You Now Here »

Rizieq Fitnah Bin Demo Jumat Hilang Tebar Hoax  (Read 75 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Fitnah Bin Demo Jumat Hilang Tebar Hoax
« on: November 09, 2018, 09:00:16 PM »




Whempy Suwardani:
Kecurigaan saya justru sebenarnya di rumah itu ga ada CCTV nya.

Sumpah ini orang bahaya banget buat keberlangsungan ke-bhinneka-an di negara kita. Seruan, ucapan, himbauannya hanya memperkeruh dan berpotensi konflik sesama bangsa kita sendiri.

Semoga bangsa kita tetap kuat dan semakin solid

yuviandi purbodewanto:
Iya sob .. kalo foto bagian belakang rumah itu betul, itu kek  model kontrakan rumah petak di pinggir jkt, pasang cctv berbiaya sementara rijig hrs banyak berhemat. Kita saksikan gimana kelanjutannya rijig ini.

yuviandi purbodewanto:
"Ternyata di Arab Saudi, bendera tauhid bukan dilihat sebagai simbol keagamaan. Ia dilihat sebagai simbol politik."
Saya pesimis hal ini bisa dipahami para kampret, onta n golongannya. Upaya2 menghilangkan perbedaan sudut pandang   simbol justru dilakukan oleh ulama2 pihak mrk, sementara penalaran sebagian masy masih belum mampu lebih tajam lagi. Kejadian ini luarbiasa, terlepas setingan intelijen atau tidak, ada harapan 'pencerahan' pemahaman sudut pandang sebagian masy Ind, Arab adalah reff pikiran n perilaku mrk di sini.

muhamad tok:
Coba kalau di tangkap di Indonesia. Pasti bilang pemerintah anti Islam, anti tauhid dsb.

Sita W:
Sekarang jadi terbuka kan mata semua orang, ada yg berani bilang pemerintah Saudi anti Islam dan menzalimi ulama? Kemana org-org yg selama ini dgn entengnya berteriak begitu kepada pemerintah negara sendiri?

Oppie Azier:
maluuuu tuuuhhhh...
inilah org endonesyah, suka salah kaprah, semua yg berbau agama lsg d Bela mati2an tanpa mikir dulu, hanya biar keliatan beriman..
kejadian bendera rijik d arab semoga bisa membuka mata para ''pembela agama bermodus', agama jangan pernah di jadikan tameng kemunafikan, Allah SWT Maha melihat...

Coal Mine Canary:
Minta Ustadz Abdul Somad ke Arab Saudi ceritakan kembali seperti yang ada di youtube, sejarah bagai mana para Sahabat Nabi begitu gigih nya membela bendera itu, mulai dari ditebas tangan kanannya, ditebas tangan kirinya, sampai di hujam dadanya. mana tau dapat membantu...  namanya juga usaha...

kalau gak bisa bantu juga...  kirim muridnya...  Habib Bahar... suruh ceramah di Arab Saudi...  mana tau yang di Arab Saudi dapat pencerahan...

Ari Kurnia:
Setelahnya ditangkap di interogasi. Di bantu sama pemerintah bukannya berubah malag Makin parah kelakuannya...
Entah orang macam gini pantes atau tidak dibantu sebenernya ya?

Paloboran MarthEn:
Knapa Indonesia masih berkompromi dengan "bendera setan" itu? apa nunggu Indonesia hancur dulu baru semuanya (FPI dan fentolannya) diberangus???

si Solax:
Kalau masih terulang lagi kenakalannya, sepertinya kita semua harus merelakan sepasrah-pasrahnya jika harus berurusan dengan Superbody...

Kampret212:
Klu pun ada permainan dari pemerintah atau aparat keamanan indonesia dengan arab saudi terhadap rs, saya sih setuju-setuju aja... biarin sampai jadi bangkai di sana

kodongkalinggau:
jelas2 HTI koq dibela "dungu"...
suara HTI pengen dirangkul (kalau mimpi) menang. jadi penguasa deh!!!
HTI (mungkin) dipelihara. bodoh amat nanti yang susah anak cucu... yang penting duniawinya saat ini senang...

Givern Miricle:
sia sia sudah usaha gubernur dki skrg yang mengizinkan monas untuk acara gituan

yuviandi purbodewanto:
Hehehh sptnya saat ini gabener lagi merenung berat sob, itu alm kakeknya beroleh penghargaan tinggi dari pemerintah Jokowi .. Jokowi, org yg dia benci.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Fitnah Bin Demo Jumat Hilang Tebar Hoax yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-fitnah-bin-demo-jumat-hilang-tebar-hoax-DGbCSag-R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: