You Now Here »

Pan Korupsi 37 M Kecil Sekali Jadi Kader Partai Allah Boleh Korupsi Asal Sedikit Gilaak  (Read 88 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




reza:
dulu uang kembalian belanja 50rb g balik aja udh diteriakin koruptor ama bapak gw ini malah 3.7 M dianggap nilai kecil, anjir emang, belom pernah disemprot bapak gw...

Tudoro Mango:
Yg tertangkap basah kan 3.7 milyar, yg gk tertangkap ?
Mk ikutlah Negara RRC, yg tertangkap korupsi lgsg hukum mati. Krn yg pasti bukan itu pertama x mrk korupsi.

Chrispian Bagariang:
mbah lagi jenguk nenek kampret sama si botak di hotel prodeo bahas kurban onta di arab saudi

Fidi W:
kenapa mereka selalu anggap KPK tebang pilih hanya ungkap yg kecil, dikiranya dapet bukti korupsi itu gampang kali ya. apalagi klo rame2 sdh sepakat saling nutupin....

Glent Lim:
Satu lagi syarat kalau mau korupsi selain santun & agamis

Hubai dadah:
Partai bentukan tokoh reformasi (katanya ) menganggap kecil 3,7 M,, maunya biar keren paling tidak mencoleng 500 M setara isi kardus Sandiaga ya ?
Korupsi tetap korupsi, maling berdasi yg sudah digaji.

TMP2:
Brarti yg bego tuh wakil ketua DPRnya...kemaruk namanya kalo yg kecil diembat jg...Kalopun dijebak, kenapa juga kena dg nilai kecil segitu...Ato memang hanya segitu doang nyali dan keahliannya...Makanya banyak2 belajar dr setnov ato nazarudin tuh, toh ujung2nya samakan, kpk jg.

Dasar kampret berjubah malaikat nih....

Ifan Hamzah Fansuri:
mbah keluar mbah...

bams:
Partai Allah - partai korupsi hahahhaha amin rais mana ?,si Zorro mana ??

Love The Truth:
Dasar kampret...

anwar hadhi:
Si mbah dapet Transferan dari dana Alkes katanya kecil jg? ??? ?????

@KuyaWirya:
3,7M dibilang dikit...
TAPI DI EMBAT JUGA!!!

Kampret.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pan Korupsi 37 M Kecil Sekali Jadi Kader Partai Allah Boleh Korupsi Asal Sedikit Gilaak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pan-korupsi-37-m-kecil-sekali-jadi-kader-partai-allah-boleh-korupsi-asal-sedikit-gilaak-G8OhwjfrA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: