You Now Here »

Ar Baswedan Ditetapkan Sebagai Pahlawan Nasional Bagaimana Dampaknya Terhadap Anies Baswedan  (Read 42 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Sekalian peringatan dari Jokowi agar tidak membiarkan praktek korupsi di DKI. Jgn sampe nama baik sang kakek dihancurkan oleh ulah cucunya sendiri.....

C Jon:
Si Wan Anies ini mengkhianati cita-cita perjuangan sang kakek. Kalo pak AR Baswedan hidup sekarang, mungkin dia udah ludahin cucunya yg merusak persatuan dan kesatuan Indonesia hanya demi syahwat kekuasaan.

John Lie Kwee:
Siapa tau saat kampanye pilkada DKI dulu, malahan berkampanye buat Ahok...

Widodo SP:
Bisa juga...siapa tahu..hehe..

Love NKRI:
Duluuuuuuu,,, belum ada Kardus
Sekaraaanngggg,,, KARDUS lbh penting
Gk semua ank ustd jd ustd, gk semua ank maling jd maling.

#2019JokowiLagi

Widodo SP:
kardus belum jaman..

At Heist:
"....Bang Anies tidak sedang melawan penjajah, tidak perlu berdarah-darah
atau bertaruh nyawa demi kemerdekaan Indonesia. Ia hanya perlu bekerja
sebaik mungkin sebagai abdi negara....." --> melawan begal APBD, atau ikut membegal dan menggerogoti APBD.

Widodo SP:
Yap, itu yang kita harapkan...

2019NantiPresiden:
saya sudah hopeless mengharapkan buah busuk jadi buah bagus. Udah dari  dalamnya (niatnya) nggak bagus, sih.
Kalo dipecat, bukan berarti jelek, mungkin tidak cocok. Lakukan saja apa yg terbaik yg kamu bisa, Insya Allah mendapat ridhoNya.

Widodo SP:
Nunggu beliaunya yang melambaikan tangan ke kamera..

Fredi Budiarto:
yg ini buah jatuh sangat jauh dari pohon nya..karena kena angin taufan dan genangan banjir yg hebat..wkwkwkwk..

Widodo SP:
hahaha...udah jauh dari pohon, kena banjir pula...

Edwin Hendra Kusuma:
“BUAH JATUH TAK JAUH DARI POHONNYA”, khusus bagi Anies Baswedan, sepertinya pohonnya tumbuh di pinggir jurang dan di bawah ada sungai yang tercemar limbah.

Widodo SP:
Bikin bau dong..

Kampret212:
Gaberner ini mungkin lebih cocok, udah dipetik sebelum matang, jadi gak pernah jatuh dekat atau jauh dari pohonnya...

Widodo SP:
hahaha...bisa aja...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ar Baswedan Ditetapkan Sebagai Pahlawan Nasional Bagaimana Dampaknya Terhadap Anies Baswedan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ar-baswedan-ditetapkan-sebagai-pahlawan-nasional-bagaimana-dampaknya-terhadap-anies-baswedan-yrdIAFcxo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: