You Now Here »

Hanya Orang Tak Waras Yang Percaya Pasukan Elit Turki Untuk Lacak Pemfitnah Rizieq  (Read 54 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iq Jongkok:
Terkait Rizieq apapun bisa jd mungkin.
Orang tak warus jadi waras kalo masuk kelompok mereka.
Jadi jangan heran kalo mereka peecaya berita itu ??? ??? ??? ???

BritneyYang:
Ya pasti hoax.
Ga mungkin , apa urusan Sama Turki???
Bener2 koplak
Dasar kubu Kampret ya gitu deh

Arif Soetanto:
Pasukan Turki? Bukan pasukan Israel?

2019NantiPresiden:
Pasukan genderuwo, ane baru percaya ????

Donny Rahardian:
yah klo pun misalkan bener,  mslh tentang penyelidikan bukan ranah pasukan tempur atau pasukan elite cuy, pasukan tempur gak punya skill penyelidikan.

Nawadi Zheng:
Pasukan elit genderuwo ..! yg percaya yach pasukan sinting pening makin sontoloyo

Dimana Cebong:
PASUKAN HOAX WKWKW

vango 77:
Kalau berita itu bohong dan dibiarkan berapa banyak akan timbul korban orang orang yang bergerak berdasarkan informasi yang bohong tersebut karena ketidaktahuan mereka?
Seharusnya di laporkan ke berwajib bukankah sudah ada peraturannya

B-Over:
Rijik mengeluarkan cahaya diatas rubicon, pendukung fanatiknya percaya kok. Sama halnya dengan berita peluru yg ditembakkan melenceng sewaktu demo pilkada dki. Pendukungnya ramai2 percaya..

harisentul:
Orang indonesia itu orang yg paling berbahagia didunia. Tiap hari pd ngakak disuguhi berita2 lucu

Titiek:
Jadi ingat dulu ada yg nulis, katanya kl masuk kubu Prabowo hrs mau mengorbankan KEWARASAN & AKAL SEHAT. Sebelas dua belas dah sama FPI.

yuviandi purbodewanto:
... ?@#$%& ??? gubrakk

TMP2:
Brarti sdh salah skenario dr awal nih...seharusnya sirijik tinggal diturki dong !!

Pantas aja kampret2 pd rusak....berita beginian aja dimakan jg....

Arijanto Notorahardjo:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanya Orang Tak Waras Yang Percaya Pasukan Elit Turki Untuk Lacak Pemfitnah Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanya-orang-tak-waras-yang-percaya-pasukan-elit-turki-untuk-lacak-pemfitnah-rizieq-j8vi2wvZy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: