xhardy:
Musyawarah milih ketua kelas mungkin sih

Scyllias Titus:
Kalian gila kalau berharap sesuatu yang cerdas keluar dari mulut Novel.

Senopati:
Ada yang perhatikan gak, di Arab Saudi, ternyata Rizieq "minder". Tidak berani tuh pakai sorban seperti di Indonesia. Kalau saja ada yang tahu, penasaran juga pada pandangan orang Arab Saudi thd si Rizieq ini, khususnya ulama2 atau bahkan dari kalangan kerajaan. Khususnya ditengah arus "moderat" yang terjadi di Arab Saudi belakangan ini.

Firzahots:
ikut nyimak

Felix Lai:
Memang hanya segitu saja kualitas pentolan FPI..... Jadi semua statement para pentolan FPI hanya berdasarkan nalar cetek mereka saja dan itu dipahami sebagai nalar kelas kelas tinggi oleh para pengikutnya yang otaknya penuh hayalan akan 72 bidadari.

##? ???:
Blm jd pres saja sudah melecehkan janda untuk kirim foto bugilnya...terhadap mahluk ygvlebih lemah ( wanita) merendahkan martabatnya.... bamukmin... lu jgn ngimpi basah di siang bolong

Andy Gunawan:
Maklumlah komentar preman bersorban, otaknya lebih rendah dari posisi dengkulnya.

Erick911:
Eh, udah pindah lagi ya posisi otaknya? Kemaren2 katanya ada di sekitar selangkangan....

minor13:
jangan lupa juga setiap survei itu ada yg namanya tingkat margin of error dan yg ini sebesar kurang lebih 3,1 persen .....
jadi pinter2 aja baca surveinya .... jangan cuman liat persennya (elektabilitas) liat juga jumlah responden sama margin errornya ..... juga bandingin sama survei2 lembaga lain .... dibawa happy aja ....

Iman Sukarno:
Smoga kita terhindar dari segala godaan dari novel bak/ibarat mukmin

Numan Baskoro:
yang harus diwaspadai adalah komentarnya soal negara dalam keadaan darurat...emang dasarnya pemberontak ya kalo nggak makar sukanya bikin kerusuhan... manusia2 sampah...!!

Xhardy:
Cuma ngomong doang krn masih berilusi punya 7 juta pasukan

Lena:
Sy sering blg sm org jgn terlalu lama mimpi nanti rohnya kgk balik2 lg...bs2 tuh roh jln ke akhirat

Ari:
Berarti novel sudah ga ada rohnya mungkin yah...tinggal jasadnya aja donk...hahaha

Xhardy:
Hahahahah

Toni Chua:
maklum lha, bagi mrk bibib bkn hanya presiden. tapi tuhannya mrk..... mrk itu khan bkn muslim, tapi agama baru.

Xhardy:
Pusing lihat mereka

Toni Chua:
jgn2 mrk dr kmrn marah ama ahok gr2 rs sumber waras mao dialihfungsikan ama ahok buat jd rs kanker. kl gak khan mungkin bisa muat 7jt???

maaf yg 7 jt itu gak tau semuanya org atao bkn, masih perlu dibuktikan lagi???

Chandra von Caledor:
Wakakakakaka, sana keluar dari Indo kalau mau presiden mufakat gitu. Disini tempatnya pemilihan demokratis ga untuk khilafah, ke arab sana tmenin si bibib bikin negara baru, sapatau bakal dilirik sama wesser spy buat jadi kepanjangan tangan mereka wkwkwkwk

Xhardy:
Saya masih aja ketawa baca artikel ini

Chandra von Caledor:
Masih lucuan GBPBS (Great Book of Protoss BullShittery) sih wkwkwkwkwk, tapi yah orang kek gtu perlu dicipok ama banci thailand kali baru sadar

Erick911:
Kayaknya susah deh sob. Banci thailand-nya gak ada yg mau cipok dia, bau fifis onta sih....

Firzahots:
lah, maenannya aja di kandang kambing. kalo cuma banci thailand sih lewaaat!

Ari:
Sama masih ketawa saya juga, pasti nulisnya juga kadang salah2 ya sob sambil ketawa2 seh...hahaha

Xhardy:
Hahahaha betul

##? ???:
Lucu mana dgn syahwat raja dangdut yg ngimpi jd pres?

JSebastian:
Mungkin mereka mau mendirikan negara sendiri di padang pasir, lengkap dgn bidadari nya, tanpa produk2 tapir

Ari:
Bisa Iya

Numan Baskoro:
kl itu sih gw dukung daripada ngotor2in negaraku tercinta NKRI

Xhardy:
Bisa jadi

Oppa Bakran:
Yang darurat itu ganti gigi dia dan melem mulutnya.

suti ikono:
Tanda" stress 2 periode

I Putu Tirta Agung S:
Musyawarah mufakat kalau caranya "ala-ala" FPI ma pasti jadi presiden tuh rizieq

Donny Rahardian:
Musyawarah mufakat, 261 juta rakyat Indonesia kudu ngumpul bareng dong, gmn caranya cuy ?

Neng Firza:
Bebeibku sangat pantas menjadi pemimpin, krn beliau imam besar yg STROONGG. Di Jakarta saja ayang bebeib bisa gerakkan 7 juta ummat. Kalau seluruh Indo mungkin 100 jutaan. Bebeibku akan menang mudah & telak bila menjadi capres. Tp memang lbh baik dg cara musyawarah & mufakat agar negara damai spt Pak Harto dulu, sidang DPR-MPR tinggal teriakkan SETUJU.. ???? Aahhhh..

Gerandong:
Parah bner, indonesia darurat orang bodoh, gak pandang sekolah tinggi, klo udah kena racun idealis sesat'  akal sehat / nalar pasti gak fungsi..ini bs dibilang fenomena zombie masa kini. Ngeri euy !!

Guest:


Xhardy:
Jgn terlalu serius sob, hiburan dikit. Bnyk2 ketawa krn musim pilkada bnyk yg bakal gila nti.

Abdul Kahar:
nopel BAdanMUkaMINes, otaknya ngga ada sama kayak junjungannya.. mungkin isi kepalanya kotoran dan sampah.. ????

Andy Hartono:
Hahahaha.....bkn hanya ketawa guling2 tp sampe batuk2 neh nyaris keselek....mimpi kq ketinggian wkakwkkk.....

Soekojono Goen:
Hmmm ..... setahu saya TEMPO itu media cetak yang sangat berbobot !!
Omongan nggak berarti dari mahluk yang nggak berarti kok yo dilayani ??

minor13:
daripada ga ada bahan ..... wkwkwkwkwkwk

Xhardy:
Gpp lah, setidaknya kita jadi tahu orang2 itu seperti apa. Kalo gk disorot kita gk tahu kan

Abdul Kahar:
tempo detik kompas udah jadi media ga mutu

Yamin S:
Banyak orang dari kelompok mereka itu yg memimpikan si rizik itu akan seperti ayatollah khomeini......padahal sih.... wkwkwk aja deh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Terngakak Hari Ini Begini Kata Novel Bamukmin Soal Peluang Rizieq Jadi Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komentar-terngakak-hari-ini-begini-kata-novel-bamukmin-soal-peluang-rizieq-jadi-presiden-SJk2LIAwf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: