You Now Here »

Rupiah Menguat Drastis Kubu Pasti Terdiam Purapura Amnesia  (Read 83 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rupiah Menguat Drastis Kubu Pasti Terdiam Purapura Amnesia
« on: November 09, 2018, 02:00:29 PM »




John Lie Kwee:
Kalo IDR jeblok, salah Jokowi tidak becus mengurus negara... Kalo Rupiah menguat, Jokowi menjual Indonesia pada mamarika... Dasar kampret

Andy Hartono:
Mana tuh si FZ dan Gerung2 yg sok tau koar2 pelemahan rupiah???skrg mereka pasti pura2 Amnesia....mudah2an amnesia beneran selamanya hahaha....

Pô_t3n9cőrě:
dasar kampret buta hati untuk mengakui kinerja Jokowi..........................

dl2 presidennya ga pernah ngurus negara ky gini......... #JokowiAmin

Alex Rahardja:
Kekalahan Trump kali ini nggak ngaruh paling tidak sampai January baru ada efeknya., Sekarang masih lame duck session artinya dia bisa sikat lawan dengan cepat dan buat Democrats tersudut dengan terpilihnya kelak Nancy Pelosi. Kayaknya Trump masih megang kartu As Democrats tinggal dia bongkar

Roedy Siswanto:
Terlepas dari terpilih atau tidaknya Nancy Pelosi, banyak ekonom dan pelaku pasar yg tdk setuju dng langkah yg menyebabkan penguatan Dollar, karena sangat besar kemungkinannya akan backfire. Saat ini tidak seluruh transaksi minyak dunia menggunakan US Dollar, sebagian sdh menggunakan Renmimbi. Walaupun selama kepresidenan Trump, Wall Street naik sekitar 20%, tetapi kasus subprime mortgage yg menyebabkan rontoknya beberapa lembaga keuangan besar termasuk Lehman's Brothers, akan selalu menjadi alarm bagi AS.

Alex Rahardja:
Nancy Pelosi terlalu liberal kemenangan Democrat karena mereka saat ini telah belajar dari kesalahan sebelumnya dan mereka tampilkan sosok moderat bukan liberal sedangkan Republican walau konservatif menurut gw tepat tapi rada keliru bidik sasaran. Back fire itu pasti apalagi China bisa lakukan open border and society walau strictly untuk perdagangan bukan untuk imigran. Amerika selain tenaga kerjanya kalah saing dengan China dalam soal keuletan mata uang mereka itu tinggi. Namun mengingat jatuh tempo bunga utang, suku bunga yg bakal hawkish lagi (Democrat justru akan menjatuhkan Trump dengan cara yg sama yg mereka lakukan dulu terhadap Bush sewaktu Mc Cain lawan Barry yaitu biarkan Presiden Amerika itu lakukan kekeliruan dan diwaktu yg tepat manfaatkan itu untuk raih kemenangan bahkan sampai House, Senate, Presidential dapet semua dan nyaris Governor juga di luar kendali GOP. Jadi kalau dilihat Democrat bakal nahan Trump rasanya anda keliru bung, justru mereka akan biarkan Trump tambah hawkish soal suku bunga. Mereka lagi incer White House jadi bisa ganti para hakim yg dilantik Trump yg sudah Majority GOP dan Conservatives. Kalau Trump tumbang karena ekonomi USA jatuh maka mereka Democrat bakal kerjain agenda liberal progressive mereka yaitu open border dan open society yg kl gw lihat itu adalah bunuh diri.

Roedy Siswanto:
Menarik bung Alex, tp menurutku pola pikir anda ikut pola pikir Trump atau PS dkk yg menghalalkan segala cara yg penting menang. Biru tdk akan melakukan hal tsb karena rakyat yg sdh cukup melek informasi akan menghukum mereka apabila mereka melakukan hal tsb.

Alex Rahardja:
You don't know Pelosi. Dulu dia pernah lakuin itu sekarang dia pasti lakuin pola yg sama. Ngapain tahan Trump kl dia mau hancurkan diri sendiri dan biarkan WH ilang selama 6 tahun kedepan. Progressive Liberal yg dianut Pelosi itu open border dan open society itu salah. Perbatasan tetap harus ada yg boleh open border dan society sebenernya cuma barang dan perdagangan lain tak boleh. IMHO PS dan Trump dua orang yg berbeda karakternya. Bukan orang yg sama. Trump bakal all out fight, nastier than his enemy if they attack him the most and they are the one who drew the first blood, not him. He always fights fire with fire, an aggressive counter puncher with volume work rate and hard punches. Itulah Trump.

Roedy Siswanto:
Bung Alex, Setuju bahwa Trump dan PS pribadi yg berbeda, yg aku maksudkan kesamaannya adalah mereka akan berusaha merebut kemenangan apapun caranya. Itulah sifat politisi yg sangat berbeda dng Negarawan. Mengenai sus Nancy, kita lihat saja, karena overall masih banyak pribadi yg lebih berpengaruh di Demokrat dibanding sus Nancy.

Alex Rahardja:
Nancy Pelosi adalah ketua Democrat di House. Dari dulu itu posisi dia. Democrats pasti nugasin dia untuk hantem Trump. Trump punya sifat kl dia di cubit dia babat balik. Lawan curang dia lebih curang. Dia jarang nyerang duluan paling nggak selama ini yg gw lihat. Untuk Democrats Nancy adalah ketuanya yg paling berpengaruh. Chairman dia aja kalah. Dia kalah populer dengan Barry namun dia lebih kuat pengaruhnya dibanding Barry dan Hillary

Indri Giber:
Kemenangan senat berarti Trump gak bisa dilengserkan, krn utk impeachment butuh senate majority, dan supreme court (MA)nya mayoritas dari konservatif. Silver-liningnya Trump gak bisa semena-mena lagi bikin kebijakan (yg strategis misal: perdagangan/perang dagang, imigrasi/borderwall, defends/perjanjian nuklir). Ada check & balance.

Alex Rahardja:
Hahaha tidak juga inget kan Barry pernah lakuin hal yg sama Executive Order dengan House dan Senate GOP. Trump itu cerdik hehehe dia make cara yg sama dan  tinggal keluarin program populis dan bagus untuk lapangan kerja USA sambil buat Citizen First lalu tinggal lihat House bisa apa. Halangin tinggal dia bilang aja mereka utamain para Migran bukan Citizen. Lalu hehehe tinggal dia bongkar semua excess bagage Democrats, feeling gw kl dia lakuin itu Democrats bukan hanya tenggelam namun mungkin lebih dr itu. IMHO

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rupiah Menguat Drastis Kubu Pasti Terdiam Purapura Amnesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rupiah-menguat-drastis-kubu-pasti-terdiam-purapura-amnesia-GqVFHPxou

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: