You Now Here »

Heboh Netizen Sandi Melangkahi Makam Kiai Bisri Syansuri  (Read 84 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Heboh Netizen Sandi Melangkahi Makam Kiai Bisri Syansuri
« on: November 10, 2018, 08:02:54 AM »




Njoto:
Begitulah jadinya santri post islamisme lulusan pesantren pangudi luhur, tidak pernah tahu cara menghormati kyai

Korban Sampah Plastik:
Lulusan Pesantren Tara-Kanita

Korban Sampah Plastik:

(click to show)


 
(click to show)


Sendiri Lagi:
Satu pertanyaan di benak saya : kenapa gaya kampanye Paslon #02 makin lama, kok... makin ngawur!?. Kalau disebut strategi politik, sama saja bunuh diri berjamaah. Kalau didasari oleh asumsi bahwa rakyat Indonesia masih banyak yang masih bodoh sehingga bisa termakan oleh gaya kampanye dedel duel macam itu, maka sebenarnya yang bodoh siapa!?.

marsono narto:
jawaban sisandiwara paling ga usah dibesar2kan.,lupakan masalah itu .nanti sy buatkan ulah yg baru lg ,klu juagannya minta maaf ,saya minta maaf lagi , klu zongosnya orang minta maaf itu membuktikan bersalah,selanjutnya harus diproses secara hukum,kena lu wok

Ndemik:
Gaya kampanye ya begini, mmg ini yg dicari,bagaimanapun caranya,apapun caranya agar bisa menanamkan Namanya diotak masyarakat,bahkan dijempol kalian lama" sudah terbiasa menulis kata "Sandi". Jadi kontroversi apapun bagi dia biasa saja ga masalah,toh sehari dua hari udah hilang diatasi oleh tim dan buzzernya.Bagi Sandi Pertarungan sebenarnya di 2024,klo sekarang dia bisa menang spt di jakarta ya sukur,tp sasaran utamanya adalah di 2024,investasinya di mulai dari sekarang.

Rosita:
Sepertinya demikian, 2024 yang ditargetkan oleh siuno. Tidak ada pembimbing...kan AHY ada sby, kalo uno suka suka dia saja, kan pebinis ulung ( makan bunga investasi saja!!). Tengil dan sengak!

Abu Delapan:
Kunjungan agar memperoleh  dukungan agar suaranya meroket .... malah meroket kebawah.

Lanina:
Siapa tau sandi itu penyusup di kubu oposisi. Bikin Jkw tambah berkibar.

KittyKatz:
Masa sih nggak tahu? Serius deh, aku aja yg nggak tahu hukumnya secara Islam aja tahu kalau itu gak sopan. Apa seumur-umur dia gak pernah ziarah makam atau gimana?

2019NantiPresiden:
Jelas uno ga ada sopan santun.

GSaroso PSid:
begitulah santri kardus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh Netizen Sandi Melangkahi Makam Kiai Bisri Syansuri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/heboh-netizen-sandi-melangkahi-makam-kiai-bisri-syansuri-g4C7D4rKa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: