You Now Here »

Wabup Aceh Besar Gebrak Meja Warung Contoh Merasa Beriman Tapi Tak Beradab  (Read 82 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nasionalis asli:
Syariat itu cuma berlaku buat yg dibawah.
Berani cambuk ulama cabul atau pemimpin cabul dan korup.

Agama akan dipakai oleh para munafikun hanya utk kepentingan nya sendiri.

Hanya cara2 primitif utk bisa terlihat religius.

Ari Kurnia:
Kalau Saya perhatikan mereka menerapkan syariat tapi kebablasan. Bingunsg sendiri Dengan aturan2 yg kadang membungungkan Dan berkesan dipaksain banget. Dan apa kabar katanya mau ke Arab mengenai peraturan mengenai film bioskop. Jangan lupa itu.u
Mereka may ngatur org2 beragana tapi sayangnya pemimpinnya sendiri malah tidak. Seenaknya Dan korupsi juga

Love The Truth:
Hubungan manusia dan Allah pada saat berdoa adalah hubungan yg sakral...segala sesuatu yg sakral yg baik harus datang dari niat dan kemauan diri sendiri, apabila dipaksakan ini bukan lagi baik...Kalo menurut tulisan diatas...wagub marah marah dan bertanya mana pemilik warung, bisa saja pemilik warung justru siap siap mau sholat dan warung tetap buka dijaga oleh yg non muslim...caranya itu yg kita sesalkan, cobalah jadi pemimpin yg mengayomi.

Zeffanya N Zeevanka:
Yg penting niatnya. Mau dirobohin warungnya tapi warganya ga niat bisa apa? Ada yg gagal disitu

Mri Rizal:
Mungkin untuk wabup aceh itu perlu baca sejarah awal "ditemukannya" azan itu. Coba tanya embah google.
Azan itu hanya sarana untuk memanggil umat islam untuk menunaikan solat. Mula2 ada yg mengusulkan lonceng tp ditolak krn mirip orang kristen. Sampai seseorang mimpi ada yg mengajarkannya azan ini. Kemudian dia menceritakan mimpinya kpd nabi dan hal itu diterima sbg panggilan untuk solat. Mohon maaf itu bukan wahyu lho. Klo wahyu kan pasti diturunkan kpd nabi sendiri bukan orang lain. Cerita ini jg pernah disampaikan oleh ustad khalid basalamah (bisa dicari di youtube). Sekali lg itu hanya sarana menyeru orang solat bukan wahyu.

bams:
sama gubernurnya gak berani ,disogok berape loe???

Madison:
"Mana pemilik warung? Tutup sebentar (warung) nanti setelah salam (selesai salat) buka kembali. Bilang sama pemilik warung ini, tolong muliakan Allah sedikit"

lha pak wabup ini sikapnya malah tidak memuliakan Allah..., sikap yang tidak Islami..

Pelepòn Laladóttir:
Yaelah..pak wabup aja bikin ribut gebrak2 meja pas waktunya shalat. Pegimane itu. Drpd gitu mending tiap warung dan tempat usaha dikasi pasang CCTV aja. Jd setelah semua org Muslim yg tinggal di aceh besar selesai shalat bisa dicek satu2 mana yg melanggar, kasi tilang deh.

silabo hatung:
mestinya tragedi memilukan beberapa tahun lalu dijadikan introspeksi.. kemunafikan yang super akan membuat gunung, laut dan bumi marah besar... !!

Oma Acel:
Gak habis pikir,  ngaku beragama islam tapi tidak mengikuti cara Nabi Muhammad yang mengedepankan sikap lemah lembut.

xenakis:

(click to show)


2019NantiPresiden:
Saya mungkin setuju. Mungkin ummat di Aceh bandel2, waktu azan masih asyik makan, setelahnya malah lupa. Jadi perlu tindakan ekstreem.
Kegagalan pendidikan agama dan masyarakat?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wabup Aceh Besar Gebrak Meja Warung Contoh Merasa Beriman Tapi Tak Beradab yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wabup-aceh-besar-gebrak-meja-warung-contoh-merasa-beriman-tapi-tak-beradab-rYjyANwWN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: