You Now Here »

Habib Rizieq Shihab Blakblakan Soal Bendera Dalam Channelnya Yang Ngelantur  (Read 49 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Dulu katanya ditembak sniper di villanya di Megamendung. Ada bukti rekaman mesum mau diperiksa polisi malah kabur. Terus ke Saudi katanya umroh dan jadi tamu Raja Salman. Mau pulang berkali-kali batal mulu. Sekarang ngarang cerita lagi soal bendera hitam di tempat indekostnya disono (tamu raja kok indekost?!). Omongan dia tidak bisa dipegang, banyak ngibulnya. Yang mau percaya ya silahkan makan aja kibulan dia sampai kembung tuh perut.

Gede Yasa:
Kita lihat sbrp kebal leher onta ini saat berhadapan dg kelewang lembaga superbody. Apakah kebal seperti superboy???

Jancuk lo beib ??? ?????

Pasama Obat Kuat:
Ini ciri orang ibarat air susu dibalas air tuba....
Orang yang ga tau diuntung...
Mending jeblos'in penjara aja biar KAPOK.....


#JokowiLagi

Widdi Yulianto:
Kemaren katanya bendera itu yg masang intelejen busuk dri indonesia. Skrg bilang itu poster. Yg masang sapa cuk? Mending KBRI gak usah bantu apapun. Biarin aja...mau dipancung jg biarin

Ari Kurnia:
Udah dibantuin hingga terhindar walau masih dalam pengawasan keamanan sana mungkin ya? Eh masih aja nuduh yg ngga2.

torang simanjuntak:
ampuni saya Tuhan jika saya rela dan berharap MRS di "Khasoggi" kan di KSA...

Kampret212:
Menyalahkan pemerintah Indonesia adalah bagian dari skenario saja. Jijik Berisik ini hanya menjalankan skenario, seperti RS dengan skenario penganiayaan.

Arijanto Notorahardjo:
Kini saatnya Pemerintah Indonesia membiarkan rizieq berurusan sendiri dengan Pemerintah KSA. Tidak usah didampingi dan dibela. Tidak ada gunanya, hanya membuat rizieq besar kepala. #JokowiLagi

hoetomo:
rumah kontrakan 'Imam besar ' kok sederhana banget kayak kos2an (rumah petak) nggak ada dana atau memang mau hidup sederhana ??demo sudah tidak seramai dulu jadi penyandang dana juga seret.

Njoto:
Biasa kubu sebelah play victim, sebelumnya korban sampah plastik (RS1) sekarang korban bendera hti (RS2)

Ramelan NA:
Saya menengarai penyanggahan tersebut bukan disampaikan oleh HRS melainkan BPN PS...rupanya mesin perang udah mulai panas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Rizieq Shihab Blakblakan Soal Bendera Dalam Channelnya Yang Ngelantur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habib-rizieq-shihab-blakblakan-soal-bendera-dalam-channelnya-yang-ngelantur-YGxUf6w3t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: