You Now Here »

Apakah Operasi Rs 2 Menggantikan Operasi Rs 1 Yang Gagal  (Read 44 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apakah Operasi Rs 2 Menggantikan Operasi Rs 1 Yang Gagal
« on: November 10, 2018, 05:01:20 AM »




Abu Delapan:
Ternyata model bendera tsb, telah menjadi masalah buat Imam Besar sendiri yg telah menyuruh untuk dipasang dimana2, wahai kaum laskar fentung sadarlah, tuanmu telah ketakutan akibat  bendera tsb.

hoetomo:
mungkin Pemerintah perlu membersihkan otak2 yang telah dicuci , dikumpulin disuatu tempat beberapa minggu diwejangin oleh Ulama2 yang benar.

Felix Lai:
Mana mungkin kaum laskar fentung bisa sadar ? Emang masih punya otak ? Jadi masih bisa berharap mereka sadar.
Mereka masih sangat" getol membela imam besarnya.

Katarina:
Kabarnya akan ada demo bela rizieq di jakarta. Benarkah?
Emang dasar ga tau diri. Udah dijamin pemerintah biar ga ditahan, malah ganti fitnah pemrth

Njoto:
Ikutan lah, sekalian bawa foto bibieb rijik dan bendera hti

Chrispian Bagariang:
biarin aja, biasa ulama mereka kan mau di fancung tuh, kalo gak demo dari mana mereka isi perutnya haha

Lanina:
Emang nya bibieb org baik nan suci? Terima saja ganjaran Nya. Mau intel arab, indonesia, mamarika, isroil atau si komo kek, pokok nya kualat.

Donny Rahardian:
Minimal loe terima kasih lha ke Kedubes RI, jangan loe hantem juga

Hubai dadah:
Jadi penghargaan untuk bendera itu lain di Indonesia lain di Arab Saudi.
Di sini diperintahkan dibela setengah mati, di sana seakan akan alergi, harusnya Rizieq beangga bendera itu terpasang dirumahnya, bukan cari cari alasan.
Boleh juga penulis Seword buat artikel ini, "Rizieq Alergi bendera hitam di Arab Saudi "

Nawadi Zheng:
Gegara bendera, nyali Rizieq tgl semili.. wajah pucat pasi serasa semangat tak mau kembali ????

Ndemik:
Katanya sebelumnya diawasi ketat oleh pihak keamanan ,kok yg masang tidak ditangkap duluan. Berarti yg mereka mksd ini adalah intelnya Arab sono. Atau ini bisa juga ini yg masang Martak nih,dia mau ambil alih kekuasaan Imamnya,karena si Imam cuma ngumpet dpt gaji gede,Martak kan pinging punya rubicon,hummer juga? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Operasi Rs 2 Menggantikan Operasi Rs 1 Yang Gagal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apakah-operasi-rs-2-menggantikan-operasi-rs-1-yang-gagal-bl6S-8JQz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: